4 Keuntungan Membeli Honda Vario 150

Motor sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting dalam mendukung mobilitas masyarakat di era modern seperti sekarang ini. sehingga nantinya berbagai macam akses kegiatan dapat dilakukan secara lebih mudah. Sejak masih duduk di bangku sekolah sepeda motor menjadi teman akrab saya untuk bepergian.

Bicara soal motor ada begitu banyak variasi yang ditawarkan di pasaran, agaknya banyak yang kebingungan dalam menjatuhkan pilihan. Apalagi jika berbicara mengenai tawaran harganya sendiri juga cukup beragam. Namun Honda masih menjadi salah satu pertimbangan utama bagi masyarakat dalam negeri, salah satu diantaranya adalah Honda Vario 150.

Mengenai varian motor yang dikeluarkan oleh Honda ini sendiri memang terbilang banyak, mulai dari generasi pertamanya yaitu motor bebek hingga yang paling banyak diminati oleh masyarakat saat ini adalah kendaraan matic, yang pada dasarnya memang jauh lebih mudah untuk dioperasikan, baik itu untuk pria maupun wanita.


4 Keuntungan Lebih yang Bisa Didapatkan dengan Membeli Honda Vario 150


Di pasaran sendiri produk keluarannya terbilang cukup laris manis, apalagi untuk seri terbaru dari Honda Vario 150, karena menawarkan berbagai macam keunggulan, diantaranya adalah:

1. Keberadaan fiture keamanan yaitu alarm dan juga keyless, ini adalah fiture baru yang disematkan pada Vario 150 ini, sehingga memungkinkan kendaraan Anda menjadi jauh lebih aman, terhindar dari resiko pencurian, karena memang sudah dibekali dengan alarm penunjang dan immobilizer, sehingga tidak mungkin dapat digerakkan tanpa kunci bawaan pabrik, jika memang ada indikasi pencurian nantinya motor secara langsung akan mengeluarkan bunyi alarm.

2. Lebih irit bahan bakar, konsumsi bahan bakar dalam menggunakan Vario 150 ini dapat dihemat hingga 46,9 Kpl dan memang telah diuji sebelumnya. Keberadaan ISS dapat menonaktifkan mesin secara otomatis ketika berhenti lebih dari 3 detik, sehingga hal ini membuat pemakaian bahan bakarnya juga dihentikan dan jauh lebih hemat.

Baca Juga : Semangat 60 Tahun Astra Untuk Indonesia

3. Dimensinya yang tidak terlalu besar dan ringan sangat cocok digunakan oleh pemula, meskipun terlihat cukup tambun, namun untuk bobot dari kendaraan yang satu ini hanya 112 kg saja, sehingga untuk penggunaannya juga akan terasa jauh lebih ringan. Selain itu ukurannya yang tidak terlalu tinggi, juga tetap nyaman digunakan oleh pemilik kaki di bawah 170 cm.

4. Harganya terjangkau, jika berbicara mengenai tawaran harganya sendiri dibandrol sekitar 22,6 juta rupiah, nilai ini bisa dikatakan cukup murah dibandingkan dengan merk-merk lain pesaingnya yang bahkan bisa dijual hingga angka 30 juta rupiah, sehingga konsumen bisa menghemat lebih banyak biaya di dalam membelinya.

Selain ke empat alasan di atas ada satu alasan lagi kenapa Honda Vario 150 itu cocok sekali menunjang aktivitas yang padat. Tampilannya yang keren semakin membuat teman-teman merasa percaya diri saat menaikinya. Pilihan warna yang oke dan unik dari Honda Vario 150 inilah yang saya yakin bisa membuat teman-teman tidak bisa menolak motor matic satu ini.

Baca Juga : Bawa Pulang Mobil Idaman di GIIAS 2017

Tertarik untuk memiliki salah satu produk dari Honda Vario 150 tersebut, jika memang dengan harga sekitar 20an juta rupiah tersebut masih terasa cukup berat bagi teman-teman, maka tidak perlu khawatir, karena bisa tetap membelinya dengan sistem angsuran atau cicilan, beli secara kredit di dealer Honda lebih mudah.

Sekarang teman-teamn sudah semakin yakin kan untuk memilih Honda Vario 150?. Ayo, tunggu apalagi segera datang ke dealer resmi Honda terdekat dan pilih Honda Vario 150 idaman teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.