Review Almond Tart Varian Baru Lapis Kukus Pahlawan Surabaya

by - Sabtu, Juli 30, 2022

Cuma demi anak sampai rela jauh-jauh dari Bangkalan Madura ke DBL Arena Surabaya dalam rangka cari varian baru Lapis Kukus Pahlawan Surabaya. Yap, jadi anak saya itu pecinta semua varian rasa Lapis Kukus Pahlawan apalagi yang varian pandan dan cokelat brownis. Favorit banget, bahkan saya rajin ikut pre order LKS biar nggak perlu jauh-jauh ke Surabaya lagi, lho.

Nah, kebetulan banget hari Jum'at tanggal 29 Juli 2022 kemarin Lapis Kukus favorit Mirza buka booth di event Notariafest yang lokasinya di DBL Arena Surabaya. Bisa kebayang kan sejauh apa kalau dari Bangkalan? Tapi demi anak apalagi saya dan suami aslinya juga suka sama LKS ya ayolah kita cus naik motor.

FYI, di event Notariafest kemarin ada penampilan dari Judika, Rizky Febian dan Denny Caknan. Aslinya kepengen banget buat nonton mereka bertiga nampil tapi apalah daya si anak kecil lagi kurang fit. Kalau dipaksa buat lanjut nonton sampai malam khawatir badannya tepar dan sakit.



Serunya Berburu Promo Almond Tart Varian Baru Lapis Kukus Pahlawan Surabaya di Notariafest


Nggak bisa nonton konser Denny Caknan tapi saya tetap bisa happy karena ternyata kemarin itu ada promo menarik dari Lapis Kukus Pahlawan. Jadi, setiap pembelian satu box Almond Tart isi 6 dan 1box Lapis Kukus Pahlawan bisa dibeli mulai dari harga 51 ribu - 55 ribu saja. Waduh, mumpung di Surabaya dan lagi ada promo jangan dilewatkan dong, ya.

Apalagi ini kali pertama saya cobain varian barunya yakni Almond Tart yang ternyata punya beberapa varian rasa, dung pusing mau pilih yang mana deh! Ada beragam varian yaitu Almond Tart Original, Almond Tart Keju, Almond Tart Cokelat dan Almond Tart Abon. Pilihan pertama saya jatuh pada Almond Tart Cokelat.

Almond Tart Cokelat plus Lapis Kukus Strawberry cuma 52 ribu aja!


Jadi, ceritanya saya baru tahu kalau sejak pertengahan tahun 2021, Lapis Kukus Pahlawan nggak hanya melahirkan beragam varian Lapis Kukus mulai dari original, choco pandan, strawberry, blackforest, red velvet, kopi susu gula aren, terang bulan, es teler, dan choco cookies, tapi juga kategori lain yang tidak kalah nikmatnya.

Menurut saya ini sangat menarik dan inovatif karena Lapis Kukus Pahlawan berani berinovasi melalui kategori produk baru mereka yaitu Almond Tart. Nggak seperti Lapis Kukus yang ciri khas lembut dari segala lapisan, Almond Tart ini memberikan kejutan paduan rasa dengan cara yang berbeda, unik, variatif dan cocok buat kaum millenial.

Renyahnya pinggiran Almond Tart berpadu dengan kelembutan pada bagian tengah yang kaya rasa, ditambah taburan remahan kacang almond di atasnya. Sudah bisa terbayangkan nggak menikmati Almond Tart yang crunchy dan lembut di bagian dalamnya? Serius, saya berani review Almond Tart cokelat dengan kasih bintang 9 karena cokelatnya lembut, topping almond yang renyah dan kulit pienya yang cruchy di mulut.

Super lembut dan crunchy lho, Rek!


Nggak salah kalau varian Almond Tart ini cocok banget dijadikan pilihan oleh-oleh yang unik dari Kota Surabaya. Varian baru Almond Tart ini juga cocok banget dinikmati bersama orang-orang tersayang sambil bersantai di akhir pekan, dijadikan dessert saat ada acara maupun teman yang pas saat selesai beraktivitas setiap hari.

Semua varian Almond Tart ini tersedia dalam 2 pilihan kemasan, yaitu kemasan mini pack isi 4 buah dan regular pack isi 6 buah. Kalau harga normalnya kemasan isi 4 dibanderol dengan harga Rp21.000 sedangkan kemasan isi 6 seharga Rp32.000. Nah, mumpung masih ada promonya kamu bisa dapetin varian Almond Tart yang isi 6 dengan harga Rp25.000 saja.

Buat kamu yang mau beli, Lapis Kukus Pahlawan mampu bertahan di suhu ruang hingga 4 hari dan jika disimpan di lemari pendingin bisa tahan sampai 7 hari. Sedangkan daya tahan Almond Tart lebih lama yaitu sampai 14 hari suhu ruang. Semua produk Lapis Kukus Pahlawan dapat didapatkan melalui toko resmi, toko mitra resmi, CS melalui WhatsApp 08111530058, dan di berbagai marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.