Tren Fashion Wanita 2018

Sebentar lagi tahun 2017 segera berakhir dan tahun 2018 akan segera datang, pada saat itulah ternd dalam dunian fashion segera berubah. Untuk wanita yang mengikuti perkembangan fashion, hal yang sangat penting untuk mengetahui apa trend yang segera booming dan akan digunakan di tahun 2018 yang akan datang.

Seperti yang kita ketahui Tren fashion senantiasa berputar mengikuti perkembangan zaman, Tentunya akan menjadi sesuatu referensi gaya busana buat mengubah penampilan. Sedikit flashback fashion 2017 itu didominasi trend Korea yang unik serta simple. Perkiraannya 2018 itu akan didominasi gaya pakaian era 80 menjadi trend tersendiri. Trend fashion 80-an nyatanya mulai kita lihat di penghujung tahun ini lho.

Tren unisex adalah salah satu yang akan dipakai banyak orang dalam beberapa bentuk pada 2018. Label feminin sudah mencampuradukkan potongan-potongan pakaian cowok, seperti pakaian kotak-kotak maskulin, hoodies berukuran lebih, dan celana panjang yang lusuh. Pun sebaliknya, banyak cowok juga mengenakan pakaian dengan potongan cewek, seperti tunik panjang yang memiliki siluet seperti gaun.


Tren Fashion Wanita 2018


Ada beberapa fasihon di tahun 2017 yang akan muncul lagi di tahun 2018. Nah, buat kamu yang pengen tahu lebih banyak tren mode unisex 2018, berikut ini delapan fashion item yang perlu kamu pertimbangkan untuk membelinya.

1. Pleats

Pleats atau gampangnya lipatan-lipatan kecil. Fashion ini nyatanya telah ada lho dari ketika zaman mesir kuno. Style ini posibilitas akan kembali dicari di tahun 2018. Teman-teman telah dapat melihatnya dikenakan menjadi model celana atau rok model ini di beberapa toko-toko baju. Aksen pleats ini cocok banget untuk kalian yang ingin menutupi lemak di perut kalian atau lebih dikenal buncit.


2. Jaket Bomber

Jaket bomber ini sudah ngehits di tahun 2017, tetapi akan ngehit lagi di tahun 2018. Jaket bomber ini akan membuat tubuh wanita yang menggunakannya akan terlihat gemuk. Jaket bomber merupakan trend fashion di tahun 2018. Trend jaket bomber ini memadukan jaket tersebut dengan dress atau celana jeans. Kalau jaket bomber memiliki motif harus dipadukan dengan dress polos ataupun sebaliknya.


3. Classic Sneaker

Sepatu jenis ini boleh dibilang nggak ada matinya. Dari tahun ke tahun, selalu banjir peminat, baik cowok maupun cewek. Dan sepertinya tren ini akan berlanjut tahun depan karena modelnya yang simple dan trendy. Jadi, nggak heran kalau sneaker tetap menjadi pilihan utama saat akan keluar untuk hangout atau jalan-jalan.


4. Piyama

Beberapa waktu lalu dunia fashion sempat dikagetkan dengan hadirnya baju berbentuk persis seperti Piyama namun digunakan bebas di depan public layaknya baju biasa. Piyama sendiri dikenal sebagai baju tidur wanita yang disukai pria khususnya piyama pendek. Sepertinya model dengan potongan Piyama ini tetap akan hits meskipun sedikit terlihat aneh ya.


5. Jubah Modis

Fashion jubah ini sanggup terlihat unik bila teman-teman bisa memadu padankan dengan jeans atau dress yang sesuai dengan jubah yang akan kalian kenakan. Memang sedikit terkesan nggak masuk akal tapi kalau kalian percaya diri menggunakannya nggak ada salahnya juga lho untuk dicoba.

6. Sabrina Dress

Buat kalian yang suka dengan tampilan girly ternyata tahun depan Sabrina dress ini masih akan booming lho. Model baju seperti ini nggak hanya digunakan untuk jalan-jalan tapi bisa kalian gunakan saat menghadiri sebuah pesta atau acara formal lainnya.


Well, itulah sekilas mengenai demam isu fashion yang posibilitas akan booming di tahun 2018. Bagi teman-teman pecinta fashion semoga tulisan ini bisa menjadi referensi dan membantu kalian agar tetap tampil stylish di tahun 2018 nanti.

Source : Mataharimall.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.