No Drama No Ribet Pakai Double FUP Paket Unlimited Terbaru dari Smartfren

by - Sabtu, Januari 22, 2022

No Drama No Ribet apalagi untuk urusan koneksi internet, jangan sampai deh dibikin penuh drama model sinteron yang nggak ada ujungnya, hehehe. Siapa sih yang nggak sebel kalau urusan internet saja ribetnya minta ampun? Yaps, untungnya Smartfren mengerti banget kebutuhan para kaum millenial yang mana bisa kalau ada jarak sama internet.

Aktivitas para kaum millenial ini yang selalu keep contact dengan internet sehingga mengharuskan untuk mendapatkan internet yang stabil, dan tanpa drama kuota, pembagian jam pagi malam kuota internet ataupun yang lainnya. Maunya itu pakai internet kapanpun bisa, tanpa khawatir kehabisan kuota.

Itu kenapa untuk mengawali tahun 2022 ini Smartfren mengeluarkan paket Smartfren Unlimited terbaru yang memberi pelanggan bonus double FUP. Senang banget karena bonus ini tentunya akan membuat pelanggan seperti saya dan mereka yang nggak bisa lost contact sama internet jadi makin nyaman melakukan berbagai kegiatan digital.



Paket Unlimited Terbaru dari Smartfren Bikin No Drama No Ribet Internetan!


Kalau diibaratkan Smartfren itu seperti si dia yang pengertian banget, buktinya Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital kalian semua. Mengawali tahun 2022 ini, Smartfren melihat kebutuhan internet masyarakat semakin meningkat karena semakin banyak kegiatan yang dilakukan secara digital.

Bayangkan saja mulai dari belanja, belajar sampai bekerja hampir bisa dilakukan secara online. Sehingga membuat kebutuhan internet semakin meningkat dan rasanya nggak bisa terpisahkan lagi. Siapa yang nggak galau kalau lagi banyak-banyaknya aktivitas tapi kuota internet udah habis saja.

Karena itulah Smartfren percaya diri untuk meluncurkan paket Unlimited dengan manfaat double FUP. Dimana Smartfren bisa memastikan kalau paket ini akan memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman terbaik bagi saya dan kalian semua yang ingin internetan jadi no drama no ribet.

Memang manfaat double FUP itu apa saja? Manfaat double FUP tersebut mulai dari paket Smartfren Unlimited Harian Rp80.000 (1 GB per hari plus bonus double FUP 1 GB per hari) dan Rp100.000 (1,5 GB per hari plus bonus double FUP 1,5 GB per hari). Internetan jadi makin bebas khawatir dan no ribet, karena paket ini berlaku 24 jam, bisa dipakai di semua aplikasi tanpa syarat.

Bonus double FUP ini bisa didapatkan untuk pembelian paket dalam periode promo mulai yang dimulai dari 12 Januari 2022. Selain itu, kita juga punya banyak pilihan Unlimited Harian lain yang berlaku 24 jam dan bisa dipakai untuk semua aplikasi. Jadi kita sudah nggak perlu ribet-ribet lagi kalau mau ngeyoutube mesti tengah malam, sekarang kapanpun bisa.

Ada Unlimited Harian Rp22.500 yang berlaku 7 hari, Rp40.000 untuk 14 hari dan Unlimited Harian Rp60.000 yang berlaku 28 hari. Nah kan, paket unlimited harian ini pas banget untuk kamu dalam berkegiatan di dunia digital saat budget lagi ngepas ngepasnya nih. Tinggak kamu sesuaika saja dengan kebutuhanmu, pagi ataupun malam bebas.

Selain itu yang bikin makin happy lagi kita para pelanggan masih dimanjakan lagi dengan kesempatan untuk bisa mengumpulkan SmartPoin setiap kali membeli paket internet. SmartPoin yang didapat bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah menarik, mulai dari makanan atau minuman, dan sebagainya.

Selamat untuk UNITY Berhasil Menjadi Brand Ambassador Smartfren


Bersamaan dengan paket Smartfren Unlimited terbaru, Smartfren juga resmi menggandeng UN1TY sebagai brand ambassador. Dipilihnya UN1TY sebagai brand ambassador karena memiliki semangat yang sama dalam kokreasi dan berkolaborasi, sekaligus menguatkan Smartfren sebagai brand yang membuka peluang industri kreatif.

Smartfren dan UN1TY ingin menginspirasi lebih banyak orang untuk terus berkarya, serta membuka peluang baru dengan memanfaatkan internet. UN1TY adalah grup musik yang beranggotakan 8 anak muda yang secara konsisten mengajak anak-anak muda untuk terus berkarya dan menyebarkan semangat positif.

Awal tahun baru semangat jangan sampai layu, terutama buat kalian para anak muda yang mumpung masih muda, masih punya banyak waktu dan kemampuan untuk berkreasi jangan pernah melewatkan kesempatan yang ada di depan mata. Kamu bisa tiru semangat mereka yang tidka pernah ada habiskan untuk menginspirasi dan menyemangati.



Kedelapan anak muda yang tergabung ke dalam UN1TY adalah Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki. Pada 2019 silam grup musik ini resmi memulai debutnya dengan mengeluarkan dua single yang sangat menarik untuk didengar dengan berjudul “Coba Cintaku” dan “Satu”.

UN1TY sebelumnya juga pernah berkokreasi bersama Smartfren untuk membuat video musik “Friendzone”yang merupakan original soundtrack film televisi “Dari Jendela SMP”. Bersama UN1TY, Smartfren akan menyelenggarakan WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik serta berbagai program yang seru dan menarik.

Mulai sekarang saya tidak perlu ragu, langsung saja pakai Smartfren Unlimited Harian dengan harga sama dengan bonus double FUP yang bisa bikin internetan makin double fun, double happiness. Siapa yang bisa nolak kalau dapat akses internet Unlimited yang bebas dipakai mengakses aplikasi apapun yang kamu inginkan. No drama, no ribet.

Biar #NoDramaNoRibet saat lagi streaming, pastikan kamu sudah pakai Smartfren Unlimited yang 2x lebih besar barga tetap dengan benefit 1GB/hari serta akses 24 jam ke semua aplikasi dan nikmati juga Gratis Nelpon ke semua Smartfren sepuasnya. Kamu bisa update terus promonya dengan follow Instagram @smartfrenworld dan kunjungi website Smartfren.

You May Also Like

2 komentar

  1. Wih mantep emang smartfren, apalagi berlimpah kuotanya dan tidak berbatas. Kalau udah double makin double-double dah kebahagiaannya, hehe, mantep bisa scroll internet sepuasnya.

    BalasHapus
  2. Aku tuh pake Smartfren, tapi ga sadar kalo paketnya banyaaak 🤣🤣. Krn sejujurnya kartu ini aku beli untuk backup mba. Apalagi sejak aku resign, kan internet bergantung Ama WiFi rumah. Kartu Indosat, tsel dan Smartfren ku baru berguna pas di luar 😄. Sbnrnya kartu utama itu Indosat. Tapi Krn suka mleyot, aku beli lah tsel. Ehhh si merah ini boros beuuut quotanya, walopun lancar jaya sampe pedalaman. Akhirnya beli deh Smartfren 😄. So far kalo sedang di luar puas pakenya, tapi kalo ke tempat2 yg terpencil kumat dia 🤭. Cuma GPP lah, toh aku jarang juga kluar..

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.