Laptop Bisnis HP Dragonfly G4 Dukung Hybrid Working

by - Minggu, Oktober 29, 2023

Menjalani peran sebagai ibu rumah tangga yang masih aktif menekuni bisnis menjadi tantangan sendiri bagi saya. Pikiran terpecah terlebih saat urusan rumah dan urusan bisnis meminta “perhatian” secara bersamaan. Mulai dari rekap pesanan, cek pengiriman barang, cek produksi kaos dan masih banyak lainnya melalui laptop bisnis HP Dragonfly G4.

Menjalani peran sebagai ibu rumah tangga yang masih aktif menekuni bisnis menjadi tantangan sendiri bagi saya. Pikiran terpecah terlebih saat urusan rumah dan urusan bisnis meminta “perhatian” secara bersamaan. Mulai dari rekap pesanan, cek pengiriman barang, cek produksi kaos dan masih banyak lainnya.

Saya tidak sendirian menjalankan bisnis ini ada beberapa orang yang membantu, tapi tetap saja kalau tidak terjun langsung untuk mengurus bisnis rasanya kurang puas. Bicara soal bisnis pasti ada pasang dan surutnya adakala orderan membludak dan pernah sepi orderan tapi karena sudah cinta dengan bisnis clothing line ini ya gas terus deh!



Fyi, bisnis clothing line adalah bisnis yang berfokus pada produksi, desain, dan penjualan pakaian dengan merek atau label sendiri. Bisnis ini melibatkan proses kreatif dalam merancang produk pakaian yang sesuai dengan tren fashion dan selera konsumen. Disini saya fokus dalam memproduksi t-shirt yang sekaligus memperkenalkan daerah saya.

Selain itu, bisnis ini juga melibatkan manajemen produksi, distribusi, dan pemasaran produk. Yang semua itu membutuhkan Kerjasama yang handal bukan sekadar SDM yang mumpuni namun juga alat produksi serta gadget yang mendukung bisnis ini berjalan sukses. Apalagi kerja saya yang harus me-monitoring semuanya.

Gadget Handal untuk Monitoring Bisnis


Laptop merupakan partner terbaik saya dalam menjalankan bisnis ini, hamper semua data penting seperti desain produk, sampai semua data tentang manageman produksi tersimpan lengkap di dalamnya. Jadi sudah bisa dipastikan jangan sampai “ada apa-apa” dengan laptop saya karena tentu akan menghambat bisnis ini.

Dalam pemilihan gadget untuk berbisnis utamanya laptop saya memang tidak mau asal pilih. Buat saya gadget bisa membantu untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan. Bisa digunakan untuk berbagai tujuan, seperti pemasaran dan penjualan. Dengan memutakhirkan gadget, saya bisa meningkatkan operasi bisnis secara keseluruhan.

Gadget bisa digunakan untuk tujuan layanan pelanggan. Ini memungkinkan saya menjawab pertanyaan pelanggan dengan lebih cepat dan mudah. Selain itu, gadget yang handal bisa membantu melacak riwayat dan perilaku pelanggan. Informasi ini bisa membantu dalam merumuskan kampanye pemasaran dan strategi penjualan yang lebih baik.

Laptop Bisnis HP Dragonfly G4, Terbaik untuk Hybrid Working!


Sejak masa pandemi saya semakin sering bekerja secara hybrid artinya, saya suka bekerja dimana daja dan kapan saja, fleksibel. Darisana saya semakin menyadari pentingnya memiliki laptop yang handal, fleksibel dan tetap professional. Dan HP Indonesia meluncurkan laptop terbarunya HP Elite Dragonfly G4.

Laptop HP Elite Dragonfly G4 ini merupakan sebuah laptop yang didedikasikan untuk para pebisnis dan karyawan yang kerap bekerja dengan hybrid. Hal ini dikarenakan fitur-fiturnya yang sangat mendukung para pekerja untuk berkomunikasi, berkolaborasi, dan terhubung dengan baik di mana saja.



Fitur-fitur yang ada di HP Elite Dragonfly G4 ini terinspirasi ditentukan dari curhatan para pengguna pada masa pandemi. Seperti yang kita ingat bahwa pada saat itusemua dilakukan secara daring, kualitas kamera dan baterai menjadi yang utama. Saat memilih gadget bisnis, penting untuk mempertimbangkan jenis perangkat yang dibutuhkan dan fitur apa yang penting menurutmu.

Berikut Ini Spesifikasi Laptop HP Dragonfly G4


Laptop HP Dragonfly G4 ini bertenaga Intel® Core™ i7 Generasi ke-13 terbaru dengan berat yang kurang dari 1 kilogram dan ketebalan kurang dari 1,6 cm. Laptop ini ideal untuk mobilitas tinggi dan kolaborasi. Laptop ini juga dilengkapi dengan HP Presence dan fitur keamanan always-on HP Wolf Security for Business.

HP Dragonfly G4 ini menghadirkan kamera laptop depan dengan kualitas 5MP 88-degree field of view yang memungkinkan pengguna merasakan fitur HP Auto Frame. Selain itu, HP Dragonfly G4 juga dilengkapi dengan fitur multi kamera terbaru yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan mudah dan jelas dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Kemudian, laptop baru dari HP ini juga menghadirkan baterai yang bisa bertahan lebih lama. HP Dragonfly G4 menawarkan mesin yang sudah diuji memiliki baterai 68 watt-jam. Selain itu, HP Elite Dragonfly G4 juga memiliki keamanan always-on HP Wolf Security for Business untuk melindungi perangkat dari serangan siber.



Alhasil, jika fitur keamanan diaktifkan, layar laptop tidak akan bisa terlihat dari samping. Hal inipun dapat melindungi pengguna saat membuka data-data penting ataupun sedang bekerja dari luar rumah. HP Dragonfly G4 dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-13, RAM hingga 32GB, dan penyimpanan hingga 2TB.

Laptop ini juga dilengkapi dengan layar berukuran 13,5 inci dengan resolusi 1920 x 1280 piksel. Selain itu, HP Dragonfly G4 juga memiliki keyboard yang nyaman untuk diketik, serta dilengkapi dengan touchpad yang responsif. Dilengkapi dengan Windows 11 Pro13

Menariknya lagi, laptop yang satu ini juga memiliki daya tahan yang tinggi. Lolos military test yang artinya, laptop ini akan tetap bertahan walaupun dijatuhkan (dengan wajar), diberi tekanan, terkena debu, dan tersiram air. HP Dragonfly G4 adalah laptop bisnis inovatif dengan fitur multi kamera terbaru.

Well, salah satu pilihan populer untuk meningkatkan produktivitas kerja adalah laptop. Laptop bersifat portabel, dapat digunakan kapan saja, dan seringkali dilengkapi dengan banyak ruang penyimpanan sehingga saya bisa menyimpan semua dokumen dan file. Laptop bisnis HP Dragonfly G4 ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuatnya ideal untuk para profesional yang membutuhkan laptop yang cepat, tangguh, dan ringan untuk bekerja.

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.