Varian Baru Kue Lapis Kukus Pahlawan Surabaya Rasa Terang Bulan

Teman-teman suka kue lapis nggak? Sudah tahu belum dengan kue lapis kukus Pahlawan dari kota Surabaya?. Buat kalian yang sudah tahu bahkan sudah terbiasa beli kue ini pasti hafal banget sama rasanya yang enak dan tekstur kuenya yang lembut banget, iya kan?. Jadi ingat, pas awal hamil Mirza dulu saya ngidam banget sama kue yang satu ini, hahaha.

Nah, hari minggu tanggal 4 Maret 2018 kemarin kue lapis kukus Surabaya ini mengadakan grand launching. Varian baru dari kue lapis kukus Surabaya ini siap memanjakan lidah teman-teman pecinta kue lapis. Berlokasi di area Tugu Pahlawan Surabaya, acara super meriah dan ramai ini berhasil membuat warga Kota Surabaya dan sekitarnya datang ramai-ramai.

Saya sendiri sebagai penyuka kue lapis kukus Surabaya nggak mau kalah juga, pagi-pagi banget bersama suami, anak dan kedua orang tua meluncur ke Surabaya dari Bangkalan. Demi apa? Ya demi bisa menjadi salah satu bagian dari orang yang beruntung pertama kali mencoba kue lapis kukus varian terbaru ini. Penasaran kan? Sumpah yang ini enak banget, cyiinnn.


Kue Lapis Kukus Surabaya Rasa Terang Bulan


Dalam acara grand launching ini bukan hanya memperkenalkan varian baru dari kue lapis kukus tapi ada banyak kegiatan seru dan menarik lainnya. Seperti senam zumba, lomba food platting, lomba fotografi, lomba video dan nggak ketinggalan juga ada promo menarik bagi pembeli kue lapis kukus. Promonya adalah,beli satu gratis satu box kue dengan syarat harus bawa pasangan ya.

Hari minggu pagi area Tugu Pahlawan benar-benar penuh dengan lautan manusia yang nggak sabar pengen nyicipin kue lapis kukus varian baru. Eh tapi, nggak cuma itu saja lho. Hadiah utama berupa satu mobil sedan berhasil bikin orang-orang yang datang bersemangat mendapatkan si hadiah utama ini. Selain itu ada banyak door prize yang siap dibawa pulang, mulai dari kipas angin sampai sepeda gunung.

Acara dibuka dengan senam zumba bersama warga Kota Surabaya, lalu orang-orang mulai mengantri pengumuman door prize yang akan dibagikan, selanjutnya mulailah acara inti yakni grand launching varian baru dari kue lapis kukus Surabaya. Taraaaa, varian barunya adalah terang bulan khas dari kue lapis kukus Surabaya.


Serius nih, pertama kali buka box si terang bulan ini hidung saya dimanjakan dengan aroma kacang dan coklatnya yang wangi banget. Nggak jauh berbeda dengan varian sebelumnya, ada dua lapisan kue yang ditumpuk menjadi satu. Kue rasa coklat keju dan dibawahnya murni kue coklat kukus lalu dibagian atas diolesi cream dan penuh dengan taburan kacang.

Ada satu lagi nih yang bikin kue ini jadi meleleh di mulut yakni ada coklat bercampur keju di tengah kuenya, nikmat bangeeet. Tekstur kuenya gimana? Sama dengan varian sebelumnya lembut banget di mulut. Satu box kue lapis kukus Surabaya ini dibandrol dengan harga Rp. 29.000,- harga yang pas dikantong bukan?. Padahal rasanya nikmat betul ini.


Saya sampai nggak tahu mau ngomong apalagi, kalau varian baru ini cocok banget di lidah saya. Rasanya itu lho yang pas dan nggak bikin enek walaupun dimakan banyak, hahaha. Kue lapis kukus ini memang teman yang cocok untuk santai, ada cara keluarga, oleh-oleh saat mudik bahkan untuk camilan di malam hari bagi kalian yang nggak lagi dalam masa program diet ya.

Oke, udah penasaran kan sama rasanya? Yuk langsung dibeli saja, jangan kelamaan ngelihatin foto saya ini, hahaha. Siap-siap ya dibikin meleleh sama si Kue Lapis Kukus Surabaya Rasa Terang Bulan. Saya nggak mau tanggung jawab lho kalau kalian jadi nggak bisa berhenti nyemil si coklat nggak imut ini.

5 komentar:

  1. Wah enak banget yaa ini, aku jadi pingin nyobaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ke Surabaya jangan lupa beli mba.

      Hapus
  2. sepertinya enak. warnanya golden gitu ya kak :)

    BalasHapus
  3. Aku sempet beli, tp aneh rasanya kalau dibilang terang bulan, haha

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.