Zeromatic Laguna Mesin Cuci Dengan Beragam Fitur Modern

by - Kamis, November 24, 2022

Setelah 6 tahun menjalani peran sebagai ibu rumah tangga, keseharian saya memang nggak jauh dari urusan rumah. Mulai dari memasak, mencuci piring, menyapu, mengepel lantai, menyetrika pakaian sampai mencuci baju hampir semuanya saya lakukan sendiri. Capek nggak? Ya jelas, kalau ditanya capeknya.

Belum lagi saya masih harus mengurus balita yang baru masuk TK A, kebayang dong gimana repotnya saya karena dapat kerjaan tambahan antar jemput anak sekolah dan les. Tapi ya, namanya juga sudah pilihan hidup jadi mau nggak mau harus dijalani dengan happy. Dengan banyaknya pekerjaan saya di rumah, beruntung banget punya suami yang perhatian yang tahu kalau istrinya mulai kewalahan.

Ngomongin soal pekerjaan rumah tangga yang super banyak tersebut, salah satu pekerjaan rumah yang paling saya suka adalah mencuci baju, apalagi kalau mencuci pakai mesin cuci. Bisa ditinggal mengerjakan pekerjaan yang lainnya, seperti bisa sambil masak, bisa sambil cuci piring sampai bisa antar anak sekolah.

Semuanya bisa dikerjakan sekaligus sambil mencuci baju, itu kenapa saya suka banget cuci baju pakai mesin cuci. Bicara soal mesin cuci, saya punya satu rekomendasi mesin cuci yang spesial banget. Menurut saya mesin cuci yang satu ini cocok banget untuk membantu pekerjaan ibu rumah tangga seperti saya dengan berbagai fitur modern yang dimiliki.


Mesin Cuci Zeromatic Laguna dari Polytron Dengan Fitur Modern!


Sebelum punya mesin cuci saya biasa mencuci secara manual alias ngucek pakai tangan. Tapi sejak, hamil dan punya anak seperti sekarang saya pindah mencuci di mesin cuci. Jujur, saya awalnya ragu apakah mencuci pakai mesin cuci bisa bikin membuat pakaian benar-benar bersih?

Apalagi kalau lagi ada cucian berwarna putih dan kain batik yang nggak boleh sembarangan kalau nyuci. Siapa yang sama seperti saya? Mesin cuci Zeromatic Laguna menggunakan automatic system dengan fitur-fitur modern yang membantu urusan mencuci pakaian semua anggota keluarga.

Multi Program Washing

Kalau kamu punya kekhawatiran yang sama soal mencuci baju pakai mesin cuci, kamu perlu kenalan sama salah satu mesin cuci yang menurut saya spesial banget. Karena mesin cuci ini mempunyai Multi Program Washing yang bisa digunakan untuk mencuci segala jenis bahan pakaian, termasuk baju batik hingga jeans.

Saat menggunakannya kamu hanya perlu menyesuaikan dengan jenis bahan yang akan di cuci. Bisa menggunakan mode Normal, Quick, Baby Wear, Jeans, Air Dry, Super Clean dan lainnya. Cukup disesuaikan saja dengan jenis bahan pakaian yang sedang kamu cuci saat itu, jangan khawatir karena cucian akan bersih maksimal.



Teknologi Aroma Boost

Mesin cuci top loading Zeromatic Laguna ini juga menggunakan Teknologi Aroma Boost yang bisa mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan saja sehingga pakaian bisa tetap wangi seperti memakai parfum, padahal pemakaian softener 50% lebih sedikit dari mesin cuci lainnya.

Ini membantu banget untuk ibu-ibu macam saya yang apa-apa pengennya irit ya kan? Bukan cuma itu saja selain irit, pakaian yang kita gunakan sehari-hari wanginya bisa awet apalagi kalau punya anak balita yang lagi aktif-aktifnya bergerak sehingga mudah sekali untuk berkeringat dan bau asem.

Teknologi Laguna Drum

Teknologi Laguna Drum pada mesin cuci 1 tabung ini bekerja dengan cara memaksimalkan daya putarnya, sehingga akan menimbulkan efek seperti mengucek baju. Poin ini yang menjadi paling spesial karena salah satu alasan ragu mencuci dengan mesin cuci adalah takut nggak bersih karena Cuma diputer-puter saja nggak dikucek.

Padahal mengucek saat mencuci itu perlu banget dilakukan pada pakaian yang terkena noda membandel. Saya hafal banget nih kalau urusan mengucek ini, biasanya di bagian kerah dan lengan pada baju pendek suka banget ketempelan noda. Jadi, mesti saya cuci manual alias dikucek supaya nodanya hilang tapi kalau pakai Zeromatic Laguna udah nggak perlu ngucek lagi, pakaian bebas noda.

Teknologi Turbo Mix

Pernah nggak sih nggak sengaja kebanyakan pasang sabun cuci dan itu membuat residu semakin banyak sehingga sulit bilasnya? Baik deterjen bubuk maupun cair, akan tercampur sempurna dengan air tanpa residu sedikitpun, itu karena ada teknologi Turbo Mix yang ada pada mesin cuci ini.

Well, dari semua poin yang saya sebutkan diatas tadi sudah menjelaskan kalau mesin cuci Zeromatic Laguna dari Polytron ini memang layak banget disebut spesial. Meski memiliki segudang fitur mesin cuci high end, nyatanya Polytron Zeromatic Laguna terbilang memiliki harga yang cukup bersaing dan ramah di kantong, lho!



Polytron Zeromatic Laguna tersedia dalam berbagai pilihan warna dan ukuran, seperti mulai dari 7 KG, 8 KG, 9 KG, dan 10 KG serta memiliki pilihan warna White Light, Grey, dan White Rose Gold. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan garansi 5 tahun, jadi nggak perlu khawatir.

Cocok untuk memenuhi kebutuhan mencuci kebanyakan masyarakat Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi dalam bekerja, mengembangkan usaha, hingga mengurus keluarga. Kamu bisa dapatkan mesin cuci top loading Zeromatic Laguna dari Polytron melalui official website Polytron atau melalui e-commerce kesayanganmu ya.

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.