Yuk, Ikutan Smartfren Rejeki WOW Treasure Periode Ketiga!

by - Selasa, September 28, 2021

Siapa diantara teman-teman yang belum beruntung di Smartfren Rejeki WOW Treasure periode pertama dan kedua kemarin? Yaps, kali ini kalian bisa kembali mencoba peruntungan dengan mengikuti Smartfren Rejeki WOW Treasure periode ketiga, lho. Smartfren menghadirkan program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga dengan hadiah total miliaran rupiah.

Hadiahnya nggak main-main ya buat kalian semua pelanggan setia Smartfren. Program ini merupakan apresiasi untuk seluruh pelanggan yang selalu menjadikan layanan internet Smartfren sebagai teman buka peluang baru dan mewujudkan cita-cita. Seperti yang kita tahu bersama di masa pandemi ini penggunaan internet menukik tajam.

Semua aktivitas bisa dilakukan melalui digital, seperti pembayaran, belanja bulanan, rapat, sekolah bahkan ibadah pun dilakukan secara daring. Kebayang kan kalau internet yang digunakan tidak stabil pasti akan mengganggu sekali bukan? Tapi para pelanggan Smartfren pasti sudah tahu kalau layanan internet dari Smartfren itu selalu lancar dimanapun dan kapanpun.



Pakai Terus Smartfren dan Ikutan Smartfren Rejeki WOW Treasure Periode Ketiga Yuk!


Sudah layanan internetnya oke banget eh masih juga dikasih kesempatan buat dapat miliaran rupiah, siapa lagi yang bisa kayak gini kalau bukan Smartfren. Mau tahu nggak gimana sih caranya buat bisa jadi pemenang di Smartfren Rejeki WOW Treasure periode ketiga kali ini? Gampang banget, asal kamu setia pakai Smartfren apa sih yang nggak? hehehe.

Hadiah total miliaran rupiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga bisa didapatkan dengan mudah dengan cara install atau update aplikasi MySmartfren. Bahkan untuk pelanggan yang baru pertama kali install aplikasi MySmartfren akan mendapat bonus kuota 5 GB.

Setelah meng-install cukup buka aplikasinya, dan mulailah perjalanan berburu harta di gurun pasir. Setiap kali melakukan pengisian pulsa atau membeli paket internet, pelanggan akan melaju lebih dekat ke Oasis tempat harta tersembunyi. Nilai pengisian pulsa atau pembelian paket tersebut berlaku akumulasi.



Setiap kali telah mencapai total Rp100 Ribu dan kelipatannya di Oasis, maka pelanggan bisa membuka peti harta karun yang berisi berbagai hadiah seperti smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, atau logam mulia. Waduh hadiahnya banyak banget ya, jadi bingung mau yang mana kan?

Jika berhasil mencapai ketiga Oasis, pelanggan mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, atau sepeda. Semakin banyak transaksi semakin besar hadiahnya. Betul kan kata saya tadi kalau semakin kamu setia pakai Smartfren kesempatan buat menang semakin besar.

Selain program Ajak Teman (Referral Program) dan Daily Login, ada fitur dan benefit baru yang hadir di Rejeki WOW 3 ini dengan hadiah-hadiah menarik yang bisa diikuti dan didapatkan pelanggan. Diantaranya adalah Veteran Booster yaitu booster tambahan yang dapat mempercepat pelanggan sampai ke oasis.

Nah, booster ini hanya didapatkan khusus pelanggan yang sudah mengikuti Rejeki WOW periode sebelumnya. Aktivitas atau fitur Mission Challenge dengan hadiah smartpoin, bonus pulsa dan emas, yang bisa didapatkan pelanggan dengan menyelesaikan semua misi atau tantangan.

Di periode kali ini, kalian juga bisa ikut saling berbagi rejeki lewat fitur Donasi dengan menyumbangkan Smartpoin yang kalian miliki dalam program Donasi dari Smartfren dengan Yayasan Benih Baik. Wah, bukan cuma berksempatan menang tapi juga bisa berbagi dengan sesama di masa pandemi saat ini.

Jadi, yuk pakai terus Smartfrennya dan ambil kesempatan untuk bisa menjadi pemenang pada Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga. Semoga beruntung ya teman-teman, saya juga ikutan lho!

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.