Indosat Ooredoo Freedom Combo Memberikan Kamu Kebebasan Dunia Digital

Kamis, Januari 14, 2016

Betul kan ? menjadi seorang blogger itu sama halnya memutuskan diri sendiri untuk bisa diundang di berbagai macam acara - acara keren dan besar. Namun, bukan itu saja ya ketika kita terpilih diundang ke acara - acara besar itu artinya kita harus bertanggung jawab dan bersikap profesional pada klien yang telah mengundang. Salah satunya dan yang harus adalah menulis kembali cerita dan pengalaman kita setelah menghadiri acara tersebut. Rabu siang kemarin tanggal 13 Januari 2016 saya bersama teman - teman dari komunitas blogger Madura Plat - M mendapat undangan untuk hadir dalam launching perdana Indosat Ooredoo paket Fredom Combo di mall Ciputra Surabaya. Acara yang digelar meriah ini ramai dihadiri oleh banyak undangan dari teman - teman media lokal dan teman - teman blogger.

Setelah sampai di mal Ciputra saya bersama teman - teman dari Plat - M bergegas menuju lantai empat mall. Saya pun terperangah karena jujur saja ini pengalaman pertama saya memasuki mall Ciputra Surabaya, mallnya besar dan mewah mungkin untuk kalangan menengah ke atas. Di lantai empat mall terdapat studio XXI, The Lounge dan XXI Garden Cafe.


Sebelum masuk ke XXI Garden Cafe untuk makan siang bersama undangan yang lainnya, seperti biasa semua undangan diminta untuk registrasi terlebih dahulu. Tidak hanya registrasi tapi juga mendapatkan satu tiket undian bernilai voucher yang akan diundi di akhir acara dan sekaligus tiket untuk menukar Goodie bag. Setelah registrasi saya ditawari untuk selfie dan wefie karena di acara tersebut juga diadakan kontes foto selfie juga wefie yang paling seru.


Setelah itu saya dan teman - teman masuk ke dalam XXI Garden Cafe dan ternyata di dalam itu cafenya bagus sekali. Sesuai dengan namanya XXI Garden Cafe konsepnya seperti kebun yang didominasi warna hijau. Setelah selesai makan siang semua undangan diminta untuk turun ke auditorium mall Ciputra untuk segara mengikuti Launching Indosat Ooredoo Im3 paket Freedom Combo.

Di tempat acara sudah ramai dipenuhi undangan dan penonton yang juga antusias melihat launching Indosat Ooredoo ini. Disana juga selain ada panggung dengan ornamen dan hiasaan dengan warna merah dan orange, mewakili warna baru dari Indosat Ooredoo yang baru saja berganti nama dan simbol pada bulan November tahun 2015 kemarin.

Ada juga photobooth, arena permainan bullrace dan tempat mengaktifkan paket Indosat Ooredoo yang sudah 4G plus itu. Acara pun dimulai dengan dengan beberapa sambutan dari pihak Indosat Ooredoo. Serius, awalnya saya juga tidak percaya dengan paket baru yang ditawarkan ini. Bisa lancar internetan, sms dan telfon tanpa perlu lagi takut kehabisan pulsa atau pulsa paket internet kesedot biaya tarif sms juga telfon.


13 Januari 2016 menjadi sebuah sambutan dan awal yang baru di tahun 2016 ini bagi Indosat Ooredoo dan semua pengguna internet untuk lebih nyaman lagi menikmati dunia digital. Dengan meluncurkan produk barunya yakni paket Freedom Combo terobosan pertama di Indonesia yang akan membebaskan masyrakat Indonesia dari ketentuan batas waktu penggunaan dan rumitnya tarif.

Indosat Ooredoo dengan paket Freedom Combo baru ini menghadirkan pengalaman digital terbaik dengan produk dan layanan yang simple serta transparan bagi para pelanggannya. Jadi, kita tidak perlu lagi meras khawatir paketan internet yang kita beli dibatasi waktu penggunaan yang membuat waktu kita tidak efisien apalagi bagi teman - teman blogger yang harus selalu aktif terus di dunia digital ini.

Paket ini menghadirkan cara baru untuk menikmati layanan telekomunikasi saat ini, dimana kita sebagai pelanggan akan memperoleh semua kebutuhan komunikasinya hanya dalam satu paket saja. Selain itu berita bagusnya ditambah bonus data hingan dua kali serta telfon dan sms batas. Semuanya sudah bisa kita rasakan sejak Indosat Ooredoo resmi meluncurkan paket Freedom Combo ini.

Layanan 4Gplus Indosat Ooredoo telah tersedia di 27 kota di seluruh Indonesia dan akan disusul oleh 14 kota lainnya. Pada saat diluncurkan, sebanyak 40 juta orang di Indonesia sudah dapat menikmati layanan 4Gplus dan Indosat Ooredoo berkomitmen untuk menjangkau 5 juta orang lagi setiap bulannya selama tahun 2016, keren kan ? :D.



Dengan adanya peluncuran paket baru ini kita dapat dengan bebas memilih kapan dan bagaimana menggunakan kuota data internet, sms dan telfon. Jadi, kita akan semakin merasa nyaman dan mudah menjalani interaksi di dunia digital. Untuk saya pribadi tidak akan kembali kebingungan dan merasa sulit jaringan ketika sedang memposting tulisan dan yang paling penting adalah ketika sedang blogwalking melalui handphone.

Paket Freedom Combo terdiri dari pilihan paket yang simple, yaitu paket M, L, XL dan XXL. Nama paketannya yang unik dan mudah diingat juga disebut. Semua paket tersebut menawarkan akses internet di jaringan data terkuat dan kebebasan menelpon dan sms sepuasnya kesesama pelanggan Indosat Ooredoo tanpa batas waktu selama 24 jam. Kita dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan komunikasi kita masing - masing.


Teman - teman semua paket diatas di bagi menjadi empat bagian dengan kuota data interenet serta telfon dan SMS sebagai berikut :

Paket M : Dengan kuota 1 GB + 1 GB (4G plus) serta telpon dan SMS sepuasnya sesama Indosat Ooredoo seharga Rp. 59.000
Paket L : Dengan kuota 3 GB + 3 GB (4G plus) serta telpon dan SMS sepuasnya sesama Indosat Ooredoo seharga Rp. 99.000
Paket XL : Dengan kuota 5 GB + 5 GB (4G plus) serta telpon dan SMS sepuasnya sesama Indosat Ooredoo seharga Rp. 149.000
Paket XXL : Dengan kuota 9 GB + 9 GB (4G plus) serta telpon dan SMS sepuasnya sesama Indosat Ooredoo seharga Rp. 199.000

Dari keempat paket tadi, teman - teman mau pilih yang mana ? sekarang sudah tidak perlu lagi begadang malam - malam sampai pagi lagi demi mendapatkan kuota murah. Semua paket Freedom Combo tadi itu berlaku sampai 24 jam, asyik kan ? :D. Pelanggan Indosat Ooredoo di seluruh Indonesia dapat mengakses dan membeli pilihan paket ini melalui *123# atau melalui mycare.indosatooredoo.com mulai dari tanggal 6 Januari 2016. Untuk pelanggan baru tidak perlu khawatir, pembelian paket Freedom Combo ini dapat dilakukan di gerai - gerai Indosat Ooredoo terdekat ya.

Saya sendiri sering punya pengalaman kebingungan menghubungi keluarga terutama orang tua melalui telfon dan SMS. Maklum saja ke dua orang tua saya ini tidka menggunakan handphone yang sudah memiliki fasilitas BBM, Whatsapp ataupun media komunikasi lainnya yang menggunakan internet. Saya sering kehabisan pulsa telfon dan SMS padahal kerja saya yang sering berpindah - pindah dari satu kota ke kota lainnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawa bersama pihak dari Indosat Ooredoo, semua pelanggan setia begitu antusias mengikuti sesi tanya jawab waktu itu. Tak terkecuali dengan saya, sebagai seorang pelanggan yang aktif di dunia digital saya juga mau merasakan kenyamanan berselancar di dunia maya dengan akses internet yang super cepat.

Setelah sesi tanya jawa selesai tiba waktunya untuk mengudi undian voucher senilai Rp. 200.000 dan dua smartphone dari Indosat Ooredoo. Hawa - hawa tegang pun dimulai, semua raut wajah undangan begitu tegang berharap bisa mendapatkan hadiah yang telah disiapkan. Begitu juga dengan saya, rasanya tidak tenang dan akhirnya memang belum rejeki saya ya jadi satupun no undian milik saya tidak terpilih :D. Tidak apa - apa saya masih punya voucher gratis plus upgrade jaringan ke 4G plus karena ikut aktif dalam sesi tanya jawab tadi, hehehe.


Akhirnya acara launching paket Freedom Combo berakhir juga, tapi para undangan sepertinya masih betah sekali intuk foto - foto di arena acara. Ada lagi yang berani mecoba permainan Bullrace yang disediakan oleh panitia dan di sisi yang lain saya sedang sibuk menukar tiket untuk mendapat Goodie bag juga asyik mengisi formulir data pribadi supaya kartu Indosat lama saya bisa upgrade ke jaringan 4G plus.


Setelah semua selesai saya dan teman - teman kembali pulang dengan rasa sangat puas. Terima kasih Indosat Ooredoo dan sampai jumpa di acara besar selanjutnya lagi - lagi semoga saya kembali diundang hadir ya. :D



Komentar Facebook

Tulisan lainnya

9 komentar

  1. Wahhh, sesama sahabat Ooredoo toh.

    BalasHapus
  2. makin keren ya indosat.
    semoga di semarang juga kecipratan even ini... ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gitu Mbak, semoga ya di event selanjutnya :)

      Hapus
  3. Riska keren deh iiihh :)

    Btw, besok ikutan Nutrisi untuk Bangsa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Nurul paling keren 😊 ikut dong mbak, sampai jumpa disana ya

      Hapus
    2. Mbak Nurul paling keren 😊 ikut dong mbak, sampai jumpa disana ya

      Hapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.

Fanpage

Member of

Emak Emak Blogger
Blogger Perempuan
Komunitas Blogger Madura

Instagram