Mudahnya Jual Mobil Bekas di BeliMobilGue.co.id

Teman-teman pernah kepikiran enggak kalau zaman sekarang itu hampir semua aktivitas kita bisa dilakukan melalui internet?. Mulai dari mengurus bisnis, pekerjaan, bayar tagihan bulanan, shopping bahkan sekarang sudah ada jual mobil bekas online. Kebayang kan gimana udahnya transaksi melalui online?.

Apalagi buat jual mobil, kira-kira ribet nggak ya? semudah kalau kita belanja online lainnya kah? dan yang paling penting adalah apakah aman nggak kalau jual mobil secara online?. Terus harganya bagaimana?. Pasti semua pertanyaan tadi muncul dibenak teman-teman semua. Nah, tahu nggak kalau sekarang teman-teman bisa dengan mudah jual mobil bekas melalui belimobilgue.co.id.

Dengan menjual mobil bekas di belimobilgue.co.id ini kita sama sekali nggak akan merasa kesulitan saat prosesnya. Nggak seperti jual mobil seperti biasanya yang harus melalui perantara dengan proses yang alot, belum lagi saat sudah deal dengan harganya kita masih khawatir apakah si pembeli akan transfer sesuai jumlah yang disepakati.


Mudahnya Jual Mobil Bekas di BeliMobilGue.co.id


BeliMobilGue.co.id punya tagline "Jual mobil dalam 1 jam, aman dan nyaman" dengan jaringan yang dimiliki tersebar luas di Indonesia dimana mampu menghubungkan penjual mobil pribadi dengan pembeli yang berpotensial dalam waktu yang singkat, hanya 1 jam saja. Kalau biasanya jual mobil menggunakan iklan di koran yang terkadang membutuhkan waktu yang nggak sedikit.

Teman-teman yang ingin menjual mobil bekasnya di BeliMobilGue.co.id ini akan melewati 3 tahap penting sebelum akhirnya mobil bekas kaian laku terjual. Apa saja sih tahapannya?.

1. Daftarkan Mobil Bekasmu

Tahap pertama adalah teman-teman mendaftarkan mobil bekas yang akn dijual di website BeliMobilGue.co.id. Caranya mudah banget, kalian tinggal isi data yang dibutuhkan mengenail mobil yang akan dijual. Seperti merek mobil, model mobilnya, serta tahun keluaran mobil tersebut.

Kemudian isi data selanjutnya yang perlu diisi adalah tipe mobil (dilihat dari besaran kapasitas mesin serta bahan bakar yang dipakai) dan kilometer terakhir pada mobilmu. Setelah mengisi data mobil secara lengkap selanjutnya teman-teman jangan lupa mengisi data pribadi agar nanti kalian bisa dikontak oleh Customer Service Belimobilgue.co.id.


2. Waktunya Inspeksi Mobil Gratis

Nah, di tahap kedua ini mobil teman-teman akan mendapatkan inspeksi gratis dari pihak BeliMobilGue.co.id. Nantinya teman-teman akan dihubungi oleh customer service untuk mendapatkan jadwal dan lokasi inspeksi mobil gratis. Lokasi inspeksi ini berada di area yang nyaman serta menawarkan lingkungan yang aman.

Jadi, teman-teman tidak perlu khawatir lagi semua inspektor BeliMobilGue.co.id ini sudah profesional dan terpercaya. Nantinya para inspektor akan melakukan pengecekan di 300 titik yang ada di dalam mobil kalian. Selama proses pengecekan belangsung teman-teman tingal duduk dan sabar menunggu sekitar 30 menit saja.

3. Terakhir, Waktunya Jual Mobil dan Terima Pembayaran

Setelah proses inspeksi mobil gratis selesai saat itu inspektor akan tahu kondisi mobil kalian. Saat itu juga teman-teman akan mengetahui berapa jumlah penawaran yang diberikan oleh BeliMobilGue.co.id. Kalau teman-teman setuju dengan jumlah penawarannya maka mobil kalian akan langsung dipromosikan melalui aplikasi dari BeliMobilGue.co.id.

Jangan khawatir, karena di sana ada lebih dari 1000 jaringan partner yang siap memberi penawaran pada mobil kalian. Penawaran yang tertinggi yang akan teman-teman terima dengan proses selama 30 menit dana penjualan mobil sudah bisa teman-teman terima, lho. Benar kan? kalau jual mobil bekas cuma 1 jam saja sudah beres.



Mudahnya jual mobil bekas secara online, nggak perlu menunggu terlalu lama seperti biasanya, bahkan mungkin sampai berbulan-bulan untuk bisa menjual satu mobil. Jual mobil bekas secara online serasa lagi belanja online ya. Kalau menurut teman-teman sendiri bagaimana tentang BeliMobilGue.co.id ini?.

Mau jual mobil bekas yang aman, nyaman, cepat dan 100 % gratis? di BeliMobilGue.co.id aja deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.