Mengubah Suasana Rumah Bak Istana Mewah dengan Pinjaman Ini

by - Jumat, Juni 17, 2022

Siapa yang tidak ingin memiliki rumah nyaman dan indah? Pasti Anda pun menginginkannya, sekarang memiliki rumah mewah bak istana bukan lagi sebuah rencana semata. Dengan pinjaman bunga rendah Anda bisa segera mewujudkannya.

Keputusan menggunakan dana pinjaman untuk membuat rumah semakin mewah dan nyaman ditinggali bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi rumah merupakan tempat berkumpulnya keluarga jadi harus dibuat senyaman dan sebagus mungkin agar kalian betah menikmati waktu bersama di rumah.



Tips Mengubah Suasana Rumah Menjadi Lebih Mewah dan Nyaman


Mengubah suasana rumah menjadi lebih mewah dan nyaman memang bukanlah hal yang mudah, terutama dalam urusan biayanya. Dengan adanya pinjaman online bunga rendah bayar bulanan Anda tidak perlu khawatir dengan masalah biaya.

Sehingga bisa lebih fokus menata ulang ruangan di rumah menjadi lebih nyaman dengan tips berikut:

1. Ganti Warna Lampu Lama dengan Warna yang Tepat

Sebenarnya warna dan jenis lampu berpengaruh dalam menentukan suasana rumah. Penggunaan warna dan jenis lampu antar ruangan tentu akan berbeda sehingga Anda harus memilih lampu yang tepat untuk masing-masing ruangan.

Lampu kuning dapat menampilkan nuansa hangat sementara untuk lampu neon akan memberikan kesan lebih dingin pada ruangan. Anda bisa menggunakan pinjaman bunga rendah untuk membeli berbagai jenis lampu mewah, misalnya seperti:

  • Lampu gantung untuk ruang tamu
  • Lampu sorot untuk dapur
  • Lampu meja untuk dekorasi di kamar tidur dan ruang kerja.

2. Pilih Warna Cat yang Tepat




Beberapa warna yang bisa menampilkan kesan mewah pada ruangan, di antaranya seperti warna putih, abu-abu, beige, dan lain-lain. Anda bisa menggunakan cat dari perpaduan warna-warna yang senada untuk menampilkan kombinasi warna yang serasi.

3. Pilih Jenis Sofa yang Tepat

Untuk memilih jenis sofa yang tepat Anda harus mengetahui dulu konsep desain interior yang diterapkan. Jenis sofa chaise bisa dipilih jika ingin menampilkan kesan mewah yang kuat. Anda bisa membeli sofa mewah bak di rumah-rumah elite dengan menggunakan pinjaman bunga rendah.

4. Tambahkan Dekorasi yang Menarik

Tips mengubah suasana rumah menjadi lebih mewah yang terakhir, yaitu menambahkan pernak-pernik dekorasi yang menarik. Misalnya seperti lukisan bernilai tinggi, hiasan dinding estetik, foto keluarga, dan lainnya. Anda bisa menggunakan pinjaman bunga rendah untuk membeli pernak-pernik dekorasi mewah yang diinginkan.

5. Ubah Desain Interior Ruangan

Berikutnya Anda perlu mengubah desain interior ruangan agar mendapatkan suasana yang lebih fresh. Beberapa rekomendasi desain interior yang bisa menampilkan kesan mewah, di antaranya adalah:

  • Desain victorian
  • Desain Gotik
  • Desain Skandinavia
  • Desain Vintage

Furniture dan Dekorasi yang Bisa Menambah Kesan Mewah


Jika, masih bingung memilih jenis dekorasi dan furniture yang tepat menggunakan pinjaman online bunga rendah bayar bulanan. Anda bisa memilih beberapa jenis dekorasi dan furniture berikut ini:

1. Sofa Chaise

Salah satu jenis furniture yang bisa menampilkan kesan mewah pada ruangan adalah jenis sofa chaise. Harga sofa ini cukup mahal jika terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi, misalnya dari bahan kulit asli.

2. Lampu Hias Gantung Mewah

Agar tampilan rumah semakin mewah bak istana Anda bisa menggunakan lampu hias gantung untuk dipasang di tengah ruang tamu. Lampu hias gantung berbahan kristal bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dibeli menggunakan pinjaman bunga rendah di bank.

3. Lukisan Berukuran Besar

Agar suasana ruangan semakin mewah Anda bisa menambahkan lukisan berukuran besar yang memiliki nilai seni tinggi. Biasanya harganya cukup mahal apalagi jika dibuat oleh pelukis ternama. Namun, dengan pinjaman bunga rendah Anda bisa membelinya dengan mudah untuk mempercantik rumah.

4. Tambahkan Relief pada Dinding

Dinding ruangan dengan relief akan terlebih lebih artistik dan mewah. Selain, di dinding Anda juga bisa menambahkan ukir-ukiran di bagian langit-langit ruangan. Anda bisa menggunakan jasa desain interior profesional untuk menambah relief atau ukir-ukiran yang artistik pada ruangan.

Dapatkan Pinjaman Bunga Rendah di DBS KTA


Menata ulang ruangan di rumah supaya lebih mewah dan nyaman sebenarnya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Anda harus menyiapkan dana untuk melakukan perbaikan serta membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir dengan masalah biayanya karena ada pinjaman KTA DBS KTA di DBS Indonesia. Pinjaman online bunga rendah bayar bulanan ini juga memiliki kelebihan lain, di antaranya adalah:

Dapatkan Pinjaman dalam Jumlah Besar

Penawaran menarik yang pertama, yaitu Anda bisa mendapatkan dengan mudah dalam jumlah besar hingga senilai Rp300 juta.

Menawarkan Suku Bunga yang Rendah

Selain, menawarkan pinjaman dalam jumlah besar DBS KTA juga menawarkan pinjaman bunga rendah. Anda akan dikenakan suku bunga flat mulai dari 0,88 persen per bulannya.

Pilihan Jangka Waktu Angsuran yang Menarik

Tidak hanya itu, produk pinjaman dari DBS Indonesia ini juga menawarkan pilihan jangka waktu angsuran hingga 36 bulan.

Persyaratannya Mudah

Persyaratan mengajukan pinjaman bunga rendah sebenarnya cukup mudah, berikut beberapa syarat utamanya:

1. Berdomisili di wilayah Jabodetabek.
2. Sudah mempunyai e-KTP dan NPWP.
3. Memiliki penghasilan minimal Rp5 juta per bulannya.
4. Serta memiliki kartu kredit bank lain dengan limit minimal senilai Rp10 juta.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan sekarang Anda tidak perlu ragu lagi untuk mengajukan pinjaman bunga rendah di DBS KTA. Jadi, tunggu apalagi segera ajukan pinjaman dan dapatkan dana untuk mengubah suasana rumah menjadi lebih mewah dan nyaman.

You May Also Like

1 komentar

  1. Pasti semua ingin suasana rumah mewah dan elegan, serta nyaman. Tapi, mahal pastinya jika ingin fasilitas yang mewah jadi masih mikir, eh tapi sekarang ada KTA mudah banget menggunakannya. Mantep nih, terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.