Serunya Bermain Bersama Paddle Pop Indonesia ke Planet Mochi

by - Minggu, Juli 25, 2021

Dengan gaya hidup baru di tengah masa pandemi seperti saat ini, saya sadar bahwa sebagai orang tua dituntut untuk bisa ekstra kreatif dalam menciptakan dan menghadirkan pilihan kegiatan liburan di rumah bersama anak yang mampu memperkuat momen kebersamaan yang menyenangkan. Meskipun harus di rumah saja tapi nyatanya ada banyak cara untuk bisa bermain dengan menyenangkan.

Selain bisa beristirahat dari rutinitas sekolah, anak-anak dan orang tua pun bisa meluangkan waktu untuk bermain bersama dan menjalin ikatan kekeluargaan yang lebih kuat. Bicara mengenai main bersama, banyak orang tua di Indonesia yang masih mencari cara untuk mengisi waktu liburan dengan menyenangkan, demi menjaga well-being (kesejahteraan hidup) anak, untuk membantunya terhindar dari rasa bosan, moody, stres, kurangnya intensitas sosialisasi dan lainnya.



Serunya Bermain Bersama Paddle Pop Indonesia ke Planet Mochi


Bertajuk Paddle Pop #MainYuk Liburan ke Planet Mochi yaitu sebuah program yang mengajak anak untuk berpetualang menjelajahi dunia luar angkasa yang terinspirasi dari bentuk bulat Paddle Pop Mochi. Acara ini pun akan diluncurkan pada Wonder Fest 2021 yaitu festival anak terbesar di Indonesia.

Untuk kegiatan liburan ke planet mochi dari Paddle Pop diadakan dalam 4 sesi yang tayang setiap minggunya. Dan tentunya dengan tema kegiatan yang berbeda. Untuk setiap acara selalu diramaikan oleh keluarga selebritis yang mengikutinya, diantaranya :

1. Liburan ke Planet Mochi bersama Mona Ratuliu pada 25 Juni 2021. Selain main seru bersama keluarga Mona Ratuliu dan Wonder Fest, juga ada obrolon menarik dari Diana Rikasari dan Vera Ita Badhiwijoyo. Kali ini membahas tentang manfaat bermain bagi perkembangan kecerdasan anak.

2. Main ke Planet Saturnus bareng Enno Lerian bareng Rumah Dandelion pada 03 Juni 2021. Selain bermain pada sesi ini anak- anak juga diajak untuk belajar tentang luar angkasa. Menarik sekalikan?

3. Pada tanggal 10 Juli 2021, giliran keluarga Nana Mirdad bersama Mungilmu. Kali ini anak- anak diajak main ke planet Uranus.

4. Di tanggal 17 Juli 2021, teman- teman Paddle Pop akan diajak main ke Planet Jupiter. Untuk kali ini ditemani oleh keluarga Melky Bajaj dan Buumi Playscape yang tentunya tidak kalah seru dengan sesi sebelumnya.



Jadi dapat dibayangkan bagaimana semaraknya bermain dengan sisipan pembelajaran yang menyenangkan ini. Hal itulah yang membuat Mirza dan saya menikmati sekali menikmati pengalaman bermain bersama Paddle Pop Indonesia. Liburan ke planet mochi bersama Paddle Pop. Ada banyak kegiatan dan ide bermain yang menyenangkan dan bermanfaat, salah satunya mengenal tata ruang beserta nama-nama planet.

Senangnya, imajinasi Mirza mengenai berbagai macam planet itu apa dan bentuknya bagaimana cukup terwakili dengan kreasi planet mochi. Ya, bumi dan planet lainnya itu ternyata bentukknya bundar. Mirza juga jadi tahu apa itu astronot dan roket, lho. Acara tanggal 10 Juli kemarin Paddle Pop mengajak kami Berpetualang ke Planet Mochi untuk mencari planet uranus yang hilang.



Bersama ibu guru Azka Mungilmu, para peserta diajak untuk mengenal planet-planet. Lalu membuat sistem Tata Surya dengan menempelkan planet-planet dari Paddle Pop. Ada matahari, planet, bintang, ufo, alien dan astronot dengan karakter-karakter yang unik dan sangat menarik untuk dimainkan bersama si kecil di rumah.

Dari planet-planet yang disediakan Paddle Pop, ada planet yang hilang yaitu planet Mochi atau Uranus. Si kecil ditantang untuk bisa menemukan planet uranus ini. Sebelumnya si kecil harus membuat roket yang bisa digunakan untuk menjelajah ruang angkasa. Nantinya di setiap planet ada keterangan apakah planet tersebut memang planet yang sedang kita cari.

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.