Review Produk Indomie yang Paling Laris di Indonesia

Indomie merupakan produk mie instan yang berasal dari Indoniesia, produk ini pertama kali di perkenalkan pada tahun 1969 dengan dua varian rasa yaitu Indomie kuah rasa Kaldu Ayam serta Indomie kuah rasa Kari Ayam. Sejak pertama kemunculannya, produk mie instant ini mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan kelezatan rasa yang ditawarkan.

Saya dan keluarga besar suka sekali dengan Indomie, bisa dibilang Indomie sebagai pengganti jika tidak ada lauk di rumah. Selain rasanya yang enak sekali harganya juga sangat terjangkau, selain itu mudah dimasak sangat praktis. Terlebih saat bulan Ramadhan tiba saat sedang malas masak lauk untuk sahur biasanya diganti dengan memasak Indomie.


Kini produk Indomie sudah di pasarkan di seluruh belahan dunia dan menjadi produk mie instan paling lezat serta paling laku di dunia. Siapa sih yang tidak suka dengan Indomie? Bisa dipastikan hampir semua orang Indonesia suka dengan Indomie. Nah, kali ini saya akan memberikan ulasan tentang produk Indomie apa saja yang paling laris dipasaran, simak ulasannya berikut ini:

• Indomie Goreng

Indomie goreng merupakan varian rasa yang paling banyak digemari di seluruh dunia, Indomie goreng dibuat menggunkan terigu kualitas terbaik dari bogasati flour mils. Indomie goreng memadukan rempah-rempah pilihan terbaik dari Sumber Daya Alam Nusantara, dan diproses dengan higienis dan menggunakan standarisasi Internasional serta teknologi tinggi.

Sehingga kualitas dan rasa yang dihasilkan sangat baik. Pembuatannya juga tidak perlu di goreng, teman-teman tinggal memasaknya beberapa menit dengan air mendidih kemudian tiriskan, lalu teman-teman tinggal mencampurkan semua bumbu yang sudah tersedia didalam kemasannya.

• Indomie Kuah Kari Ayam

Indomie kuah rasa Kari Ayam merupakan varian Indomie yang disajikan dengan kuah Kari Ayam, kenikmatan rasa kuah yang bercampur dengan mie kualitas terbaik menjadikan Indomie kuah Kari Ayam menjadi sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Bumbu yang digunakan sedikit berbeda dari Indomie goreng, karena Indomie kuah tidak menambahkan kecap dan saos pada proses membuatnya.

Tidak perlu bingung teman-teman tinggal memasak indomie beberapa menit dengan air mendidih, kemudian mencampurkan bumbu yang disediakan. Dengan penambahan bawang goreng pada varian ini , maka rasa yang dihasilakan juga akan semakin lezat.

Nah, berikut merupakan varian rasa dari Indomie yang paling digemari di seluruh Indonesia, teman-teman juga bisa menemukan varian rasa lain yang tersedia. Selain itu, penjualan Indomie juga sudah tersebar di seluruh pelosok Indonesia sehingga teman-teman bisa dengan mudah menemukan kedua varian rasa tersebut.

Teman-teman juga bisa memanfaatkan Promo Lottemart yang diberikan, karena Promo Lottemart kerap memberikan potongan harga untuk produk-produk yang beragam termasuk mie instant yang dapat menjaga pengeluaran teman-teman. Jadi jangan ragu untuk mendatangi gerai Lotte Mart terdekat yang ada di kota teman-teman semua.

3 komentar:

  1. Saya tim indomie goreng, hahaha. Paling mantab ditambah potongan cabe rawit :D.

    BalasHapus
  2. Duluuuu aku sukanya indomie kaldu ayam. Tp skr ini ntah napa lbh suka yg kari :D. Kalo yg mie goreng ttp yg original ama yg dendeng balado :D. Udah itu doang.

    Eh tapi aku ga ngerti kenapa rasa indomie yg di jual di LN, kyk d in berlin aja rasanya beda. Ga seenak yg di tempat kita. Apa krn micinnya utk yg di ekspor dikurangin yaaa :p

    BalasHapus
  3. Indomie Kuah Kare Ayam is the best !!! 😄

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.