Cari Treadmill Berkualitas? Ini Rekomendasinya!

by - Rabu, September 21, 2022

Punya treadmill sendiri di rumah bisa jadi solusi terbaik bagi kamu yang ingin mulai rajin berolahraga. Daripada repot-repot pergi ke gym setiap hari, lebih baik jika kamu membeli treadmill sendiri dan berolahraga rutin di rumah. Kamu bisa melakukan pengajuan KTA online di bank untuk membeli treadmill yang berkualitas dan punya fitur lengkap. Ini bisa jadi investasi yang bagus untuk mendapat tubuh lebih sehat dan bugar.

Source : Pexels.com

Rekomendasi Treadmill Terbaik


Ada banyak produk treadmill yang bisa digunakan. Namun pastikan kamu memilih produk treadmill terbaik dan berkualitas supaya lebih bermanfaat. Jika fiturnya lengkap dan produknya berkualitas, kamu juga pasti bisa merasakan kenyamanan saat berolahraga. Berikut ini beberapa rekomendasi treadmill terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan:

Horizon Treadmill 7.4AT

Pilihan pertama adalah produk treadmill dari brand Horizon. Treadmill ini didesain untuk latihan dinamis dengan kontrol kecepatan dan kemiringan yang sangat bagus. Sistem penggeraknya juga sangat responsif sehingga bisa digunakan dengan nyaman. Selain itu, sudah ada konektivitas bluetooth yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk menunjang kenyamanan selama berolahraga.

Treadmill ini punya permukaan lari 22’’, terbilang lebar dan rentang kemiringannya adalah 0-15%. Desainnya juga sangat modern dan cocok untuk diletakkan di dalam rumah. Horizon juga menawarkan garansi produk selama 2 tahun bagi para penggunanya. Treadmill ini bisa didapatkan dengan harga Rp68 jutaan di pasaran.

KETTLER Treadmill Track S10 4 HP-AC

Rekomendasi berikutnya datang dari KETTLER dengan tipe Track S10 4 HP-AC. Tipe treadmill ini memiliki performa yang tinggi dengan kecepatan 0,5 sampai 22 km/jam. Kemiringannya mencapai 0-12% dan area larinya berukuran 153 x 55 cm sehingga cukup lebar dan sangat fleksibel untuk dipakai berlari dengan nyaman.

Treadmill ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Mulai dari speaker, ventilator, dan ada tablet holder untuk meningkatkan kenyamanan saat berolahraga. Selain itu pengaturan kecepatannya juga sangat mudah dengan pegangan yang ergonomis. Dari segi visual, treadmill ini terlihat sangat modern dan cocok sekali dipakai di rumah. Harga unit treadmill dari KETTLER ini sekitar Rp55 jutaan.

SportsArt Treadmill T22F

Ada pula unit treadmill dari SportsArt dengan tipe T22F. Produk treadmill ini memiliki area running yang cukup luas dan punya ketahanan yang sangat baik. Maksimal bisa digunakan oleh pengguna dengan berat 158,8 kg. Sangat kuat sehingga siapa saja bisa menggunakannya dengan aman dan nyaman.

Desain treadmill ini juga sangat cantik. Bagian pegangannya terlihat sangat modern dengan area pengaturan yang simple. Ukurannya juga tidak terlalu besar sehingga pas untuk diletakkan di dalam rumah. Menariknya, dari pihak pabrik memberikan garansi 2 tahun untuk spare part dan 7 tahun untuk frame treadmill-nya. Unit treadmill ini dibanderol dengan harga kurang lebih Rp66 jutaan.

Adidas Home Use Treadmill T19x

Berikutnya ada produk treadmill dari Adidas dengan tipe T19x. Produk ini juga punya kualitas yang sangat baik dengan running area berukuran 152 x 51 cm. Sudah dilengkapi dengan layar touchscreen dengan ukuran 10,1’’. Selain itu produk ini juga memiliki 27 pre-set workout yang bisa dipilih sesuai kebutuhan saat berolahraga.

Treadmill ini sangat nyaman untuk digunakan dan memiliki tablet holder yang kuat serta cooling fan yang bisa diatur posisinya. Dari segi desain, treadmill ini terlihat sangat canggih dan modern. Tidak terlalu besar dan desainnya juga tidak berlebihan untuk diletakkan di dalam rumah. Harganya kurang lebih Rp46,5 jutaan dengan kualitas yang sangat terpercaya.

Fitplus Commercial Treadmill N8

Tidak kalah berkualitas, ada produk treadmill dari Fitplus dengan tipe N8. Produk ini memiliki kecepatan 1 hingga 25 km/jam. Luas area running-nya adalah 1590 x 570 mm. Cukup luas dan sangat nyaman dijadikan sebagai pijakan berlari. Produk ini bisa menahan beban maksimal sampai 160 kg dengan kemiringan antara 0-20%.

Treadmill ini punya spesifikasi yang terbilang sangat bagus dan fiturnya juga sudah lengkap. Terdapat emergency stop button yang akan meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna saat memakai treadmill. Selain itu sudah ada USB port, speaker, fan, serta item holder di sana. Harga produk treadmill ini kurang lebih Rp80 jutaan.

Source : Pexels.com

Pengajuan KTA Online Mudah di digibank by DBS untuk Membeli Treadmill


Kamu bisa membeli treadmill impian yang berkualitas bagus dengan menggunakan produk KTA di bank. digibank KTA akan jadi sebuah pilihan tepat karena produk pinjaman satu ini menawarkan begitu banyak keunggulan. Sangat cocok untuk dipakai melengkapi kebutuhan olahraga seperti treadmill di rumah.

Pengajuan KTA online dari digibank by DBS ini bisa kamu lakukan secara online selama 24 jam bisa lewat website go.dbs.com/kta maupun Aplikasi digibank by DBS. Persetujuan pinjaman juga sangat cepat, hanya 60 detik. Kamu juga bisa langsung mencairkan dana pinjaman sampai Rp80 juta ke rekening pribadi. Jumlah pinjaman bisa diatur secara fleksibel dan tenornya bisa sampai 36 bulan.

Saat mengajukan pinjaman ini, kamu tidak perlu mengumpulkan dokumen fisik apapun. Syarat yang harus dipenuhi juga begitu simple. Kamu harus memastikan berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang. Selain itu kamu juga harus punya e-KTP dan NPWP. Pastikan juga kamu memiliki penghasilan minimal Rp5 juta per bulan.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Langsung saja akses langkah pengajuan digibank KTA melalui link berikut: https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan.

Pilihlah treadmill yang fitur dan spesifikasinya paling sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa baca review produk dulu supaya tidak salah beli treadmill. Lakukan pengajuan KTA online ini secepatnya dan segera dapatkan unit treadmill sesuai keinginan.

You May Also Like

1 komentar

  1. Wah wah ini yang jadi impian para penggemar olahraga, keren sih alat-alat treadmill ini apalagi membawa banyak manfaat. Sayangnya, biaya untuk membelinya begitu mahal jadi pertimbangan dulu deh. Eh tapi ada pinjaman KTA yang bisa jadi solusi, terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.