Gigi Sehat Bebas Berlubang!

by - Selasa, Juni 09, 2020

Sejak kecil sampai sekarang saya beruntung belum pernah tahu gimana rasanya sakit gigi. Kalau kata orang-orang sih jangan sampai sakit gigi karena sakitnya minta ampun. Dan salah satu cara supaya terhindar dari sakit gigi ya harus menjaga kesehatan gigi kita. Gigi yang berlubang menjadi salah satu penyebab timbulnya rasa nyeri di gigi.

Malas menjaga kesehatan gigi dan melakukan perawatan gigi, bisa mengakibatkan gigi berlubang. Jika sudah begini, lama kelamaan bisa terjadi sakit gigi, dan makan pun terasa tidak enak. Gigi berlubang terjadi ketika gigi mengalami kerusakan yang mengikis bagian luar (email) hingga bagian dalam gigi (dentin), hingga kemudian membentuk lubang.

Seperti yang pernah saya baca dalam sebuah artikel kesehatan bahwa gigi berlubang ini umumnya terjadi akibat penumpukan bakteri pada mulut, sering mengonsumsi makanan yang manis, serta kebersihan mulut yang tidak terjaga. Nah, menjaga kebersihan gigi bisa kita lakukan dengan cara rajin menyikat gigi dua kali sehari (pagi dan malam).


Menyikat Gigi Menggunakan Pasta Gigi yang Mengandung Kalsium Fluoride dan Siwak


Menyikat gigi untuk menghindari gigi berlubang harus menggunakan pasta gigi yang mengandung fluoride. Mengapa? karena Fluoride akan melindungi gigi dari senyawa asam yang dapat menyebabkan kerusakan gigi, dengan mencegah bakteri pada plak memproduksi zat asam. Fluoride juga bisa membantu memperbaiki lapisan enamel sehingga memperkokoh perlindungan gigi.

Seperti halnya pasta gigi, siwak juga mengandung fluoride dan zat lainnya yang berfungsi melindungi lapisan email pada gigi. Antiseptik alami dalam siwak juga diketahui dapat membunuh mikroorganisme berbahaya dalam mulut dan menjadikan mulut lebih wangi dan segar. Keren ya siwak!. Dan untuk mendapatkan manfaat siwak ini saya sudah tidak perlu repot-repot lagi.

Alhamdulilah, sekarang saya sudah bisa menggunakan Sasha Pasta Gigi Halal Pencegah Gigi Berlubang. Varian terbaru dari Sasha Pasta Gigi Halal Pencegah Gigi Berlubang ini dirancang khusus untuk melawan bakteri yang dapat menyebabkan penyakit gigi dan mulut termasuk gigi berlubang yang bisa menimbulkan sakit gigi.


Dalam Sasha Pasta Gigi Halal Pencegah Gigi berlubang terdapat kandungan siwak, fluoride, dan kalsium yang sangat efektif melawan bakteri penyebab gigi berlubang juga menjaga kesehatan gigi. Pasta Gigi Sasha Halal adalah pasta gigi pertama di Indonesia yang memiliki serpihan siwak asli di dalamnya.

Terbuat dari bahan-bahan alami yang terjaga kehalalannya karena tidak mengandung alkohol dan tidak mengandung bahan yang terbuat dari hewan. Selain itu Sasha Pasta Gigi Halal Pencegah Gigi Berlubang ini telah mendapatkan sertifikasi halal yang lengkap mulai dari proses produksinya.

Kita sebagai umat Islam sebaiknya menyikapi bahwa semua produk yang kita pakai sudah ada label halalnya termasuk untuk urusan pasta gigi. Tidak hanya memakai kata 'halal' dalam campaign nya, tapi sistem kehalalannya terjaga. Apalagi kita juga akan merasa tenang dan senang menggunakan produk halal yang bisa meningkatkan ketakwaan.



Fyi, Sasha Pasta Gigi Halal Pencegah Gigi berlubang ini hadir dengan kemasan tube ukuran 150 gram dengan harga pasta gigi 10.500 dan 65 gram dengan harga 6.500. Kemasan tube yang aman tidak mudah tumpah dan gampang saat dibuka. Teksturnya yang lembut, berwarna putih juga kalau diperhatikan saat digunakan terasa kandungan mint yang 'Pas' tidak berlebihan.

Selain terjaga dari risiko gigi berlubang, aroma mulut saya bisa selalu segar dan membuat saya percaya diri saat sedang tersenyum apalagi mengobrol. Sasha Pasta Gigi Halal Pencegah Gigi Berlubang pilihan keluarga muslim.

Info Lengkap

Instagram : @sashaindonesia
Facebook : Sasha Pancaran Aura Islami
Pesan Disini : https://bit.ly/SashaHalalPencegahGigiBerlubang

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.