Berburu Cashback Online Shop di ShopBack, Yuk!

Sabtu, Juli 02, 2016

Belanja online merupakan salah satu gaya hidup orang-orang di era digital saat ini. Kalau biasanya jika kita ingin berbelanja harus keluar rumah dulu dan harus membawa barang-barang belanjaan masuk ke bagasi mobil hingga sampai di rumah, sekarang sudah tidak lagi. Dengan satu kali klik saja sambil duduk santai di depan layar laptop kita sudah bisa asyik berbelanja tanpa rasa capek dan berdesak-desakan saat memilih barang dengan pembeli lainnya.

Lalu barang belanja yang sudah kita pilih langsung diantar ke rumah oleh jasa pengiriman barang, praktis bukan?. Apalagi godaan untuk belanja suka datang tiba-tiba ditambah lagi kalau teman-teman sudah terima gaji ditambah uang THR seperti saat ini. Ayo coba ngaku teman-teman sudah terima uang THR, kan?.

Tinggal buka laptop dan langsung belanja online, tapi tetap harus diperhatikan ya mana saja barang yang kita butuhkan karena tidak boleh asal belanja lho. Sekarang ini banyak online shop yang menyediakan semua barang kebutuhan seperti makanan, pakaian, tiket pesawat, gadget, mainan anak dan banyak lagi. Keasyikkan memilih barang belanja di online shop uang teman-teman bisa habis hanya dalam seketika, jangan ya.

Belanja Online Dapat Cashback ? Bisa Banget!


Tapi teman-teman tidak perlu khawatir lagi, karena ada banyak cara untuk bisa mendapatkan harga murah saat sedang berbelanja online. Seperti menggunakan voucher belanja kalau saya sendiri bisa dikatakan cukup sering menggunakan voucher belanja karena sering dapat dari ngeblog, hihihi. Selain voucher belanja, juga ada kode kupon dan tentunya diskon atau sale.

Nah, buat teman-teman yang suka banget belanja di online shop dan lagi cari harga murah apalagi dapat cashbak sini saya kasih tahu. Eh tapi memangnya bisa dapat cashback setelah belanja online? Bisa banget dan cashback sampai dengan 30% yang bisa langsung ditransfer ke rekening pribadi teman-teman.



Dapat cashback hingga 30 % setelah asyik berbelanja online sudah bukan mimpi lagi jika teman-teman mendaftar ke ShopBack.id sekarang juga. ShopBack menawarkan sesuatu yang baru dan belum pernah ada di Indonesia sebelumnya, yaitu tambahan Cashback atau Uang Tunai hingga 30 persen setiap kali Anda berbelanja online di e-commerce favorit seperti Lazada, Tokopedia, Blibli, Groupon, Tiket.com, Agoda, Zalora, dan lainnya.

Misalnya saja nih ya, setiap bulan teman-teman asyik berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari, seperti, gadget, mainan anak dan fashion, totalnya ada sekira 5 juta rupiah. Maka jika rata-rata cashback adalah 5 persen, berarti teman-teman sudah hemat Rp250.000 (Rp5.000.000 x 5% = Rp250.000). Bisa hemat sampai Rp. 250.000 itu rasanya bahagia banget lho, apalagi buat ibu-ibu rumah tangga yang ingin tetap belanja online sambil santai di rumah dan masih mendapatkan cashback.


6 Alasan Belanja Online Harus Lewat ShopBack Dulu


Kalau teman-teman masih belum yakin dan ragu-ragu kenapa belanja online harus lewat ShopBack dulu? Lalu apa sih manfaatnya?. Ada enam alasan yang bisa membuat teman-teman semakin yakin untuk belanja di e-commerce favorit lewat ShopBack.

1. ShopBack Aman dan Terpercaya

ShopBack Aman dan Terpercaya karena telah bekerja sama resmi dengan ecommerce lokal maupun luar. Hal tersebut terbukti dari e-commerce ternama yang mau bekerjasama dan sudah diliput banyak media ternama di Indonesia. Berikut ini dafra e-commerce yang telah resmi bekerjasama dengan ShopBack jadi teman-teman tidak perlu khawatir online shop favorit kalian tidak ada.


2. ShopBack Mendukung Produk Indonesia

Belakangan ini pemerintah menggalakkan dukungan untuk cinta dan belanja produk-produk asli Indonesia dan program pemerintah tersebut di dukung sepenuhnya oleh ShopBack. Tahukah teman-teman kalau ShopBack sering mengadakan promo untuk mempromosikan dan mendukung penjualan produk karya anak bangsa Indonesia lho.

3. Harga yang Lebih Murah di ShopBack

Ternyata produk yang sering dibeli dan dapat lebih murah lagi apabila melalui ShopBack. Seperti, pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, makeup, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi lainnya. Jadi tunggu apalagi ayo belanja online lewat ShopBack saja.

4. Sistem Cashbak di ShopBack Terpisah Dari promo

Bukan hanya lebih murah saja kerennya lagi sistem cashback ini terpisah dari promo, diskon dan voucher yang sering diberikan oleh e-commerce. Jadi teman-teman dapat menggabungkan promo, voucher, diskon dan cashback dari ShopBack untuk mendapatkan harga hemat!. Berapa jumlah Rupiah cashback yang bisa teman-taman dapatkan dari ShopBack tergantung pada jumlah belanja dan e-commerce yang kalian pilih.

5. Program Ajak Teman dari ShopBack

Rasanya belanja online lebih seru kalau kita bisa mengajak teman maupun saudara untuk ikut berbelanja juga. Program Ajak teman kita akan mendapatkan Rp 25.000, bukan hanya itu teman yang diajak juga dapat Rp 25.000 lho, asyik banget!.

6. Dapatkan Cashback Hingga 30%

Ini alasan terakhir dan paling penting kenpa belanja online harus lewat ShopBack terlebih dahulu. Karena lebih hemat dan menguntungkan apabila dibandingkan dengan langsung membeli di e-commercenya karena mendapat tambahan uang cashback hingga 30%.

Seperti Apa Cara Kerja ShopBack?


Setelah teman-teman tahu apa itu ShopBack dan enam alasan kenapa teman-teman harus lewat ShopBack terlebih dahulu ketika akan belanja online. Sekarang pasti sudah tidak sabar lagi, ingin tahu cara kerja ShopBack seperti apa sih?. Apakah sulit dan ribet? Apa banyak persyaratan? Itu Cuma perasaan kalian saja kok, belanja online lewat ShopBack itu mudah banget, yuk cari tahu caranya disini.

1. Misalkan teman-teman akan membeli item fashion seharga Rp10.000.000 di Berrybenka (pastikan sudah login di situs ShopBack dan Berrybenka).

2. Masuk ke ShopBack.co.id lalu pilih e-commerce Berrybenka.




3. Setelah diarahkan ke Berrybenka, belanja dan lakukan pembayaran seperti yang biasa teman-teman lakukan di Berrybenka.

4. Setelah selesai belanja di Berrybenka, gratis CASHBACK Rp. 750.000 akan masuk otomatis ke akun ShopBack kalian. Kenapa bisa ya? Iya karena ada cashback sebesar 7,5 persen dari ShopBack (Rp10.000.000 x 7,5% = Rp. 750.000)

5. Terakhir, ini yang paling super menyenangkan teman-teman dapat mentransfer uang cashback dari transaksi belanja ke akun rekening bank kalian.




Unduh Aplikasi ShopBack di Google Play


Agar aktivitas belanja online teman-teman bisa semakin nyaman, selain dari browser desktop dan mobile, kini aplikasi ShopBack sudah hadir di Google Play Store. Kabar bahagianya lagi khusus untuk pengguna aplikasi mobile ShopBack akan mendapatkan promo eksklusif. Jadi jangan lupa ya segera unduh aplikasi mobilenya dan segera dapatkan cashback langsung. Semua kemudahan dan keuntungan belanja online lewat ShopBack rasanya sudah saya tulis dengan lengkap. Yuk ah, belanja online dengan cerdas dan hemat lewat ShopBack saja dan bersiap-siaplah untuk mendapatkan cashback hingga 30%.




Belanja Online mau dapat cashbcak? ShopBack-in saja.



Komentar Facebook

Tulisan lainnya

15 komentar

  1. Aku belom dapet THR T___T Bahahaha. Lengkap banget ceritanya, Mba Riska. TFS yah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau THR ku sudah habis mbak Ges. :D

      Hapus
  2. akuuuu dah nyoba iniii mayan belanja 200 dapat 40ribu xD

    selamat hari raya Idul Fitri ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wih, asyik banget itu, mbak. selamat ya :)

      Hapus
  3. THRku udh kepake beli baju buat lebaran.. sisanya tinggal dikit bagnet.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau THRku sudah habis mbak, kerasa banget ya sekarang :(

      Hapus
  4. kemarin pas hari raya males banget belanja karena nggak sanggup antrinya, beberapa belanjaan pun saya online :D Apalagi dapat cashback jadi tambah semangat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget, Mbak. Aku juga barua tahu nih ada aplikadsi sekece ini, bisa kasih cashback :D

      Hapus
  5. Kayaknya ane musti coba nih :D
    apalagi banyak diskonan jadi makin semangat aja nih. Hehehehe

    BalasHapus
  6. Dpt promo, cashback dobel semangat blanjanya

    Maaf lahir batin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh semangat tapi jangan sampai kelewat mbak, bisa bablas itu uang tabungan kita, hahaha :D

      Hapus
  7. wah baru tau nih tentang cashback, coba aaah, thanks for sharing mba :)
    btw, salam kenal ya mba :)

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mbak, salam kenal juga ya :)

      Hapus
  8. Ah keren ni, kirain cuma bisa dapet voucher & diskon doang ternyata cashback nya bisa ditransfer ke rekening ya mba.
    Langsung daftar ah, kebetulan sering belanja online :)

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.

Fanpage

Member of

Emak Emak Blogger
Blogger Perempuan
Komunitas Blogger Madura

Instagram