My Bestie Essential Oil Pertolongan Pertama Saat Anak Sakit

by - Jumat, Maret 10, 2023

Saat anak sakit seringkali kita bersikap panik alias nggak bisa tenang. Maunya kalau anak sakit cepat-cepat sembuh, misalnya saat si kecil lagi demam buru-buru deh dikasih obat penurun panas supaya demamnya turun. Padahal demam itu salah satu indikator kalau tubuh anak sedang berjuang melawan virus ataupun kuman nakal yang masuk.

Apalagi kalau demamnya masih nggak terlalu tinggi, sebaiknya kita nggak panik dan hal penting yang harus dilakukan adalah memastikan asupan cairan untuk tubuh anak cukup. Kalau saya sih biasanya atur suhu ruangan, ganti pakaian anak menggunakan baju dengan bahan dingin yang mudah menyerap keringat dan kebiasaan saya ialah memakaikan essential oil.

Essential oil atau minyak esensial memang disebut mampu meredakan penyakit “Langganan” anak seperti demam, batuk, pilek dan flu. Kalau menurut dokter anak saya ketiga penyakit langganan ini pada dasarnya bisa sembuh sendiri. Sebagai ibu yang perlu dilakukan saat anak sedang sakit adalah menyamankan dan memantau tanda bahayanya.


Menyamankan dan Memantau Tanda Bahaya Saat Anak Sedang Sakit


Saya sendiri tipe orang yang percaya kalau semua itu ada ilmunya dan nggak bisa sembarangan apalagi diremehkan. Termasuk saat anak sedang sakit, belajar dari pesan dokter anak saya kalau tugas penting yang perlu dilakukan adalah membuat anak nyaman dan pantau tanda bahaya saat anak sakit. Membuat nyaman itu yang seperti apa sih?

Jadi, untuk membuat anak tetap merasa nyaman saat sakit salah satunya adalah dengan memberikan pijjatan di tubuhnya. Memijat dengan menggunakan minyak esensial ampuh membuat anak saya bisa merasa nyaman dan bisa tidur meskipun sedang sakit. Anak saya juga nggak mudah rewel dan masih mau makan meskipun pilih-pilih makanan.

Bisa dibilang memijat anak dengan essential oil adalah salah satu pertolongan pertama saat anak sakit. Namun, pastikan produk essensial oil yang kita gunakan terbuat dari bahan alami yang sudah bersertifikasi BPOM, agar aman untuk kulit bayi dan anak-anak. Ngomongin soal essential oil yang aman untuk dipakai anak adalah My Bestie essential oil.

My Bestie Essential Oil Pertolongan Pertama Saat Anak Sakit


My Bestie merupakan essential oil roll on yang sudah bersertifikasi BPOM sebagai Obat Tradisional dan sudah ada sertifikat halalnya juga, lho. Terbuat dari 100 persen bahan alami, dan tanpa bahan kimia berbahaya, My Bestie bisa jadi solusi dan pertolongan pertama saat anak sakit, yang aman untuk kulit bayi dan anak-anak, bahkan bayi yang baru lahir.

My Bestie memiliki 3 varian untuk meredakan gejala batuk pilek, Ibu bisa gunakan My Bestie Pingu No More Cold and Flu yang memiliki kandungan Eucalyptus oil, Vitis vinifera (grape) seed oil, peppermint oil, dan vitamin E. Manfaat Pingu No More Cold and Flu sebagai berikut :

  •  Membantu melegakan hidung tersumbat
  •  Meringankan saluran pernapasan
  •  Memberikan efek menenangkan
  •  Menghangatkan badan
  •  Mengurangi sakit kepala
  •  Melembapkan kulit
My Bestie Pingu No More Cold and Flu

Kalau anak demam, Ibu bisa coba My Bestie Ellie No More Fever yang memiliki kandungan Rose damascena, Myristica (pala/nutmeg), peppermint oil (mentha piperita oil), Vitis vinifera (grape) seed oil, dan vitamin E. Memberikan efek menyejukkan dan menenangkan, membantu meredakan gejala demam pada anak.

  •  Membantu menenangkan anak saat demam
  •  Membantu memberikan rasa hangat pada tubuh
  •  Meredakan perut kembung
  •  Melembapkan kulit
My Bestie Ellie No More Fever

Selain itu, ada juga varian My Bestie Moti Bugs Away yang memiliki kandungan Vitis vinifera (grape) seed oil, peppermint oil, lavender oil, dan vitamin E. Mampu menyegarkan tubuh, membuat anak tidak mudah sakit, yang diformulasikan khusus untuk hindari gigitan nyamuk dan serangga.

  • Mampu menghindari gigitan nyamuk
  • Mengurangi rasa gatal akibat serangga
  • Menghilangkan dan menetralisir bau
  • Membantu memberikan rasa hangat pada tubuh dan meredakan perut kembung
  • Melembapkan kulit.
My Bestie Moti Bugs Away

Dengan kemasan roll-on 8 ml, My Bestie essential oil ini sangat praktis dan mudah Ibu gunakan. Cukup oleskan pada pada bagian luar tubuh yang membutuhkan, dan beri sedikit pijatan lembut, dapat meringakan gejala gangguan kesehatan yang Si Kecil alami. Campuran alami ekstrak tumbuh-tumbuhannya bisa langsung meresap ke dalam kulit, dan bekerja dengan cepat.

Satu lagi, semua varian My Bestie ini mengandung vitamin E yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit bayi dan anak. Tidak cepat kering di kulit dan tahan lebih lama, sebagai pertolongan pertama saat anak sedang sakit sekaligus membantu meningkatkan kualitas hidup bayi, serta orang tua. Ibu bisa membeli My Bestie essential oil roll on untuk bayi dan anak-anak ini di apotek dan toko kesehatan terdekat.

Kemasan roll on sangat praktis digunakan


Online

Shopee : mybestieofficial1
Tokopedia : mybestieofficial
TikTok: MyBestie.official
Blibi : MyBestie

Offline

Indokids Baby & Kid Mart - Bandung
Little K Babyshop - Bandung
Oroku - Bandung
Yen’s Baby & Kid Shop - Bandung

Info lebih lengkap

mybestie.info
Instagram: mybestieofficial
Tiktok: mybestie.official
Whatsapp : http://wa.me/6287776776718

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.