K-Link Indonesia Mengadakan Seminar Kesehatan Anak dan Coloring Competition Super Kids

PT K-Link Indonesia mengadakan seminar kesehatan anak dan lomba mewarnai Coloring Competition Super Kids pada hari minggu 11 Maret 2018 di BG Junction Mall Surabaya. Kegiatan edukasi ini diikuti sekitar 100 peserta dari tingkat kategori A pra TK, dan kategori B keIas satu sampai tiga. K Link mengadakan kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan daya kreativitas anak.

Perlombaan yang juga dilengkapi dengan seminar kesehatan anak ini diselenggarakan sebagai bekal orangtua dalam mengasuh anak-anaknya. Dalam kegiatan ini, dihadiri pula Fatma Saifullah Yusuf, istri Wakil Gubernur Jawa Timur. Beliau mengapresiasi acara yang diselenggarakan K-Link Indonesia. Sekaligus menyemangati agar anak-anak semakin antusias untuk menekuni bakat dan minat masing-masing.

“K-Link Indonesia menyadari bahwa minat dan bakat anak-anak harus sudah diasah sejak dini, begitupun kesehatannya yang akan berpengaruh terhadap aktivitas mereka sehari-hari. Termasuk kegiatan ini, sangat bermanfaat dalam meningkatkan daya kreativitas, imajinasi, dan menyalurkan bakat si buah hati.” jelas Product Manager PT. K-Link Indonesia, Fatma Dwi Amartani.


Seminar Kesehatan Anak dan Coloring Competition Super Kids dari K-Link Indonesia


Dalam seminar kesehatan anak bertema “Nutrisi Seimbang pada Masa Tumbuh Kembang Anak” Medical Consultant PT. K-Link Indonesia, dr. Arief Munandar mengatakan, fenomena yang terjadi saat ini memperlihatkan para orang tua yang hanya memperhatikan gizi makro saja, misalnya asupan lauk dan karbohidrat. Sedangkan gizi mikro seperti sayuran dan buah-buahan kurang begitu dipedulikan.


Padahal konsumsi makanan yang seimbang adalah makan-makanan yang seimbang artinya makanan tersebut harus mengandung karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral. Sedangkan pada usia anak-anak, mereka cendrung sulit makan atau termasuk anak yang pemilih dalam makan. Sehingga sulit bagi orang tua untuk memenuhi standar makanan yang seimbang.


Permasalahan anak tidak suka makan ini menjadi masalah yang dihadapi hampir semua orang tua. Namun tidak perlu khawatir, karena banyak cara efektif untuk mengoptimalkan perkembangan kecerdasan anak, diantaranya adalah dengan memberikannya nutrisi yang tepat yang dapat dibantu dengan asupan suplemen setiap harinya.

K-Kids Omega Suplemen Anak


K-Kids Omega dari PT K-Link Indonesia merupakan suplemen tepat khusus untuk anak tumbuh sehat, cerdas dan kuat. K-Kids Omega terbuat dari sumber alami minyak ikan Cod (untuk membantu membentuk dan memperkuat faktor kekebalan tubuh yang belum sempurna pada anak) tanpa tambahan pewarna, pemanis, perasa, pengharum, pengawet dan bahan kimia lain.

K-Kids Omega juga mengandung omega 3 ikan Cod yang dapat merangsang pertumbuhan jumlah sel otak dan (penghubung) sinaps untuk mengoptimalkan kemampuan otak terutama dalam menerima informasi, konsentrasi dan menyimpan memori serta menjaga selaput sel otak agar dapat berfungsi dengan baik dalam menghantarkan dan membentuk hubungan (sinaps) antar sel otak sehingga kemampuan belajar dan mengolah informasi lebih baik.


Sehingga aman digunakan jangka panjang untuk anak-anak, kandungan nutrisi di dalamnya telah dipilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan dosis disesuaikan untuk anak-anak. Berikut ini beberapa manfaat dari suplemen anak K-Kids Omega.

• Sebagai bahan utama pembentukan sel otak.

• Menunjang perkembangan sel otak anak dan saraf.

• Menunjang pertumbuhan tulang anak.

• Menjaga tulang anak tumbuh dengan kokoh dan kuat.

• Menunjang perkembangan fungsi penglihatan.

• Baik bagi perkembangan sel retina mata.

Rutin Konsumsi K-Vit C plus Teavigo


Teman-teman kenal K-Link Indonesia? Kalau saya pribadi sudah cukup akrab dengan K-Link karena saya mengkonsumsi produk K-Link yakni K-Vit C plus Teavigo. K-Vit C plus Teavigo merupakan multivitamin yang mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan teavigo. Vitamin C seperti kita ketahui adalah antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia.

Sedangkan teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Selama ini kita mendengar teh hijau bagus untuk jantung, membakar lemak, pencernaan, hingga kulit karena kandungan EGCG. Semakin besar EGCG, semakin tinggi khasiat ekstrak teh hijau.


Jarang sekali ditemui produk suplemen vitamin C yang dikawinkan dengan teh hijau. Rasanya enak dan membuat tubuh terasa segar serta kembali fit setelah melakukan banyak aktivitas. Kita seperti makan jeruk dengan tambahan teh hijau atau jeruk asam yang dinetralkan dengan teh hijau. Tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet dengan harga berkisar Rp. 84.000,-.

K-Link Indonesia Multi Level Marketing Murni yang Berbasis Syariah


PT. K-Link Indonesia didirikan pada 2 Mei 2002, saat ini memiliki 2,4 juta anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Produk-produk K-Link terdiri dari produk-produk suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah yang mencakup produk-produk yang sudah cukup dikenal seperti K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan K-Ayurveda.

K-Link Indonesia semakin mengembangkan potensi pasar terhadap kebutuhan masyarakat untuk produk-produk kesehatan yang bermutu dengan inovasi-inovasi produk yang semakin beragam dan dengan berusaha melebih memahami kebutuhan masyarakat. Itu kenapa marketing plan K-Link pada tahun 2010 mendapatkan sertifikasi syariah, sebagai perusahaan multi level marketing murni yang berbasis syariah.



Hal ini menjadi alasan kuat tidak ada keraguan lagi bagi masyarakat Indonesia untuk menjadikan K-Link sebagai pilihan bisnis dengan hasil yang menjanjikan kesejahteraan. K-Link mengajak masyarakat Indonesia lebih giat mencari penghasilan halal, salah satunya dengan cara berjualan produk kesehatan berkualitas. Produk K-Link bisa dibeli secara online di www.k-net.co.id. Klink juga telah memiliki layanan aplikasi belanja online yang bisa diunduh melalui aplikasi.

"K-Link merupakan salah satu pioner MLM Syariah yang telah memperoleh sertfikat syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI tahun 2009, dan telah diperpanjang dua kali pada tahun 2013 dan 2016. Dalam menjalankan bisnis MLM syariah ini kami memiliki Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang diketuai oleh Prof. Dr. H. Isih Mubarak..”. Presdir k-Link Dato Radzi Saleh.

K-Link Indonesia menyadari bahwa minat dan bakat anak-anak harus sudah diasah sejak dini, begitupun kesehatannya yang akan berpengaruh terhadap aktivitas mereka sehari-hari. Well, penting sekali bagi para orang tua untuk memastikan tumbuh kembang putra-putrinya. Kegiatan seminar kesehatan anak dan lomba mewarnai Coloring Competition Super Kids yang diadakan PT. K-Link Indonesia memberikan edukasi bagi para orang tua mengenai tumbuh kembang anak-anaknya.

5 komentar:

  1. Aku tau K-Link, karena kakakku dulu udah pernah join di MLM ini mbak
    Nggak asing seperti Clorofil dan sering konsumsi, hhee
    Klo yang K-VitC belum pernah nyobain, hihiii
    Wah, mantap sih kalo bisa dapetin produk K-Link ini via online, karena di tempat tinggal, udah jarang ada yg jadi sppliyer, hampir ga ada yg supply, huhuuu
    TFs ya mbak ^_^

    BalasHapus
  2. Enak nih kalau sekarang ada fasilitas beli produknya secara online. Nggak perlu repot telpon/ketemu suplier lagi.

    Eh, saya paling suka kalau lihat lomba menggambar/mewarnai. Anaknya lagi asyik, ibunya juga asyik motret :)

    BalasHapus
  3. Sudah sering dengar tentang K-Link, tapi baru tau produknya sekarang.
    Bagus-bagus banget ya produknya :)

    BalasHapus
  4. Sepertinya menyenangkan ya kompetisi mewarnainya, meskipun anak-anak duduk berdesak-desakan :-) Anaknya Riska apakah sudah bisa mewarnai?

    BalasHapus
  5. produk vitamunnya aku baru tahu, acaranya asyik ya

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.