Mahasiswi Baru Film Dengan Cerita Unik yang Dibalut Komedi

Well, akhirnya setelah kurang lebih 3 tahun saya nggak nonton film di bioskop maka bulan depan fix dan wajib saya nonton film lagi!. Gara-garanya nih saya habis nonton trailer film Mahasiswi Muda. Yang awalnya cuma iseng dan sempat agak sedikit skeptis sama cerita yang ditampilan di trailernya sampai saya ketawa terbahak-bahak karena cerita dan aksi pemainnya.

Gimana nggak ketawa coba kalau lihat akting artis senior Widyawati yang berperan sebagai anak kuliahan yang gaul abis itu. Iya, judulnya Mahasiswi Baru, kalau dengar judulnya ceritanya normal aja. Pas denger sinopsisnya, ternyata ada oma-oma daftar jadi mahasiswi. Kebayang kan gimana lucu dan kocaknya film garapan Monty Tiwa ini?.

Dalam trailer yang berdurasi selama kurang lebih 2 menit tersebut ditampilkan cerita yang selain kental akan muatan komedi, namun tetap unsur-unsur drama keluarganya pun dijanjikan menjadi hal lain yang ditawarkan oleh MNC Pictures selaku rumah produksi. Jadi, bisa dibilang kalau film Mahasiswi Muda ini beda banget dengan film yang mengisahkan kehidupan kampus.


Mahasiswi Baru Film Dengan Cerita Unik yang Dibalut Komedi


Film yang akan tayang 8 Agustus 2019 ini berkisah tentang mahasiswi lanjut usia bernama Lastri yang diperankan Widyawati sebagai Oma Lastri, yang masih semangat untuk mengeyam bangku pendidikan. Karena berstatus sebagai mahasiswi baru, tentu ada serangkaian kisah seru seperti ospek kampus yang menantang.

Saat menjadi mahasiswi baru di sebuah universitas, Oma Lastri bertemu dengan teman-teman baru seperti Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab), dan Reva (Sonia Alyssa) yang pada akhirnya menjadi sebuah petualangan seru di babak hidupnya. Bisa dibilang kalau film Mahasiswi Baru ini bertabur bintang lintas generasi.

Beberapa adegan-adegan kocak juga ditampilkan pada trailer perdananya yaitu ketika Widyawati melewati ospek, melompati pagar, dijemur matahari, dan lainnya. Selain itu uniknya para sineas milenial yang beradu akting dengannya memanggil Lastri yang sudah lansia dengan nama Lastri saja, tampa embel-embel Ibu Lastri atau Oma Lastri.


Itu kenapa diawal tulisan ini saya bilang kalau saya kepengen dan wajib banget untuk datang ke bioskop demi menonton langsung film Mahasiswi Muda. Teman-teman yang suka dengan film bergenre komedi jangan sampai lewatkan kesempatan untuk menonton film yang lokasi pengambilan gambarnya di Yogyakarta ini.

Semakin terbayang kan gimana serunya semua adegan kocaknya dibalut dengan "Ademnya" Yogyakarta?. Sampai saat ini sepertinya nggak banyak film bertema pendidikan yang mengedukasi masyarakat untuk mau belajar sampai kapanpun. Nggak ada batasan usia untuk belajar, contohnya Oma Lastri yang diusia ke 70 tahun masih semangat belajar.

Sekilas kalau dilihat dari trailer perdananya film ini yang paling banyak menangkap fenomena sosial yang masih relevan hingga saat ini. Mulai dari generation gap, masyarakat modern berkomunikasi satu sama lain di era digital. Di samping itu sepertinya akan sukses menghibur penonton dengan ketawa habis-habisan.

Kalau teman-teman mulai penasaran bagaimana seru dan kocaknya film Mahasiswi Baru bisa tonton dulu trailer perdana di bawah. Setelah itu pastikan kalau kalian nggak akan melewatkan begitu saja film bergenre komedi ini. Ingat lho, ada akting si tampan Morgan Oey dan manisnya wajah Mikha Tambayong yang bakal kalian tonton.

Apalagi nanti akan ada aksi Oma Lastri (Widyawati) yang bilang Yoaaa Braaaay, hahaha lucu banget deh!. Pokoknya film Mahasiswi Baru ini cocok dengan anak-anak muda dan keluarga, jangan lupa nonton ya di bioskop kesayangan teman-teman.

Trailer Perdana Film Mahasiswi Baru


2 komentar:

  1. aku udh niat jg mau nonton film ini mbaaaa, apalagi sutradaranya monty tiwaa :D. dia mah kalo udh bikin komedi pasti lucu lah dijamin :). ngeliat trailernya aku jg udh ketawa tadi , apalagi adegan ospek :p

    BalasHapus
  2. gokil nih film kayanya. hha

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.