Nugget Stick SO GOOD Rasa Keju Dengan Salad Mayonaise

Senin, Juli 17, 2017

Bagi pecinta keju seperti saya dan suami pasti tidak mau ketinggalan mencicipi makanan dengan ras keju yang nagih banget. Pagi ini, kami berdua selesai sarapan dengan Nugget Stick dari SO GOOD lho ternyata ada yang rasa keju. Saya sendiri baru tahu kalau ada varian rasa nugget yang senikmat dan segurih ini, biasanya cuma nugget ayam atau nugget ikan saja.

Sekitar dua hari yang lalu saat berbelanja ke sebuah supermarket saya sudah niat mau membeli beberapa stock nugget supaya praktis dimasaknya. Mengingat sebentar lagi saya mau lahiran jadi rasanya ingin memasak yang mudah dan praktis saja. Ketemulah Nugget Stick dari SO GOOD dengan rasa keju ini.

Rasanya gimana, Cha? Rasa kejunya kerasa banget deh. Bisa dibilang tidak rugi memilih varian rasa yang satu ini, tadi saat sarapan berdua suami saya sampai komentar, “Ini enak banget sih! Kejunya keraasa ya..”. Saya pun Cuma bisa senyum-senyum mendengar komentar beliau sambil lahap memakan sarapan tadi pagi.


Masak Nugget Stick SO GOOD Rasa Keju Dengan Salad Mayonaise


Rasanya yang enak dan memasaknya juga sangat praktis membuat saya ketagihan untuk kembali memasak Nugget Stick Rasa Keju ini. Bisa juga lho dibuat camilan karena jauh dari rasa dan aroma amis. Cuma butuh waktu tidak sampai 5 menit Nugget Stick pun sudah siap dihidangkan, pasti akan jadi menu favorit untuk si kecil juga.

Karena saya dan suami sama-sama pecinta makanan dengan rasa gurih jadinya tadi saya menambahkan mayonaise sebagai cocolannya. Cara memasakanya gimana, Cha? Gampang banget kok.


Bahan :

- Setengah Bungkus Nugget Stick SO GOOD rasa keju

- Irisan Tomat sebagai penghias

- Mayonaise

- Sambal Tomat

Cara Memasak :

1. Panaskan penggorengan di atas api sedang, jangan pakai api besar supaya nuggetnya bisa matang merata dan tidak gosong.

2. Goreng sambil dibolak-balik sampai warna nugget berubah kuning keemasan.

3. Tiriskan sampai tidak ada minyak menetes ya.

4. Siapkan di atas piring bersih sambil diberi irisan tomat segar di dekatnya sebagai pemanis.

5. Nugget Stick SO GOOD Rasa Keju siapa dihidangkan bersama sambal tomat dan tentunya mayonaise.

Dijamin, tidak sampai lama masakan kita akan habis diserbu setelah itu sisanya nuggetnya bisa disimpan kembali di dalam freezer lemari kulkas. Jadi, sewaktu-waktu bisa tinggal langsung goreng setelah dikeluarkan dari freezer kulkas. Gimana, teman-teman pasti penasaran bukan ingin menikmati nugget stick rasa keju dari SO GOOD?.

Nugget Stick dari SO GOOD ini selain enak, terjamin kebersihannya dan mudah ditemukan di supremarket dimana saja lho. Oh iya, sampai lupa mau kasih info kalau saat ini SO GOOD sedang mengadakan lomba kompetisi memasak berbahan semua produk SO GOOD. Hadiahnya? Ada kamera mirrorless lho dan banyak lagi.


Cara ikutan kompetisinya juga gampang, teman-teman tinggal membuat reep masakan berbahan dasar SO GOOD apa saja. Kompetisi lomba kreasi masak Ramadan dan Idul Fitri ini berlangsung dari tanggal 8 Juni – 23 Juli 2017. Sebentar lagi kompetisinya akan segera ditutup, ayo buruan ikutan! Dua kategori yang bisa kalian ikutin SO GOOD dan SO GOOD Siap Masak.

Ditunggu ya kreasi masakan SO GOOD yang praktis dan enaknya, semoga beruntung!.



Komentar Facebook

Tulisan lainnya

12 komentar

  1. Kelihatannya yummy banget tuh. :D Kalau aku nggak suka mayonaise. Diganti saus sambal pedas manis pasti nikmat juga, ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh mbak, ganti saos sambal juga mantep banget. :)

      Hapus
  2. Jadi pengen beli so good yang stick keju juga. :)

    BalasHapus
  3. Aku biasanya bikin nuget sendiri tp kyknya bakal bersahabat dg So Good ini pasca melahirkan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, kalau lagi malas bikin ya tinggal bei aja mbak. :D

      Hapus
  4. Ada varian ini juga tho so good, mantab dah,

    BalasHapus
  5. kejunya kerasa ya mba? Soalnya blm nyobain yg ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kerasa banget mbak, suamiku sampai doyan banget.

      Hapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.

Fanpage

Member of

Emak Emak Blogger
Blogger Perempuan
Komunitas Blogger Madura

Instagram