Temukan Me Time Berkualitas Saat Si Kecil Tidur

Sejak menjadi seorang ibu saya banyak kehilangan momen-momen bersama diri sendiri. Hampir 24 jam waktu dan fokus saya hanya untuk mengurus anak dan rumah tangga. Bahagia itu pasti, kehadiran seorang anak memang tidak bisa digantikan dengan hal apapun sekalipun pada nyatanya saya kehilangan banyak waktu untuk sendiri.

Tapi saya sadar kalau tubuh saya ini butuh waktu untuk istirahat dan refreshing sejenak. Beruntungnya saya punya suami yang pengertian sekali tentang hal ini. Suami memberikan saya waktu untuk Me Time meski hanya beberapa jam saja. Dia ambil alih untuk menjaga anaknya sembari saya istirahat sebentar.

Itu kalau suami sedang berada di rumah kalau di luar rumah? Saya mesti cari ide dan sempat-sempatkan waktu untuk Me Time. Waktu yang tepat adalah saat anak sedang tidur, biasanya saya suka nonton video di You Tube, lihat-lihat barang di online shop, atau chatting dengan teman. Bisa dibilang tidak sulit mendapatkan waktu Me Time untuk saya.


Temukan Me Time yang Berkualitas Saat Si Kecil Tidur


Cheryl Richardson, penulis buku “Stand Up for Your Life” mengatakan ibu baru tetap harus memiliki me time atau waktu luang untuk diri sendiri. Menurutnya me time ini membantu si ibu memulihkan energi, sehingga dia mampu menjalankan perannya sebagai ibu dengan lebih baik.

Setiap ibu pasti mempunyai cara sendiri untuk Me Time termasuk saya. Bagi saya pribadi, Me Time itu tidak harus yang pergi keluar rumah kok, cukup di dalam rumah saat si kecil sedang tidur sudah bisa dilakukan. Terpenting adalah kualitas dari Me Time itu sendiri, tidak harus berjam-jam juga, cukup 15 menit saya sudah bisa mengembalikan mood yang rusak.

Kadang kalau anak lagi tidur lama itu bisa jadi bonus Me Time untuk saya, artinya saya bisa berlama-lama duduk tenang di depan laptop sambil menulis di blog, ya seperti sekarang ini. Menulis sambil mendengarkan musik favorit selalu berhasil membuat perasaan saya kembali bahagia dan bersemangat lagi.


Karena masih dalam masa menyusui, saya sering sekali merasa lapar tapi takut semakin gemuk kalau harus makan. Biasa ya, salah satu dilema ibu-ibu menyusui itu adalah ketika rasa lapar sering kali hadir padahal baru 30 menit yang lalu selesai makan, gitu ya? Hahaha. Cara amannya adalah mencari camilan yang tepat dan enak, setidaknya bisa mengganjal rasa lapar di perut.

Lagi-lagi saya harus pilih-pilih camilan yang sehat dan tentunya bergizi, selain itu harus rendah kalori juga karena camilan yang “Berat” juga tidak bagus untuk tubuh. Selain itu kalau asal pilih camilan biasanya semakin merusak mood kita. Me Time kan untuk mengembalikan pikiran dan tubuh supaya fresh lagi.

Nah, beruntungnya sekarang saya punya teman yang asyik untuk Me Time yakni Julie’s Biscuit Peanut Butter Sandwich. Julie’s Biscuit Peanut Butter Sandwich ini tidak sengaja saya beli saat sedang berbelanja di minimarket dekat rumah. Warna biskuitnya emas creamy, dengan isian selai kacang spesial, rendah kalori, sehat dan dibungkus dalam kemasan praktis.


Rasa biskuitnya yang gurih serta crispy di mulut dan rasa kacangnya kerasa sekali tapi tidak bikin eneg. Jujur, saya langsung ketagihan dengan camilan yang satu ini, sebungkus mana cukup. Awalnya sempat ragu, pasti rasanya sama seperti kue kering kacang pas Lebaran itu, ternyata rasanya jauh lebih enak dan gurih kres, kres kres gitu.

Dari dalam kemasan saya ambil beberapa keping saja selebihnya kembali saya simpan di dalam lemaris es supaya rasanya semakin enak. Sambil menulis di blog, mendengarkan musik favorit dan tidak lupa sambil makan Julie’s Biscuit Peanut Butter Sandwich ini sudah bisa membuat Me Time sederhana tapi berkualitas untuk saya.

Yuk, Ikut Kompetisi Temukan Buah Tangan Penuh Cinta Dari Julies


Kebetulan sekali sekarang Julies sedang mengadakan kompetisi Temukan Buah Tangan Penuh Cinta Dari Julies. Caranya mudah kok, teman-teman tinggal berkreasi sebagus mungkin dengan memfoto produk Julie’s Peanut Butter Sandwich 90 gr. Lalu, posting foto terbaik kalian ke akun Instagram atau Facebook masing-masing.

Upload foto dengan tema “Julie’s in Frame”, yaitu foto produk Julie’s bersama barang-barang yang mendukung aktivitas sehari-hari. Jangan lupa sertakan juga komentar berisi cerita kepada siapa kamu akan berbagi biskuit Julie’s Peanut Butter Sandwich sebagai buah tangan penuh cinta kepada orang tersayang.



Mau tahu hadiahnya apa? Ada banyak hadiah menarik yang bisa teman-teman bawa pulang. Ada microwave, alat masak, juga voucher belanja senilai total jutaan rupiah lho. Saya saja sudah siap-siap foto terbaik untuk ikut kompetisinya, kan lumayan sekali kalau bisa memenangkan voucher belanja bisa buat ngeborong Julie’s Peanut Butter Sandwich, info selengkapnya bisa dibaca disini.

Well, Me Time yang berkualitas itu memang penting sekali untuk ibu muda seperti saya. Oh iya, bukan cuma untuk Me Time saja, kadang kalau malam-malam sedang quality time bersama suami saya selalu sediakan Julie’s Peanut Butter Sandwich ini. Suami saya suka sekali, katanya biskuitnya gurih dan bikin mau nambah terus.

Ibaratnya itu kalau sudah terlanjur suka mana bisa pilih camilan yang lain. Jadilah Julie’s Peanut Butter Sandwich ini camilan favorit kami berdua. Sekarang setiap kali mampir untuk belanja ke minimarket dekat rumah suami selalu pesan Julie’s Peanut Butter Sandwich. Atau setiap kali suami mau pulang kerja saya suka pesan, “Jangan lupa beli Julie’s Peanut Butter Sandwich ya..”.


Julie’s Peanut Butter Sandwich


Facebook Page : Julie’s Indonesia
Instagram : @julies.ind

9 komentar:

  1. Mukanya Mirza bikin gemes ya, dia mau banget biskuitnya itu. Kasih dong mama Riska...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, dia pengen banget kalau lihat ada makanan mba. :D

      Hapus
  2. kalau aku makan julie's peanut butter sandwich ini sambil ngerjain kerjaan kantor. nggak kerasa 1 bungkus habis sendiri. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, nulis ini aja nggak kerasa abis dua bungkus.

      Hapus
  3. Me time memang paling enak makan cemilan sambil ditemenin teh panas duhhh enak banget ya mbak. Anyaway lucunya anakmu mbak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget, sambil cemil-cemil. Makasi mba :)

      Hapus
  4. Ini yg doyan bgt malah Aisyah, tau3 udh tinggal satu aja, hahaha

    BalasHapus
  5. huhu lupa terus klo ke minimarket beli ini �� padahal pinisirin bingits pengen coba

    BalasHapus
  6. Saya suka juga, gurih & renyah

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.