Pengalaman Melakukan Perawatan Wajah di Ella Skin Care Sidoarjo

by - Kamis, Agustus 12, 2021

Sebagai perempuan melakukan perawatan wajah menjadi salah satu kebutuhan yang harus dilakukan, baIk itu perawatan wajah menggunakan skincare maupun ke klinik kecantikan. Saya sendiri rutin melakukan kedua jenis perawatan wajah tersebut, selain rutin menggunakan rangkaian produk skin care saya juga rutin datang ke klinik kecantikan setiap bulan untuk merawat kulit wajah saya.

Semua saya lakukan demi mendapatkan wajah yang sehat, mulus dan cantik terlebih di usia yang menjelang angka 30 tahun saya semakin rajin merawat wajah. Jika ada pertanyaan, “Perlukah merawat kulit di klinik kecantikan?”. Jawabannya tentu perlu, apalagi bagi orang yang memiliki masalah kulit seperti jerawat, bekas jerawat (acne scars), flek hitam, dan lainnya.

Keunggulan perawatan kulit di klinik kecantikan adalah penanganan yang profesional dari dokter, sehingga hasil yang diperoleh lebih optimal dan minim efek samping. Bulan ini saya mencoba melakukan perawatan di salah satu klinik kecantikan yang baru membuka cabangnya di Sidoarjo dan Malang, ada yang tahu nama kliniknya?



Kenapa Memilih Perawatan Wajah di Ella Skin Care?


Memiliki kulit wajah dengan permasalahan pori-pori besar, dan warna kulit yang tidak merata menjadi salah satu alasan kuat saya untuk datang ke klinik kecantikan di Ella Skin Care ini. Tentu bukan tanpa alasan untuk memilih melakukan perawatan di sana, apalagi tempatnya yang lumayan jauh dari rumah saya di Bangkalan.

Semua berawal dari rekomendasi salah satu teman yang sudah sering melakukan perawatan wajah di Ella Skin Care. Meskipun dalam kondisi PPKM seperti saat ini akhirnya saya memutuskan untuk datang demi bisa mencoba langsung beberapa treatment yang cocok mengatasi masalah kulit wajah saya.



Pertama kali masuk ke dalam suasananya nyaman sekali dengan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dan tes suhu badan tentu tidak lupa menggunakan masker ya. Semua staff dan dokter yang ada disana sangat ramah dan welcome. Setelah mendaftar saya diminta untuk menunggu sebentar sebelum dipanggil untuk melakukan konsultasi dengan dokter.

Saya tertarik mencoba tiga perawatan wajah yakni detox, peeling peremajaan dan facial reguler, tentunya setelah berkonsultasi dengan dokter. Ketiga jenis treatment ini dipilih karena wajah saya berpori besar serta warna kulit yang tidak merata. Dokter bilang kalau hasil treatment akan terlihat setelah dua hari perawatan.

Setelah berkonsultasi dengan dokter, kemudian saya masuk ke ruang perawatan khusus wanita. Di dalam ada mbak terapis yang sudah siap menyambut dan melakukan treatment. Saya diminta untuk berganti pakaian menggunakan kain dengan model kemben berwarna krem warna yang senada dengan ruangan perawatan dan bednya.


Oh iya, setiap bed dilapisi oleh plastik dan semua peralatan yang ada di dalam ruangan dipastikan sudah bersih dan steril demi keamanan dan kenyamanan pelanggan yang datang. Pakaian dan tas yang saya bawa disediakan tempat khusus untuk disimpan jadi tidak perlu khawatir. Ada tiga bed di dalam ruangan kebetulan saya sudah disiapkan pada bed paling pinggir dekat pintu dan ini waktunya perawatan.

Detox Peeling Peremajaan dan Facial Reguler di Ella Skin Care Sidoarjo


Sebelum melakukan treatment wajah saya dibersihkan dari kotoran dan debu yang menempel, lalu masuk bagian pertama yakni detox yang berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari dalam. Jujur, ini kali pertama untuk saya melakukan detox, awalnya saya pikir akan sakit tapi ternyata tidak sama sekali.

Jadi, kulit wajah saya diolesi dengan krim detox berwarna putih. Mengejutkan, warna putih pada cream detox akan berubah hitam setelah pengaplikasikan dengan suatu alat. Setelah krim detox yang berubah menjadi warna hitam tadi dibersihkan kemudian masuk ke bagian treatment yang kedua yakni peeling peremajaan.



Ya, bagian ini merupakan inti dari treatment saya kemarin fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk penyebab warna kulit wajah saya tidak merata. Khusus untuk treatment ini pemberian serum peelingnya dilakukan langsung oleh dokter. Saya tidak menyangka kalau serum dingin yang dioleskan langsung bekerja di wajah saya, sensasi cekit-cekitnya lumayan terasa di kedua pipi bagian bawah dan dagu.

Tenang saja, rasa cekit-cekitnya tidak lama kok dan setelah dibersihkan oleh dokter kulit wajah saya sudah tidak merasa cekit-cekit lagi. Lanjut masuk ke treatment terakhir yakni facial reguler, sama seperti saat detox treatment kembali dilakukan oleh mbak terapis yang sangat telaten dan ramah yang membuat saya merasa nyaman selama melakukan treatment.



Saat difacial, komedo yang ada di wajah saya dibersihkan terutama yang ada pada bagian hidung. Menurut mbak terapis komedo di wajah saya kecil-kecil dan tidak terlalu banyak. Saya sempat kaget karena saat proses pengambilan komedo tidak terlalu sakit bahkan saya bisa merasa nyaman tanpa harus menahan sakit sampai keluar air mata.

Bagian ini yang paling saya ingat, karena biasanya setiap facial wajah saya selalu khawatir dan takut saat pengambilan komedo karena sakit sekali. Setelah semua komedo dibersihkan, step selanjutnya adalah penggunaan masker yang berfungsi untuk mencerahkan wajah. Asyik deh, karena bukan cuma kulit wajah saya saja yang dipakaikan masker tapi juga leher.

Bukan cuma itu saja, sambil menunggu masker wajah mengering bagian leher belakang dan pundak saya dimassage lho dan itu rasanya enak sekali bahkan kurang, hehehe. Selama di massage saya hampir tertidur padahal cuma lima menit. Memang diawal sebelum treatment saya ditawari apakah mau dimassage atau tidak, karena saya suka sekali dipijat jadi tidak ada alasan untuk ditolak iya kan?

Setelah 15 menit akhirnya masker wajah dan leher saya dibersihkan, setelah itu saya disodori kaca untuk melihat hasilnya. Kulit wajah saya jadi bersih, bruntusan kecil juga menghilang dan yang paling terasa adalah kulit wajah jadi lembab dan kenyal. Setelah selesai melakukan treatment saya pun berganti pakaian dan diberi snack lho.

Dengan semua pengalaman menyenangkan yang saya rasakan selama melakukan perawatan di Ella Skin Care Sidoarjo, maka saya tidak ragu untuk mengajak teman-teman yang membaca tulisan ini untuk datang mencobanya langsung. Terlebih untuk kalian yang suka datang ke klinik kecantikan untuk melakukan perawatan, yuk coba di Ella Skin Care Sidoarjo dan Malang.



Kebetulan saya dapat informasi kalau di Ella Skin Care ada program baru yakni #3R1P (Repair, Rebuild & Rehydrate, Restructure, Protect & Maintain). Sebagai seorang perempuan kita wajib bangga dengan diri kita sekarang dengan rajin melakukan perawatan sebagai bentuk syukur kita kepada Tuhan atas titipannya ini.

Setiap perempuan #semuabisabersihberkilau jangan takut dan jangan ragu untuk datang mencoba perawatan di Ella Skin Care. Teman-teman bisa dapatkan semua informasi lengkap di Instagram @ellaskincareofficial ada promo untuk setiap pendaftaran member baru akan mendapatkan satu botol body wash 250 ml dari Ella Skin Care.

You May Also Like

1 komentar

  1. Wah idaman banget tempatnya, bagus banget buat memanjangan diri jadi pengin nyoba di sana. Perlu banget skincare dan perawatan lainnya setelah lelah bekerja, nih. :)

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.