Fakta Dibalik Kenaikan Harga Tiket IIMS 2018

Fakta Dibalik Kenaikan Harga Tiket IIMS 2018 - Saat ini berbagai jenis pameran otomotif sudah sering dilakukan diberbagai daerah, ini adalah salah satu event yang digunakan untuk memuaskan pecinta kendaraan. Begitu pula yang dilakukan oleh pihak penyelenggara Indonesia Internasional Motor Show setiap tahunnya. Mereka selalu memberikan pameran dan acara yang berbeda pada setiap tahunnya.

Seperti pada tahun ini, bukan hanya harga tiket IIMS 2018 saja yang berbeda tetapi dikabarkan ada beberapa hal yang menjadi pembeda dari acara tahun-tahun sebelumnya. Bagi pecinta otomotif pasti penasaran dengan apa yang akan terjadi selama pameran IIMS berlangsung. Teknologi yang berkembang seperti sekarang ini rupanya dimanfaatkan betul oleh pihak penyelenggara acara tahunan IIMS dalam hal tiket.


Tata Cara Pembelian Tiket IIMS 2018


Ya, mereka melakukan terobosan baru yang dahulunya menggunakan sistem tiket kertas sekarang ini sudah menggunakan teknologi atau elektronik. Ini adalah kelebihan tersendiri, bukan hanya lebih memudahkan masyarakat saja tetapi juga menjadikan tempat acara lebih kondusif tanpa antrian yang panjang. Nah, berikut ini ada tata cara pembelian tiket IIMS pada tahun ini yaitu:

1. Buka Toko Online

Pihak penyelenggara acara IIMS tahun ini telah menunjuk satu atau beberapa toko online yang akan menjadi tempat pembelian tiket oleh calon pengunjung. Mereka akan lebih merasakan kemudahan dan kepraktisan yang lebih, tidak harus berantri-antri ataupun kesusahan hanya untuk mendapatkan tiket. Tetapi teman-teman tetap berhati-hati ketika ada toko online yang abal-abal menawarkan tiket yang lebih murah, bisa jadi itu hanya kelakuan dari pihak kurang bertanggung jawab.

2. Menerima Tiket

Setelah teman-teman melakukan pembelian melalui toko online selanjutnya akan menerima tiket secara elektronik, umumnya dari email. Untuk harga tiket IIMS 2018 sudah tertera jelas diawal sebelum Anda melakukan transaksi. Setelah itu, kalian hanya akan menerima tiket dengan kode yang akan ditukarkan.

3. Penukaran Tiket

Pada waktu acara pameran berlangsung, teman-teman tinggal datang dan menukarkan pada loket yang telah disediakan. Untuk proses penukaran ini tidak akan terjadi penumpukan antrian karena proses lebih cepat. Jadi kalian akan diberikan gelang NCS untuk bisa masuk pada setiap area pameran.

4. Tiket Bermacam-macam

Sebelumnya teman-teman perlu paham terlebih dahulu pada IIMS tahun ini mempunyai perbedaan pada jenis tiket yang ditawarkan. Sebelumnya hanya ada weekday atau weekend saja sesuai dengan waktu kunjungan kalian. Tahun ini akan ada jenis tiket VIP atau terusan, harga yang jauh lebih tinggi tetapi fasilitas yang didapatkan juga lebih banyak.

5. Terjadi Kenaikan Harga

Tahun-tahun sebelumnya tiket hanya dijual sebesar 40 ribu sampai dengan 60 ribu, tetapi untuk tahun ini terjadi peningkatan pada setiap jenisnya sebesar 10 ribu. Jadi yang dahulu hanya dijual dengan harga tiket 40 ribu sekarang naik menjadi 50 ribu dan begitu pula dengan jenis lainnya.

6. Kemungkinan Hilang Kecil

Saat ini tiket berbentuk elektronik jadi kemungkinan kehilangan lebih kecil, selain itu tingkat keamanan juga lebih baik dari jadi teman-teman tidak perlu khawatir.

Bagi teman-teman yang penasaran dengan apa saja acara yang ada pada pemeran tahunan IIMS pada tahun ini bisa langsung catat tanggal dimulainya. Akan sama dengan tahun sebelumnya, kurang lebih 11 hari akan berlangsung acara tersebut. Untuk perubahan harga tiket IIMS 2018 bukanlah masalah besar selagi kalian akan mendapatkan kepuasan dari pameran tersebut, dari mulai pameran otomotif ataupun hiburan yang ada. Catat tanggal dan atur jadwalnya dari sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.