Foreo Luna Play, Gadget Silikon Untuk Membersihkan Wajah

Mempunyai kulit wajah yang bersih dan mulus bebas dari jerawat adalah mimpi bagi semua orang terutama wanita. Bersyukur sekali sejak masih remaja kulit wajah saya jarang sekali timbul jerawat, biasanya ada jerawat saat menjelang menstruasi saja setelah itu jerawat hilang sendiri.

Saya sendiri tidak pernah menggunakan skin care tertentu untuk merawat kulit wajah. Biasanya hanya rutin cuci muka, terutama dari luar rumah, selesai menggunakan makeup dan yang paling penting cuci muka menjelang tidur malam. Kebiasaan seperti itu yang membuat kulit wajah saya bebas dari jerawat.

Sekarang sejak menjadi istri sekaligus ibu saya mulai malas kalau disuruh cuci muka, bahkan hampir jarang sekali cuci muka sebelum tidur malam. Alhasil kulit wajah saya mulai berjerawat dan lumayan membuat saya hilang percaya diri. Akhir-akhir ini saya mencoba untuk kembali membiasakan cuci muka secara rutin berharap wajah saya kembali bersih dari jerawat.


Foreo Luna Play, Gadget Silikon Untuk Membersihkan Wajah


Wajah merupakan investasi bagi seorang wanita. Maklum, para kaum hawa tetap ingin terlihat cantik dalam jangka waktu panjang. Seperti yang kita ketahui, kunci utama merawat wajah yaitu dengan rutin membersihkannya. Banyak wanita yang sudah menerapkan metode deep cleansing seperti menggunakan micellar water kemudian cleansing foam.

Tapi ternyata membersihkan dengan tangan dianggap kurang higienis. Kulit wajah kita membutuhkan aplikator untuk merawat wajah secara maksimal, salah satunya adalah Foreo Luna Play. Produk kecantikan asal Swedia ini mampu mengoptimalkan manfaatnya hanya dalam 6 minggu saja, lho!.

Bahagia rasanya sekarang saya sudah tidak perlu ribet lagi saat cuci wajah menggunakan tisu atau kapas. Karena sekarang saya sedang mencoba Foreo Luna Play yang baru kali pertama saya tahu dan coba pakai ke wajah saya. Btw, teman-teman sudah tahu belum apa itu Foreo Luna Play?.


Foreo Luna Play adalah beauty tools yang bisa membantu kita membersihkan wajah lebih optimal. Luna Play adalah alat pembersih wajah yang dimanuver dengan listrik memang khusus dirancang untuk deep cleanse, atau membantu membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori yang tidak terjangkau bila hanya menggunakan jemari tangan kita saja.

Sejujurnya, saya sudah lama penasaran untuk mencoba electric cleansing tool dan merasakan keampuhannya. Oleh karenanya, saya sangat senang dan tak menyia-nyiakan kesempatan saat diminta mencoba Foreo Luna Play karena alat pembersih wajah elektrik ini yang telah banyak direview dan dibicarakan oleh para beauty enthusiasts.

Foreo Luna Play ini dipercaya memiliki beberapa keunggulan seperti yang pernah saya baca di websitenya. Beberapa keunggulan dari Foreo Luna Play adalah sebagai berikut :

1. Deep Cleansing dengan Teknologi Canggih

Jika sebagian dari wanita mungkin berpikir Luna Play mirip dengan beautyblender, mungkin dari segi warna iya. Namun, aplikator ini menghasilkan getaran untuk saat membersihkan wajah. Dengan teknologi T-Sonic yang menghasilkan 8000 getaran per menit, kulit dapat lebih bersih hingga 99,5%. Bebas dari kotoran, sel-sel kulit mati, pori-pori besar dan makeup residue deh!



2. Lembut, Higienis dan Aman

Pemakaian aplikator yang kurang tepat tentu akan membuat kulit menjadi iritasi. Itu sebabnya kita membutuhkan tekstur silikon yang halus untuk kulit seperti aplikator ini. Selain lembut, Luna Play juga 35 kali lebih higienis dari sikat berbahan nylon yang cepat kering, sehingga bakteri sulit berkembang biak dan tidak menimbulkan alergi pada kulit.

3. Desain Unik

Dengan ukuran 40x45 milimeter, aplikator ini mampu bermanfaat optimal untuk wajah dan terlihat travel-friendly. Dilengkapi juga dengan baterai yang bertahan hingga 10 jam sehingga bisa digunakan berulang kali, untuk Foreo Luna Play bisa dipakai hingga 100 kali pemakaian. Ada 5 warna yang bisa dipilih: petal pink, fuchsia, aquamarine, sunflower yellow, dan mint. Kalau punya saya ini sunflower yellow.


4. Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

Luna Play memiliki sikat dua zona yaitu bagian yang tipis dapat membersihkan kulit normal ataupun sensitif pada area lebar seperti pipi. Kemudian bagian yang lebih tebal di bagian atas mampu membersihkan secara presisi pada area mendalam misalnya T-Zone. Jadi mau kulit berminyak, kering dan normal, semuanya bisa dijangkau oleh Foreo Luna Play ini.

Untuk harga sendiri jujur saya kaget banget pas tahu kalau ternyata Foreo Luna Play ini tidak murah, harganya berkisar 625.000 di salah satu online shop di Indonesia. Sekarang ini saya masih rutin membersihkan wajah dengan menggunakan Foreo Luna Play. Pada next artikel saya akan tulis cerita lengkap saya setelah menggunakannya.

2 komentar:

  1. Kmrn pas sedang di bandara Jeddah, aku cari nih produk foreo. Karena dgr2 kan di sephora ada dijual. Sayangnya di sana malah ga ada. Aku mau cari di sephora sini ntr :). Penasaran krn slama ini kalo bersihin wajah aku juga selalu pakai tangan . Trnyata itu aja blm maksimal ya. .

    BalasHapus
  2. Nyaman dipegang enggak, mbak? penasaran sama yang aquamarine, cakep banget pasti hihi

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.