Hari Terbahagia Wanita Terbahagia

Rabu, Agustus 19, 2015

Terima kasih ya :)
Tahun ini tepatnya 2 bulan yang lalu usia saya menginjak angka 23 tahun. Tidak seperti tahun - tahun sebelumnya, tahun ini sungguh penuh kebahagiaan dan rasa haru. Setiap hari ulang tahun saya terbiasa menuliskan setiap harapan - harapan saya baik di buku tulis maupun di blog pribadi.

Bukan hanya tentang harapan tapi juga tentang mimpi saya, menjadi orang yang lebih baik salah satunya. Jika setiap hari ulang tahun saya merayakan dengan keluarga dan beberapa teman dekat. Tahun ini untuk pertama kalinya dalam hidup, saya merayakan hari ulang tahun bersama teman - teman mahasiswa dari Universitas Islam Madura, teman - teman blogger Plat - M dan partner saya.

Pagi itu saya bersama partner saya berangkat menuju kota Pamekasan untuk mengikuti sebuah seminar yang diadakan oleh Universitas Islam Madura dan komunitas blogger Plat - M. Singkat cerita setibanya disana saya harus menginap semalam sebelum acar seminar dimulai sekalian menunggu persiapan seminar. Kebetulan pacar saya maksudnya partner saya ini menjadi salah satu panitia acara mewakili komunitas blogger Plat - M.

Dari dulu saya selalu berpikir berkali kali untuk memutuskan menjalani sebuah komitmen dengan seseorang. Partner ini memang partner pertama saya, awalnya saya masih ragu -ragu tetapi saya mulai merasa yakin ketika ada kejadian penuh mengejutkan waktu itu.

Tepat setelah acara seminar berakhir, semua panitia acara memilih berkumpul untuk kembali mereview jalannya acara seminar yang telah berlangsung. Saat itu suasana agak sedikit menegang ketika Wahyu Alam selaku moderator seminar merasa kurang puas dengan persiapan panitia. Kemudian dengan raut wajah merasa bersalah bercampur takut Ketua BEM fakultas Teknik Universitas Islam Madura mencoba memberikan penjelasan dan meminta maaf.

Sebelum itu ada satu hal yang terasa aneh bagi saya, entah kenapa partner saya ini meminta saya untuk duduk membelakangi pintu masuk ruangan acara seminar. Biasanya dia tidak begitu perhatian untuk masalah sepele seperti ini. Kembali ke cerita sebelumnya, suasana pun semakin menegang semua panitia merasa takut dan menyesal karena ketidak puasan moderator dengan persiapan yang diberikan panitia seminar.

Dengan nada yang sedikit keras, mas Wahyu lalu memukulkan telapak tangannya ke atas meja sambil kemudian berdiri dan berkata, "Kalian tau tidak ? semua ini terjadi karena hari ini Riska ( saya ) sedang berulang tahun..". Sontak saja saya merasa kaget bukan main, saat itu saya masih belum sadar kalau ternyata semua ini hanya sandiwara saja.

Saya pun diam seribu bahasa dan merasa sedikit takut :D hingga akhirnya dari belakang partner saya datang secara tiba - tiba membawa kue ulang tahun di ikuti dengan sorak teman - teman sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Saat itu saya benar - benar tidak tau harus bersikap bagaimana, saya juga tidak tau harus merasa bahagia, sedih atau bingung. Ini pengalaman pertama dalam hidup saya, ini hal terbahagia dalam hidup saya, sampai - sampai sebelum memutuskan untuk menuliskan semua ini dalam blog saya masih tidak yakin untuk menceritakannya kembali.

Dia datang membawa kue ulang tahun, memberikan ucapan selamat ulang tahun dan saya merasa  saat itu saya menjadi wanita terbahagia. Hal seperti ini memang sudah terbiasa terjadi apalagi bagi orang - orang yang berpacaran tapi tidak biasa buat saya yang pertama kali serius menjalani sebuah komitmen dengan lawan jenis.

Saya bahagia, benar - benar merasa sangat bahagia, terima kasih R. Triyanto Saputra untuk segalanya.



Komentar Facebook

Tulisan lainnya

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.

Fanpage

Member of

Emak Emak Blogger
Blogger Perempuan
Komunitas Blogger Madura

Instagram