Review N'PURE Centella Asiatica Toner

by - Rabu, Juli 28, 2021

Langkah selanjutnya setelah double cleansing adalah pemakaian toner, sejak rajin pakai skincare saya hampir tidak pernah men-skip penggunaan toner. Toner membantu wajah saya untuk kembali ke pH normal setelah dicuci dengan facial wash atau sabun wajah. Ya, tipe kulit wajah kombinasi membuat kulit wajah saya menjadi mudah berminyak.

Nah, ngomongin soal toner sebenarnya ada dua jenis toner yang saya ketahui yaitu hydrating toner dan exfoliasi toner. Untuk penggunaan sehari-hari yakni pagi dan malam saya rutin menggunakan hydrating toner dan kali ini saya lagi excited banget menggunakan N'PURE Centella Asiatica Toner ini. Kenapa?

Buat teman-teman yang belum tahu, toner ini memiliki kandungan Centella asiatica dikenal dengan nama daun pegagan berwarna hijau dan bentuknya seperti kipas. Uniknya daun pegagannya ini langsung ada di dalam botol tonernya, lho. Toner ini juga direkomendasikan untuk kalian yang memiliki kulit wajah kering maupun berminyak.



Review Pemakaian N'PURE Centella Asiatica Toner


Saya sudah lama sekali tertarik untuk menggunakan toner dari N'PURE ini sebab kandungan Centella Leaves, Green Tea, Mixed Fruit Extract (Very Berry Acne) Niacinamide atau Vitamin B3, dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Untuk review pemakaian toner N'PURE Centella Asiatica ini bagus untuk meng-hydrating kulit wajah. Teskturnya yang ringan sangat mudah sekali untuk dilayer dan gampang meresap di kulit wajah. Untuk kulit berjerawat toner ini lumayan bisa mengurangi kemerahan atau redness di wajah meski dalam waktu yang agak lama.

Selain itu toner ini bisa kalian gunakan setelah pemakaian exfoliasi toner, efek melembabkannya itu yang membuat kulit wajah saya tetap lembab saat selesai exfoliasi. Toner multifungsi kegunaannya, bisa digunakan sebagai masker wajah anti jerawat juga lho. Caranya gampang banget tinggal menuangkan toner di kapas lalu kompres pada area yang berjerawat dan biarkan beberapa menit lalu lepas kapasnya.



Untuk efek mencerahkan kulit toner ini bisa dikatakan cukup memberi efek yang signifikan di kulit wajah saya. Selain itu bagi kalian yang kulitnya sensitif, toner N'PURE Cica masih mengandung fragrance atau parfum meski dalam kadar yang rendah.Tenang saja karena semua produk N'PURE sudah Dermatologically Tested, Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, Mineral Oil Free, Halal dan terdaftar di BPOM.

Berikut ini saya coba untuk ceritakan secara detail N'PURE Centella Asiatica Toner. Saya sendiri sudah mencobanya sekitar satu minggu lebih dan menariknya tidak ada efek samping di kulit wajah saya malahan kulit wajah saya menjadi lebih lembab dan cerah.

Packaging

Face toner N’pure Centella Asiatica ini berbentuk kemasan botol transparan yang berukuran 150 ml. Label produknya tertempel langsung di botol dan tanpa wadah kardus. Di dalam botol terdapat daun cica asli yang dibiarkan melayang. Untuk teksturnya sendiri yaitu cair, ketika diaplikasikan di wajah gampang banget meresapnya.

Kalian bisa memakai toner ini 2 sampai 3 layer supaya wajah terasa lebih lembab. Untuk baunya sendiri seperti aroma teh hijau tapi tidak terlalu menyengat dan saya suka sekali dengan aromanya. Karena ini jenis hydrating toner, kalian cukup menggunakan dengan telapak tangan tanpa kapas.

Komposisi

Water, Glycerin, Propylene Glycol, Niacinamide, Centella Asiatica Extract, Tranexamic Acid, Licorice Glycyrrhyza Glabra Extract, Salicylic Acid, Camellia Sinensis Leaf Water, Dmdm Hydantoin, Allantoin, PEG 40 Hydrogenated Castor Oil, Disodium EDTA, 10 Hydroxydecenoic Acid, Citrus Junos Seed Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Actinidia Chinensis Seed Extract, Fragaria Chiloensis Fruit Extract, Vitis Vinifera Leaf Extract, Vitis Vinifera Skin Extract, Garcinia Mangostana Peel Extract, Fragrance Parfum Components, and Finished Fragrances.

Nah, itulah review pengalaman saya menggunakan N'PURE Centella Asiatica Toner selama satu minggu dan akan terus saya pakai hingga kembali repurchase nanti. Ya, sesuka itu saya dengan hydrating toner yang satu ini. Kalau teman-teman tertarik untuk mencobanya, toner ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp. 95.000. Selamat mencoba ya.

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.