Mudah dan Hematnya Kirim Barang Pakai Ekspedisi Cargo

by - Sabtu, Maret 11, 2023

Apa yang teman-teman pikirkan saat berkunjung ke Madura? Kulinernya, tempat wisatanya atau mungkin oleh-olehnya? Biasanya sih kalau berkunjung ke suatu tempat yang nggak boleh ketinggalan memang oleh-oleh dari daerah tersebut. Bicara soal oleh-oleh atau banyak macamnya, mulai dari makanan, kerajinan tangan sampai ada juga kaos, lho.

Batik, garam, buah salak, Tajhin Sobih, Topa' Ladheh, serta Kerapan Sapi adalah sebagian ragam kekayaan yang melekat kuat pada Bangkalan. Daerah berjuluk Kota Salak ini menyimpan kekayaan lain berupa keindahan alam, wisata religi, aneka kuliner yang menggoda lidah, warisan seni budaya,juga tradisi yang masih bertahan di era kehidupan modern.

Muncul pertanyaan mendasar, banggakah kita pada Bangkalan dengan semua ragam yang melingkupinya? Bagi kaum muda (yang katanya dalam fase pencarian jati diri),rasa kebanggaan seringkali diaktualisasikan lewat identitas atau simbol. Dunia kaum muda adalah aktualisasi diri. Dunia kaum muda adalah dunia kreatifitas.


Cerita Indie Clothing Pertama dan Khas Madura EBO’ T-shirt


Sadar atau tanpa disadari bisa mengangkat nama daerahnya, khususnya Bangkalan maupun Madura. Di tengah krisis moneter yang terjadi di tahun 1998, menariknya ada sekumpulan anak muda Bangkalan yang tidak ragu berkreatifitas melalui kaos. Kenapa memilih kaos? Alasannya karena kaos enak dipakai, kaos nggak ribet, juga kaos bisa mencerminkan sebuah kebebasan.

Sulit dibantah kalau anak muda begitu identik dengan kaos terlebih dengan desain indie clothing. Fyi, kaos seolah menjadi pakaian wajib bagi anak muda. EBO' T-shirt adalah merk yang diusung. Kata EBO' sendiri dalam bahasa Madura berarti Ibu. Nah, sampai sini teman-teman pasti penasaran kira-kira apa yang menjadi alasan pemilihan kata tersebut?



Gampang saja, Ibu adalah perempuan yang melahirkan, membesarkan kita sepenuh hati. Ibu adalah perempuan yang harus dimuliakan, dan restu ibu diperlukan dalam urusan segala hal. Mungkin terdengar agak aneh,namun mereka telah sepakat memilih merk EBO', yang sekaligus sebagai penghormatan untuk ibu.

EBO' T-shirt adalah produk kaos Madura dengan desain kreatif, serta tampilan simpel dan keren. Identitas atau simbol yang melekat adalah selalu tertulis kata "Madura" di setiap desain produk. Itulah salah satu cara kami memperkenalkan Pulau Garam melalui souvenir berupa kaos. Berbahan cotton combed 30s kualitas distro,jahit rantai (rapi dan kuat).

Dengan menggunakan Digital Plastisol Sablon, tersedia ukuran S-M-L-XL (stok terbatas),juga free sticker setiap pembelian. Harga nggak menguras dompet, per item bisa didapatkan cuma Rp85.000,- saja. Cerita petualangan teman-teman di Madura belum lengkap tanpa buah tangan dari produk EBO' T-shirt.



Jangan pikir panjang mencari kaos berkualitas dengan desain memikat. Btw, untuk meluaskan pangsa pasar penjualan EBO' T-shirt, kami mencoba menjual produk kami melalui ecommerce dan beberapa media sosial. Tujuannya supaya EBO' t-shirt semakin dikenal baik di dalam maupun di luar negeri.

Bahkan sudah beberapa produk EBO' T-shirt sampai keluar negeri mulai dari Italia, Belanda, Meksiko, USA sampai Seoul Korea Selatan. Bangga rasanya. Beberapa event besar juga pernah kami ikuti. Seperti kegiatan Jatim Fair tahun 2018 di Convention Hall Grand City. Pernah menjadi sponsor Atlet Bulutangkis PB Saka Bangkalan.

Jatim Fair tahun 2018 di Convention Hall Grand City

Kirim Produk Jadi Lebih Mudah dan Cepat Menggunakan Ekspedisi Cargo


Selain bisa membeli di toko offline kami yang beralamat Wisma Pangeranan Asri, Jalan Kasuari Blok CC No.12-A, Kel. Pangeranan, Kec/Kab. Bangkalan, Madura. Para customer bisa membeli melalui online shop dan media sosial kami Instagram ebotshirt1998. Bicara soal online shop memang sangat memudahkan terlebih untuk customer yang tinggalnya jauh.

Kegiatan kirim-kirim pesanan ini menjadi sangat menyenangkan dan mudah karena kami dibantu pihak ekspedisi dari J&T Cargo. Ada banyak alasan kenapa pakai ekspedisi J&T Cargo mulai dari harga lebih efisien sampai 50% menggunakan layanan J&T Cargo, mulai dari berat 5kg. Poin pertama ini menurut saya sangat membantu sekali terlebih saat pengiriman dengan jumlah banyak dan besar.

Dengan begitu saya bisa menghemat biaya ongkos kirim kepada customer. J&T Cargo memiliki jangkauan area yang luas dengan cakupan 98% area di Indonesia. Tidak perlu khawatir alamat yang dituju tidak terjangkau, pastikan saja kita sudah menulis alamat dengan benar. Selain itu jika kamu mengirimkan barang menggunakan jasa ini, kamu akan berhadapan dengan Admin J&T Cargo terlebih dulu dan ceritakan kebutuhanmu.



Admin kemudian akan melakukan tugasnya sesuai yang sudah diarahkan oleh Staff Trainer sebelumnya. Ketepatan waktu pengiriman menggunakan J&T Cargo sesuai rencana. Dengan armada yang cukup banyak dan merata di wilayah Indonesia, ini sangat memungkinkan jika J&T Cargo mampu mengirim barang hanya dengan kisaran waktu seminggu saja, bisa lebih cepat karena pengalaman kami pernah kirim barang menggunakan J&T Cargo tiba dalam waktu 3 hari.

Customer juga dipermudah dalam pengecekan jadi terdapat layanan EzTrack, yaitu integrasi API untuk mempersingkat pengolahan informasi menjadi lebih cepat dan akurat sepanjang proses distribusi. Buat kamu yang sama-sama sedang menjalankan bisnis online, wajib hukumnya menggunakan jasa pengiriman tepercaya, apalagi kalau pengiriman yang dilakukan dalam jumlah besar.

Apabila kalian tidak ingin ribet packing bisa memanfaatkan langsung layanan pengemasan di outlet J&T Cargo terdekat meskipun harus membayar biaya lebih. Setelah barang di kirim kalian juga bisa langsung melakukan tracking J&T Cargo. Kirim barang pakai cargo lebih mudah, lebih hemat, packing aman dan cepat sampainya.

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.