CCTV Termurah untuk Perguruan Tinggi dengan Area Luas

by - Rabu, Juli 07, 2021

CCTV termurah yang berkualitas tentunya sangat diincar oleh banyak orang untuk menghemat biaya keamanan gedung. Perguruan tinggi termasuk sebagai gedung yang luas dan memiliki banyak ruangan. Jika seluruh ruangan harus dipasangi CCTV, sepertinya membutuhkan biaya yang sangat besar. Karenanya sangat diperlukan CCTV berkualitas yang terbilang murah, untuk mengamankan lingkungan kampus.



Manfaat CCTV untuk Perguruan Tinggi yang Luas


CCTV memiliki segudang manfaat bagi bangunan perguruan tinggi yang memiliki area luas. Dengan bantuan kamera pengaman, pengunjung mencurigakan yang datang atau menyelinap masuk ke kampus tanpa izin bisa diidentifikasi. Selain itu, pengaman di pintu masuk dan pintu keluar jadi lebih ketat agar tidak ada tamu asing mencurigakan yang masuk.

Sistem keamanan kontrol tiap sisi gedung bisa lebih maksimal dengan adanya CCTV, sehingga tidak ada lagi tindak kejahatan. Kamera pengaman dapat mencegah niat jahat seseorang, karena umumnya pihak yang tidak bertanggung jawab akan takut untuk berulah. Dengan ini, tindak kejahatan seperti pencurian, tindakan asusila dan perundungan atau bullying dapat diminimalisir dan bahkan ditiadakan.

Selain itu, pemasangan CCTV berkualitas juga dapat berfungsi sebagai evaluasi bagi pihak pendidik, pegawai dan para peserta didik. Kinerja dari para tenaga pendidik maupun pegawai, serta tingkah laku para murid tentu sudah terekam jelas di CCTV yang terpasang. Dan hal tersebut juga bisa menjadi bukti kuat untuk melapor ke kantor polisi jika terjadi masalah.

Pemasangan kamera pengaman dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi warga kampus karena bisa terhindar dari tindak kejahatan. CCTV outdoor yang dipasang pada halaman sekolah, seperti area parkir, dapat membuat kendaraan lebih aman meski sudah dijaga oleh pihak keamanan sekolah.

Kinerja dan semangat para tenaga pendidik, pegawai dan mahasiswa bisa lebih meningkat dengan adanya kamera pengintai di area kampus. Dengan begitu, kegiatan harian bisa berjalan secara lebih optimal. Berkat rekaman CCTV, property kampus bisa terhindar dari pengrusakan dan tetap terjaga serta barang yang hilang bisa mudah ditemukan.

Kamera Pengaman Terbaik untuk Perguruan Tinggi


Perguruan tinggi umumnya memiliki banyak gedung, serta lahan terbuka yang cukup luas. Karenanya, pihak pengelola perlu menyiapkan begitu banyak dana untuk penyediaan sistem keamanan tambahan.

Namun kini, pihak kampus bisa saja membeli CCTV termurah berkualitas yang masih bisa ditemukan di pasaran. CCTV berkualitas yang dijual dengan harga lebih terjangkau dapat membantu pihak kampus dalam menghemat anggaran belanja untuk properti keamanan.

Dengan adanya kamera pengaman luar ruangan, diharapkan lingkungan jadi lebih aman dan jauh dari tindak kejahatan. Dari sekian banyak jenis kamera pengaman yang terjual di pasaran, salah satu jenis kamera yang cocok untuk mengawasi lingkungan kampus adalah IP camera CCTV atau CCTV wireless. Kamera ini mampu dioperasikan melalui smartphone dan sistem operasinya bisa dijalankan dengan bantuan jaringan internet.

CCTV ini sangat cocok untuk mengontrol area luar kampus. Anda bisa mengontrol situasi luar kampus saat berada dimana saja, hanya dengan menggunakan smartphone. Jenis kamera CCTV outdoor wireless juga dinilai memiliki kemampuan memvisualisasikan gambar dengan maksimal. Hal ini ditunjukan dengan gambar berwarna yang dapat membuat rekaman jadi lebih jernih dan tajam.

Agar menghindari tindak kriminal, CCTV termurah seperti inilah yang cocok untuk digunakan. Saat terjadi tindak kejahatan pun, masalah bisa cepat diselesaikan dengan adanya rekaman kamera pengaman yang berwarna. Di pasaran, Anda bisa menjumpai banyak sekali brand kamera pengaman yang menawarkan produk unggulannya.

Untuk kamera pengaman berkualitas terbaik, percayakan saja pada berbagai paket CCTV terbaik dari Hikvision. Berbagai jenis kamera pengaman dari Hikvision memiliki banyak keunggulan, mulai dari model yang beragam, dilengkapi teknologi terbaru, dan tampilan rekaman yang berkualitas.

Percayakan CCTV Hikvision untuk Keamanan Luar Kampus


Hikvision sudah menghadirkan berbagai produk kamera ruangan untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat. Salah satu kamera pengaman terbaru yang berhasil dirilis adalah kamera seri HikCentral Enterprise. Jenis kamera yang satu ini memang dirancang khusus untuk mengamankan berbagai bangunan ramai, seperti kantor, sekolah, dan tempat-tempat usaha.

Kamera dari Hikvision seri ini memiliki 4 fitur sistem, yakni commercial, retail, industri, dan pendidikan. Keempat jenis fitur sistem ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan keamanan beberapa bangunan industri vertikal umum tersebut. kamera ini memiliki harga yang cukup terjangkau, dan menjadi CCTV termurah yang berkualitas premium.

Kini Anda bisa mengawasi lingkungan luar kampus yang luas dengan menggunakan 1 kamera dari Hikvision ini. mengapa demikian? Kamera ini memiliki jangkauan pantau yang cukup luas. Bahkan kamera HikCentral Enterprise sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih seperti teknologi IoT, pengenalan wajah dan AI.

Untuk pengamanan kampus, kamera ini mampu membantu pihak kampus untuk menciptakan lingkungan belajar yang terbaik. Kamera ini dilengkapi dengan sistem keamanan kontrol yang baik dan manajemen alarm keselamatan jika terjadi bencana. Informasi selanjutnya seputar produk CCTV termurah yang berkualitas tinggi ini bisa Anda dapatkan dengan mengakses https://www.hikvision.com/id/products/software/HikCentral-Enterprise-Series/.

You May Also Like

1 komentar

  1. Jaman sekarang tuh udah canggih banget, jadi sistem keamanan bisa ditingkatkan dengan adanya CCTV ini.

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.