Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Grow Serum

by - Kamis, Maret 10, 2022

Setelah sekian lama berpindah hati, akhirnya saya kembali jatuh cinta sama salah satu produk dari Pond's Triple Glow Serum. Yaps, siapa sih yang tidak tahu dengan brand skincare yang hits banget dari zaman saya masih sekolah bahkan mungkin jauh sebelum itu. Saya salut banget sama Ponds yang tetap eksis dan konsisten melahirkan produk perawatan kulit wajah.

Nah, beberapa bulan terakhir ini kebetulan saya lagi agak hiatus dari menggunakan skincare. Kenapa? Karena ternyata saya mengalami yang namanya mulai malas skincareran. Lumayan lama sih mungkin ada sekitar dua bulanan ini saya kumat-kumatan. Kadang kalau lagi kepengen pakai ya saya pakai tapi kalau lagi malas pakai menyentuh pun tidak.

Alhasil bisa ditebak kulit wajah saya menjadi kembali kusam, beruntusan dan si jerawat mulai datang. Sudah tahu kalau punya wajah itu harus rajin dirawat tapi ini malah malas-malasan. Jadinya setiap keluar rumah saya mesti wajib pakai masker untuk menutupi kondisi kulit wajah yang lagi ngambek karena jarang diperhatikan.



Mulai Pakai Skincare Lagi


Yang membuat saya semakin merasa insecure itu saat diajak selfie-selfie sama mama-mama di sekolah anak. Ceritanya beberapa waktu yang lalu ada kegiatan senam bersama para wali murid, guru-guru dan ibu Bupati dalam rangka grand final lomba menghias taman sekolah. Nah, beberapa hari sebelumnya mulai lah saya panik karena ternyata kulit wajah saya kusam.

Serius, entah kenapa akhir-akhir ini kok lagi malas banget pakai serangkaian skincare yang banyak stepnya tersebut. Kepengen pakai skincare yang praktis tapi ngefek banget di kulit wajah. Seperti hanya facial wash, serum wajah dan pakai suncreen itu saja, pokoknya yang praktis bisa dipakai siang maupun malam.

Akhirnya, pas lagi senggang saya mencoba cari serum wajah atau moisturizer juga boleh deh asal yang bisa mencerahkan kulit wajah saya yang kusam. Beberapa kali lihat-lihat tapi ternyata belum sesuai dengan keinginan, terus saya berpikir apa iya berhenti pakai skincare? kayaknya nggak mungkin, kecuali mau kulit wajah jadi semakin kusam.

Kepikiran deh sama si Pond's ini, apalagi saya sudah lama banget nggak pakai produk dari Pond's terakhir saat masih sekolah. Karena selain hits banget karena banyak teman-teman sekolah yang pakai, semua produk Pond's harganya terjangkau banget untuk pelajar. Bukan cuma itu, kulit wajah saya dari dulu selalu nggak pernah nolak kalau pakai Pond's.

Pengalaman Mencoba POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum


Oke, saya sadar kalau saya cuma punya waktu sekitar satu bulanan untuk memperbaiki kulit wajah supaya kembali cerah. Meskipun masih malas pakai skincare beruntung banget saya ketemu produk serum baru dari Pond's yakni POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum. Saya beli serum ini di salah Alfamart pas lagi belanja bulanan.

Karena baru pertama kali coba, saya mulai pakai kemasan sachetnya dulu. Padahal sudah lihat banyak review dari orang-orang yang bilang kalau serum ini ngefek banget di kulit wajah kusam. Klaimnya dengan formula terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah.

Triple Glow Serum, konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow mu.



  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C dan mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+ dan berfungsi untuk menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid serta menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

First effect, mengejutkan karena dia berhasil membuat kulit wajah saya menjadi halus. Serum ponds ini memiliki tekstur yang agak sedikit kentel tapi cepat menyerap di kulit. Packaging-nya simple dan elegan dengan warna pink memberi kesan girly khas Pond's. Lalu, untuk aromanya sebenarnya nggak annoying, wangi floral yang soft.

Menurut saya wanginya khas Pond's banget dari zaman dulu sampai sekarang nggak berubah sama sekali. Tapi buat teman-teman yang ada masalah atau memiliki kulit wajah yang sensitif dengan kandungan parfume bisa dipertimbangkan lagi untuk memakainya. Selama pemakaian selama satu minggu secara rutin pagi dan malam.

Dia lumayan bekerja untuk mencerahkan kulit wajah saya yang kusam, selain itu dia juga ngaruh banget untuk menghaluskan kulit wajah saya yang beruntusan. Otomatis, saya happy banget sekaligus nggak menyangka kalau Pond's serum bisa bekerja cukup cepat untuk menghaluskan kulit wajah saya, sungguh jauh dari ekspetasi saya sebelum memakainya.



Tapi baru benar-benar terlihat hasilnya di kulit setelah seminggu hampir ke dua minggu pemakaian. Waktu di apply pun saya merasa kulit wajah jauh lebih halus dan plumpy cuma menurut saya claim melembabkannya agak kurang dapat di wajah saya, sayangnya dia kurang bisa membuat kulit wajah saya menjadi lembab.

Selain itu, nggak ada negative effect sih dikulit wajah saya selama pemakaian sekitar dua minggu ini. Dia nggak membuat purging ataupun breakout karena ada kandungan Niacinamide sama Hyaluronic acid, kulit wajah menjadi lebih glowing dan kalau saya perhatikan lebih detail lagi ternyata freckles di wajah saya sedikit memudar.

Saya bisa bilang kalau Pond's Triple Grow Serum aman dan nyaman dipakai di kulit wajah saya. Jadi kembali percaya diri dengan kondisi kulit wajah saya yang cerah dan beruntusan mulai berkurang. Overall it’s a good product that I would love to recommend! As the price not so expensive definitely going to use this for long time.

Review POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Selain mencoba menggunakan serumnya saya juga sudah mencoba serum sheet mask-nya. Nah, bagian ini yang menjadi favorit saya karena biasa saya pakai saat lagi me time dan kulit wajah terasa seperti kurang nutrisi. Sebagai ibu rumah tangga yang kegiatannya sehari-hari di dalam rumah menambahkan step skincare-an dengan sheet mask ini cocok banget.

Sheet mask POND'S Triple Glow Serum mask memiliki claim mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai. Untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan seketika. Dengan membiarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit lalu lepaskan masker dan memijatnya secara perlahan.




Lembaran sheet masknya cukup bagus dengan ukuran local friendly. Fit di wajah saya tapi menurut saya akan tidak cukup besar jika mengharapkan lembaran dengan ukuran standar k-beauty punya. Essencenya banyak dengan konsistensi sedikit kental dan bening nampak ada sparklingnya. Lebihan essencenya bisa saya pakai di leher sampai tangan dan kaki supaya nggak mubazir.

Kandungan essence pada sheetmasknya terasa mudah menyerap, menghidrasi dan menyegarkan wajah dengan efek brightening dan glowing yang langsung didapatkan setelah pemakaian. Wanginya khas produk ponds yakni soft floral. Meskipun nampaknya fragrance cukup kencang tapi tidak menimbulkan pedih di mata maupun efek negatif lainnya.




Harganya juga affordable banget dan bisa gampang banget di temuin di beberapa ecommerce dan minimarket juga. Serum mask yang cukup ringan kalau dipakai dan cocok banget dipakai di rangkaian Skincare Routine sebelum tidur. Besok paginya kulit terasa kenyal dan cerah, dua minggu pakai sudah bisa terlihat perubahannya.

Wah, sepertinya beneran nih saya kembali jatuh hati saya rangkaian Pond's Triple Glow Serum ini. Selain ketiga kandungan yang bagus banget untuk mencerahkan wajah, harga yang affordable untuk semua kalangan dan yang terpenting cocok di kulit wajah saya yang lagi kusam karena malas pakai skincare. Rephurcase? Sudah pasti iyaaaaa, love banget.

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.