Bingung Mau Masak Apa? Cari Resep di Resepkoki.co Saja

by - Sabtu, Januari 14, 2017

Memasak merupakan kegiatan wajib bagi saya sejak resmi menjadi seorang istri, jika sebelumnya memasak adalah tugas mama di rumah namun tidak lagi untuk sekarang dan seterusnya. Setiap hari saya harus memutar otak untuk bisa menyiapkan menu makanan yang disukai suami maupun disukai oleh saya sendiri.

Sebenarnya memasak sendiri bagi saya sangatlah menyenangkan karena pada dasarnya saya suka sekali memasak walaupun belum semua resep masakan bisa saya kuasai. Tapi ternyata semakin kesini saya merasa sedikit kerepotan dan kebingungan menyediakan menu masakan apalagi untuk besok hari. Sampai akhirnya karena tidak mau lagi bingung akan memasak apa saya pun searching saja di internet.

Betapa bahagianya saya ternyata di internet ada banyak sekali resep menu masakan yang siap saya contek dan mudah untuk dipraktekkan. Di zaman serba canggih seperti saat ini kita tidak perlu lagi repot-repot mencari menu masakan untuk keluarga ada banyak website yang memberikan banyak menu varian masakan salah satunya yang ada di Resepkoki.co ini.


Resepkoki.co Tempatnya Varian Menu Masakan dan Minuman


Jadi, apa itu Resepkoki.co ? Resepkoki.co adalah website yang berisi tentang kumpulan menu masakan dan minuman dari nusantara maupun internasional. Situs ini mengedepankan varian resep masakan yang mudah dan praktis untuk bisa dipraktekkan sendiri di rumah. Buat teman-teman yang sedang belajar memasak dan tidak mau ribet menghafal resep masakan bisa langsung cek di Resepkoki.co.

Mudahnya, situs ini berisi kumpulan resep masakan, minuman dan semua tips yang membahas persoalan dapur dari pengalaman pribadi, media cetak dan elektronik, blog dan lain sebagainya. Selain itu Resepkoki.co juga memberikan kesempatan kepada pembacanya untuk turut memberikan komentar pada setiap resep masakan yang ada di dalam setiap halamannya.

Teman-teman tidak perlu khawatir dan takut untuk berkomentar karena akan diterima dengan baik untuk menjadikan catatan demi kebaikan website ini supaya menjadi lebih lengkap, lebih baik dengan tambahan varian resep yang akurat. Seperti yang kita ketahui kalau tidak semua varian resep masakan yang diposting sudah sempurna oleh sebab itu komentar dari pembaca menjadi penting.

Kira-kira Siapa Sih Dibalik Website Resepkoki.co?


Bisa dibilang saya masih baru menjadikan situs ini referensi untuk mencari menu masakan yang baru lalu iseng-iseng saya mencari tahu tentang pemiliknya. Wow, betapa terkejutnya saya saat mengetahui kalau pemilik dan pengelola situs Resepkoki.co ini adalah seorang perempuan sekaligus sudah menjadi ibu, beliau dibantu oleh suami dan satu admin untuk mampu mengelola sebuah situs Resepkoki.co.

Beliau bernama Ibu Kristine Dewi seorang ibu dengan satu anak yang mengaku sangat hobi memasak. Mungkin sebab itulah Ibu Kristine ini berinisiatif untuk membuat situs resep makanan yang mudah dipraktikkan oleh ibu-ibu yang ada di rumah. Sayangnya hanya itu saja informasi yang bisa saya dapatkan dari halaman situs Resepkoki.co.

Ada Apa Saja di Website Resepkoki.co?


Ternyata di dalam situs Resepkoki.co tidak hanya berisi sekumpulan resep makanan dan minuman saja lho tapi ada juga menu toolbar lainnya seperti Shop, Kirim Pesan dan berlangganan pesan resep masakan. Yang jelas bagi ibu-ibu yang baru menggunakan situs ini tidak akan merasakan kesulitan untuk mencari menu varian resep di dalamnya.

Kumpulan Resep Makanan dan Minuman

Poin utama di dalam website ini adalah adanya kumpulan resep makanan dan minuman seperti pada menu toolbar yang berada di bagian paling atas yang memudahkan pembaca seperti kita semua untuk melihatnya. Ayam, Daging, Ikan dan Seafood, Menu Anak, Mie, Sayur, Tahu dan Tempe, juga Telur. Untuk resep minuman dan jus berada di menu tersendiri, selain itu disediakan juga pilihan Kue dan Puding.

Baca Juga : Mudah Membuat Jus Dengan 7 Pilihan Juicer

Lengkap sekali bukan ? bagi pemula yang baru belajar memasak dan bagi yang tidak ingin kerepotan saat memasak juga disedikan menu Resep Mudah dan Praktis. Nah, untuk teman-teman yang sedang mencari varian menu masakan nusantara di website Resepkoki.co juga ada lho, yakni yang terdapat di menu Resep Selera Nusantara.


Resep Masakan Sehat

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh website Resepkoki.co ini adalah poin penting dalam resep-resep yang telah disajikan di situs tersebut, sebisa mungkin mereka meminimalkan penggunaan bahan penyedap. Sehingga dapat terciptalah masakan yang lebih sehat untuk keluarga dan anak-anak di rumah.

Jadi, untuk teman-teman yang terbiasa memasak tanpa menggunakan atau menimalkan pemakaian bahan penyedap saya rasa akan cocok dengan resep-resep yang ada disana. Dari sini terlihat ya kalau Ibu Kristine selaku pemilik dan pengelola website Resepkoki.co berusaha memberikan resep yang terbaik bagi kesehatan pembaca dan keluarganya.



Ayo, Kirim Resep Kalian Ke Resepkoki.co!


Jika teman-teman hobi memasak atau memiliki resep favorit, teman-teman juga bisa ‘memamerkan’ hasil resep masakan kalian ke website Resepkoki.co. Mereka juga akan membantu membroadcast melalui twitter dan Facebook Fanspage, supaya resep teman-teman dapat dikenal dan bermanfaat bagi orang banyak.

Atau mungkin kalian memiliki referensi resep menarik yang ingin di muat di Resepkoki.co bisa langsung memberikan informasi ke Resepkoki.co. Ayo, jangan ragu kirim resep masakan kalian! Caranya bagaimana ? mudah kok.



Cara mengirim Resep Untuk ResepKoki.co?

ResepKoki.co akan sangat senang sekali apabila ada yang bergabung. Seperti yang ditulis pada salah satu halaman situsnya saat ini mereka memiliki puluhan ribu pembaca yang mengunjungi website Resepkoki.co setiap harinya. Bisa teman-teman bayangkan, jika nama atau website kalian dipublikasikan melalui resep yang teman-teman buat untuk Resep Koki.

Sudah pasti, nama teman-teman akan dikenal oleh banyak orang. Bagaimana, teman-teman Berminat? Inilah syarat tulisan yang Resepkoki.co cari :

1. 100% tulisan asli buatan sendiri
2. Tulisan belum pernah publikasikan di website manapun. (Jika resepnya sudah pernah di publikasikan, silahkan di modif atau ditulis ulang).
3. Minimal 400 kata
4. Kualitas gambar tajam
5. Banyak screenshots (gambar step by step)

Format Pengiriman Resep

• Nama:
• Blog post link:
• Foto:
• Nama Masakan:
• Resep (bahan dan cara pembuatan):

Kirim resep milik teman-teman sesuai dengan format di atas ya ke Resepkoki.co. Reepkoki.co adalah website kumpulan resep masakan yang berkembang dengan sangat cepat. Jangan ragu lagi kirimkan resep favorit kalian dan resep yang diterima akan terlebih dahulu dipertimbangkan, dengan membaca syarat dan ketentuan yang berlaku di atas.

Ingin Berlangganan Resep Masakan?

Bagi teman-teman yang sibuk dan kadang tidak sempat mengikuti resep masakan terbaru dari Resepkoki.co bisa mendapatkan email newsletter. Teman-teman cukup memasukkan nama dan email ke dalam formulir yang sudah disediakan disana. Resepkoki.co sudah menjadwalkan seri resep 1-2 x setiap minggu dikirim langsung ke email kalian yang sudah berlangganan. Khusus untuk subscriber ResepKoki. GRATIS!


Resep Koki Shop

Bukan hanya terdapat resep masakan dan minuman tapi di website Respkoki.co juga memiliki shop tersendiri yang menjual berbagai kebutuhan peralatan memasak. Bagi teman-teman yang baru bergabung akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 50.000,- tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ya.

Pembayaran di Resep Koki Shop ini melalui transfer bank BCA, BNI, Mandiri dan BRI. Kemudian untuk pengiriman barang pesanan melalui beberapa jasa pengiriman seperti, J&T Exspress, TIKI dan JNE Exspress. Di Resep Koki Shop juga terdapat rentang harga barang yang dicari dan kategori yang memudahkan untuk mencari peralatan masak.


Well, mungkin itu saja review lengkap website Resepkoki.co yang lumayan panjang dari saya. Memasak menjadi lebih mudah dan menyenangkan bersama Resepkoki.co, teman-teman jangan ragu lagi untuk bergabung ya. Dapatkan segera kumpulan resep masakan mudah dan praktis sehari-hari. Semoga bermanfaat ya, terima kasih. :)

Resepkoki.co


Facebook Fanspage : @Resepkoki.co
Website : Resepkoki.co
Instagram : @Resepkoki.co

You May Also Like

11 komentar

  1. Baru pertama kali denger soal resep kok ini mbak, aku biasanya liat resep kalau nggak di google ya di aplikasi masak yang ada di playstore itu. Ntar aku coba buka ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena baru pertama dicoba aja mbak, ada banyak resep mudah :)

      Hapus
  2. saya langsung meluncur ke web-nya dan langsung jatuh cinta :)

    BalasHapus
  3. Asik ada website kumpulan resep jadi kalau mau masak ga usah bingung lagi hihi

    BalasHapus
  4. Seriusan perut saya berdendang lihat foto-foto makanan..
    Apalagi buka Webnya langsung yak :D

    BalasHapus
  5. meluncuuurrrr sekali-kali pengen masak yg aneh2 biar gak oseng2 mulu hahaha

    BalasHapus
  6. Coba buat kirim resep juga ah :D

    Salam,
    Pink

    BalasHapus
  7. bagus tuh rekomendasi situs masakan. biar bisa dapet resep baru

    BalasHapus
  8. yah, siap meluncur nih.. biar bisa ajarin adik memasak dirumah..

    BalasHapus
  9. waini dia situs buat nambah pasokan resep yang boleh banget dibookmark

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.