4 Destinasi Wisata Hong Kong Terbaru

Kota di Asia yang menjadi tujuan wisata favorit salah satunya adalah Hong Kong. Sejak lama wilayah yang pernah dijajah oleh Inggris ini memang memiliki banyak tempat wisata, mulai dari pemandangan alam yang indah hingga Disney Land. Karena mampu memberikan devisa yang besar kepada pemerintah dan pendapatan bagi warganya, maka terus dibangun tempat-tempat wisata baru di Hong Kong untuk lebih menarik para pelancong dari luar negeri.

Bila teman-teman tertarik untuk menjajal tempat wisata baru di Hong Kong sudah banayk maskapai yang menyediakan harga special tiket pesawat ke Hong Kong. Atau jika memiliki budget sangat terbatas bisa mencari tiket murah penerbangan ke Macau atau Senzhen sebagai kota tujuan. Dua daerah tersebut sangatlah dekat dengan Hong Kong namun perjalanannya tentu akan lebih lama dari biasanya.


Cari Destinasi Wisata Hong Kong Terbaru?


Nah, Berikut daftar tempat –tempat wisata tren baru di Hong Kong.

1. Air Terjun Dragon Ball

Tempat wisata Hongkong terbaru adalah air terjun Dragon Ball. Air terjun tidak terlalu tersembunyi tempatnya, namun air terjun ini bukan air terjun yang terkenal di Hong Kong. Bahkan banyak penduduk setempat yang tidak tahu tentang air terjun ini. Air Terjun Dragon Ball ini terletak di Sungai Wang Chung.

Bisa dikatakan air terjun satu ini adalah salah satu air terjun yang paling indah di Hong Kong, terutama setelah hujan dan ada banyak air yang datang dari sungai. Jika air sedang deras, maka air terjun ini menawarkan kolam yang jernih, aliran air yang besar, dan pemandangan hutan yang fantastis.

Namun, teman-teman perlu berhati-hati sebab jika air sedangg naik maka Anda harus mengikuti arus dan mendaki bebatuan di samping air terjun.

2. Ryze Indoor Trampoline Park

Berikutnya ada tempat wisata di hongkong untuk anak. Ya, ada Ryze Indoor Trampoline Park, sebuah tempat wisata yang memberi anak-anak nuansa bermain yang menyenangkan. Anak-anak juga bisa riang bermain dengan melompat-lompat di trampolin yang sangat luas. Ryze Indoor Trampoline Park menawarkan trampolin dinding, busa pit, dan banyak hal keren lainnya!.

Tempat wisata anak ini juga menawarkan pesta bertema di setiap minggunya. Jadi pastikan untuk memeriksa situs web Ryze Indoor Trampoline Park untuk bisa mengikuti pestanya. Nah, jika teman-teman hendak bermain bersama anak di tempat ini, sering kali tiket terjual habis dengan cepat oleh akrena itu harus bisa bersiasat misalnya pesanlah beberapa hari sebelumnya.

3. Dragon’s Back

Dragon’s Back dikenal sebagai daerah perkotaan terbaik di dunia dan merupakan tujuan liburan yang sempurna dari kehidupan kota yang ramai. Untuk menuju kesana naiklah MTR ke Shau Kei Wan dan naik bis # 9. Dengan rute tersebut maka teman-teman bisa sampai ke Dragon’s Back.


Teman-teman bisa menyaksikan garis pantai dari kedua sisi di atas bukit-bukit dan menikmati pemandangan indah kota Hong Kong. Teman-teman juga bisa berkunjung ke Big Wave Beach atau desa Shek-O jika teman-teman ingin bersantai dan berenang.

4. Tai Long Wan

Pernah ingin menghabiskan waktu di pantai terpencil dengan pasir putih dan air biru yang jernih? Tempat romantis di Hongkong satu ini sepertinya perlu teman-teman coba. Percaya atau tidak, teman-teman dapat menemukan pantai terpencil di kota sebesar Hong Kong? Di sepanjang jalan MacLehose Trail Nomor 2, teman-teman dapat berwisata ke pantai Tai Long Wan.

Ada tiga pantai terpencil yang berdekatan satu sama lain yaitu pantai Ham Tin Wan, Tai Wan, dan Tung Wan. Jika teman-teman ingin camping di pantai ini, bawalah tenda teman-teman dan tinggallah di sana untuk bermalam. Jika teman-teman tidak membawa tenda, teman-teman bisa membeli tenda-tenda di RC Outfitters di Mongkok atau Sai Kung.

Penduduk setempat juga menyewakan beberapa tenda di desa Sai Wan atau Ham Tin. Di Ham Tin Wan, juga terdapat bar dan restoran di tepi pantai. Tetapi bar dan restoran ini dibuka sekitar jam 8 malam. Namun untuk lebih berhemat, lebih baik jika teman-teman membawa makanan dan air sendiri.

Itu tadi ke empat tempat wisata yang bisa teman-teman kunjungi saat sedang berlibur ke Hong Kong. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.