Review Rice Cooker Donabe by Polytron

by - Jumat, Juni 09, 2023

Semua pasti setuju ya kalau magic com adalah sahabat ibu-ibu di rumah. Rice cooker ini membantu sekali dalam proses memasak yang menjadi kegiatan saya sehari-hari sebagai seorang ibu rumah tangga. Faktanya, memilih rice cooker yang cocok itu ternyata susah-susah gampang, lho.

Beberapa kali gonta-ganti penanak nasi membuat saya sempat kayak putus asa, karena setiap penanak nasi yang saya beli selalu tidak sesuai dengan apa yang saya butuhkan. Buat saya seenak apapun masakan yang kita masak kalau nasinya tidak pulen rasanya seperti mengurangi kenikmatan saat menyantap masakan tersebut.

Dan kunci dari nasi yang pulen salah satunya adalah dengan menggunakan penanak nasi yang oke. Beruntung sekali saya menemukan Rice Cooker Donabe dari Polytron yang bisa menanak nasi sepulen nasi Jepang. Yang mana kita semua tahu tekstur nasi Jepang ini pulen dan sangat nikmat.



Nasi Pulen dan Nikmat Pakai Rice Cooker Donabe dari Polytron


Buat saya nasi yang enak itu yang matang sempurna dan pulen. nasi yang kurang matang tak baik bagi kesehatan salah satunya bikin perut kembung. Salah satu hal yang menyebabkan nasi tidak bisa matang merata yakni kualitas rice cooker. Bisa jadi rice cooker yang biasa digunakan sudah tidak lagi handal.

Jika sudah tidak lagi handal, kini saatnya kamu beralih ke produk rice cooker lain yang lebih berkualitas. Ngomongin soal rice cooker yang handal alias oke punya, saya merekomendasikan Rice Cooker Donabe PRC 1201 dari Polytron. Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki seperti :

Teknologi terbaik Donaheat 3D

Dengan dilengkapi teknologi Donaheat 3D, mejikom ini dipastikan pemanasannya akan lebih merata dari 3 arah sehingga menjadikan nasi matang dengan sempurna dan lebih pulen. Nasi yang dihasilkan juga jadi lebih nikmat dengan Rice Cooker Donabe.

Magic Com Kapasitas Besar

Rice Cooker Donabe memiliki kapasitas memasak sebesar 2 liter. Ukurannya memang cocok sekali buat keluarga besar yang memasak nasi banyak. Masak nasi nikmat untuk keluarga lebih mudah dengan Rice Cooker dengan harga magic com yang bersahabat cocok untuk melengkapi dapur.

Ceramic Coating

Dilengkapi dengan material terbaik yang dihadirkan pada Rice Cooker Donabe. Bagian dalam mejikom terbuat dari Ceramic Coating dijamin lebih kuat dan tahan lama dibanding rice cooker lainnya. Nasi tidak akan berkerak dan menempel pada dinding Inner Pot, tahan seharian.

Tahan Hingga 48 Jam

Kelebihan terakhir yang menurut saya sangat membantu adalah nasi yang dimasak menggunakan Rice Cooker ini bisa tahan walau sudah 48 jam saat dimasak dengan Rice Cooker Donabe. Mejikom yang memiliki teknologi Donaheat 3D memberikan panas maksimal dari 3 arah sehingga kualitas nasi dan makanan tetap terjaga.

Makan nasi dari Rice Cooker Donabe nasinya selalu hangat, tidak berkerak, dan tetap enak dikonsumsi. Jadi, semisal lagi malas masak nasi atau sisa nasi masih cukup kita tidak perlu repot masak nasi lagi. Memasak nasi jadi lebih menyenangkan karena sudah pastie nak dan awet tahan lama nasinya.

Kalau teman-teman tertarik untuk membeli dan memiliki produk Rice cooker Donabe ini bisa melalui website resmi polytron.co.id atau bisa melalui official store polytron di e-commerce kesayangan. Sekarang memasak nasi yang pulen seperti nasi Jepang sudah bukan mimpi lagi, dan nasi bisa awet tahan lama sampai 48 jam.

You May Also Like

1 komentar

  1. Rice cooker jadi peralatan masak yang penting dan harus ada di rumah, sebab untuk menanak nasi alat yang satu ini sangat dibutuhkan agar memasak jadi lebih efektif. Sejauh ini produk polytron memang yang paling dipercaya, mantep banget ini rice cooker-nya. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.