Menginap di Hotel Tetap Nyaman dengan Traveloka PayLater

by - Senin, Agustus 01, 2022

Salah satu hal yang membuat liburan tetap nyaman adalah dengan memilih hotel terbaik di dekat destinasi wisata. Seperti diketahui hotel-hotel yang berada di dekat destinasi wisata umumnya mengenakan tarif menginap permalam dengan harga yang jauh lebih mahal. Jika kamu tetap ingin menginap di hotel berkualitas, namun terkendala biaya jangan ragu untuk menggunakan PayLater hotel dari Traveloka.

Memanfaatkan PayLater pastinya sangat efisien karena kamu bisa menginap di hotel terlebih dahulu baru nanti bayarnya kemudian dengan cicilan. Apalagi PayLater dari Traveloka ini memberikan banyak keuntungan bagi pengguna yang ingin memakai layanan cerdas saat membutuhkan keuangan. Lalu apa saja keuntungan menggunakan PayLater Traveloka?

Keunggulan PayLater Traveloka

Mencoba hal baru tentu saja kamu harus tahu benefitnya terlebih dahulu untuk diri sendiri. Salah satunya ketika mencoba untuk menggunakan Traveloka PayLater, dalam hal ini sebagai kebutuhan menginap di hotel tanpa harus ribet bayar terlebih dahulu. Apa saja keunggulannya?



1. Bisa Menginap Di Hotel Impian

Ada banyak pilihan hotel yang bisa anda tempati untuk kebutuhan menginap ketika liburan. Dengan PayLater kamu bisa memesan hotel terbaik yang ada di kota di mana akan berlibur. Fitur terbaik dari Traveloka ini memungkinkan kamu sebagai pengguna untuk melakukan pemesanan hotel secara kredit tanpa perlu adanya kartu kredit. Kamu bisa memilih hotel apa saja sesuai kebutuhan dengan spesifikasi terbaik yang kamu butuhkan. Untuk bayarnya tidak perlu khawatir, karena bisa kamu lakukan di akhir bulan.

2. Pendaftaran Yang Mudah

Pengalaman menggunakan PayLater Traveloka, maka kamu harus mendaftar terlebih dahulu untuk memanfaatkan metode pembayaran ini. Traveloka menghadirkan cara paling mudah untuk melakukan pendaftaran. Kamu hanya membutuhkan waktu satu kali 24 jam untuk daftar dan proses verifikasi lewat aplikasi Traveloka langsung.

Selama proses verifikasi pihak Traveloka akan memeriksa data milikmu dan ketika proses verifikasi selesai kamu akan dihubungi dengan email. Kemudian setelah itu kamu tinggal masuk ke aplikasi PayLater agar bisa mengaktifkan akun secepat mungkin untuk dimanfaatkan saat pemesanan hotel. PayLater Traveloka tidak bisa digunakan jika belum melewati proses verifikasi ini.

3. Limit Yang Cukup Tinggi

Setelah mengetahui kemudahan daftar PayLater Traveloka, kamu juga perlu tahu bahwa metode pembayaran dari Traveloka ini memiliki limit yang cukup tinggi. kamu bisa mendapatkan limit PayLater Traveloka hingga 10 juta.

Adapun limit PayLater Traveloka ini bisa kamu gunakan untuk membeli produk apapun di Traveloka. Sementara untuk bayar cicilannya bisa dilakukan dengan tenor 1 sampai 12 bulan dan pastinya kamu akan dikenakan biaya bunga yang relatif rendah.

4. Adanya Real Time History

Menggunakan Traveloka PayLater memiliki sistem yang cukup canggih yaitu real time history. Dengan sistem ini maka kegiatan belanja ataupun pesan hotel atau beli tiket akan terpantau dengan aman di aplikasi. Dengan pemantauan yang tepat ini maka kamu bisa melakukan pengelolaan dana dengan baik meski sedang memanfaatkan Limit PayLater Traveloka.



5. Bisa Gunakan Limit di Luar Traveloka

Apakah PayLater Traveloka ditolak jika melakukan belanja di luar aplikasi Traveloka? Tentu saja tidak karena anda bisa menikmati limit tersebut untuk transaksi di luar Traveloka. Syaratnya adalah dengan mengaktifkan Traveloka Limit PayLater Traveloka virtual number. Melakukan pendaftaran untuk virtual number ini juga pastinya sangat mudah dan kamu bisa melakukan transaksi di situs belanja favorit.

Karena memang penggunaan metode pembayaran mudah dari Traveloka ini sangat efisien dan fleksibel. Meski ingin belanja di luar Traveloka kamu tetap bisa menggunakan limit PayLater dengan memanfaatkan virtual number.

Cara Daftar PayLater Traveloka


Setelah mengetahui apa itu PayLater Traveloka dan memahami berbagai keunggulan yang diberikan, kini saatnya kamu harus tahu juga bagaimana cara daftar PayLater Traveloka.

  • Terlebih dahulu kamu wajib menginstal aplikasi Traveloka. Setelah itu buka aplikasi dan masuk ke menu travelokaPay dan pilih PayLater. kamu bisa pilih Card.
  • Setelah itu, di sini kamu bisa melengkapi berbagai informasi yang dibutuhkan berupa pengisian data diri dan juga keamanan pengguna terjamin. Karena jika data dan informasi yang tidak valid, maka berpengaruh pada pengajuan PayLater yang ditolak. kamu juga tidak perlu bertanya lagi, kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan karena sudah pasti cara mendaftar yang tidak tepat.
  • Sesudah melakukan pengisian data kamu bisa lengkapi data diri pula seperti KTP dan foto diri untuk keperluan verifikasi. Pendaftar yang diperbolehkan untuk mengajukan PayLater di rentang usia 21 sampai 70 tahun.
  • Verifikasi akan dilakukan setelah selesai kamu bisa menggunakan limit untuk pesan hotel, belanja kebutuhan yang diinginkan dan masih banyak lagi.

Sekarang kamu sudah tahu berbagai keunggulan menggunakan PayLater dari Traveloka dan juga cara pendaftarannya yang sangat mudah dan aman. Traveloka PayLater review ini, tentu akan membantu kamu untuk semakin yakin menggunakan metode pembayaran PayLater sebagai solusi mudah tetap bisa belanja berbagai kebutuhan dan menginap di hotel yang nyaman kapan saja.

Manfaatkan juga PayLater Virtual Number untuk pengguna di level PayLater yang lebih tinggi. Cara meningkatkan level skor adalah dengan melakukan aktivitas pembelian dan pembayaran dengan baik lalu ajukan PayLater Virtual Number, kenali cara kerjanya dan langsung bisa pakai Virtual Number saat itu juga. kamu juga bisa mencari Paylater Traveloka review lainnya lewat internet agar bisa semakin yakin untuk menggunakan PayLater.

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.