5 Fitur Traveloka PayLater yang Bikin Hidup Kamu Lebih Mudah

by - Selasa, Februari 19, 2019

Serba cepat dan praktis – untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, sekarang semuanya bisa dilakukan hanya dengan smartphone kamu. Aplikasi Traveloka adalah jawaban tepat untuk menjawab kebutuhan harian kamu mulai dari urusan transportasi, pembayaran listrik, air dan telepon, hingga kegiatan hiburan untuk mengisi waktu senggang.

Tak hanya itu, pendaftaran PayLater juga relatif mudah. Setelah mengunggah persyaratan yang dibutuhkan dengan lengkap, pendaftaran kamu akan diproses hanya dalam 1 jam. Jika disetujui, kamu akan mendapatkan limit awal berkisar Rp2.000.000 – Rp10.000.000. Selain kelebihan tersebut, produk ini juga memiliki beberapa fakta yang perlu kamu ketahui agar terhindar dari mitos terkait Traveloka PayLater.

Hanya dengan langkah-langkah yang mudah, kamu bisa memanfaatkan Traveloka PayLater dimana kamu bisa belu dulu dan bayar belakangan. Aplikasi kredit tanpa kartu kredit ini punya sistem yang mudah dan praktis untuk pembelian dan pembayaran, tanpa biaya tambahan. Transaksi apa saja yang bisa kamu lakukan dengan Traveloka PayLater? Simak ulasannya!


5 Fitur Traveloka PayLater yang Bikin Hidup Kamu Lebih Mudah


1. Booking Tiket Pesawat dan Hotel

Liburan impian bukan lagi sekadar impian. Dengan Traveloka PayLater, kamu bisa beli tiket pesawat dan booking kamar hotel sesuai keinginanmu dengan mudah berkat sistem cicilan online yang mudah. Kamu bisa dapat limit hingga Rp10.000.000 dan menentukan sendiri jangka waktu pembayarannya (dalam 1-12 bulan). Tanpa dikenakan biaya-biaya lainnya, semua transaksi tertera jelas dan aman. Untung kan?

2. Beli Karcis Transportasi Umum Lebih Cepat dan Mudah

Tak perlu antre lama-lama dan berdesakan, mau naik transportasi umum seperti bus, shuttle bus, kereta, atau transportasi bandara sekarang bisa dilakukan dengan Traveloka PayLater. Cara pembayarannya tidak ribet, check-in lebih cepat, dan kamu juga bisa dapat berbagai penawaran harga yang sangat menarik. Semuanya aman dan beres deh!

3. Rekreasi di Tempat-tempat Seru

Pilihan Attractions & Activities juga tersedia di Traveloka PayLater nih. Kamu bisa mengakses beragam tourist attraction yang seru-seru banget terus tinggal book dan bayar dengan sistem yang gampang. Tak hanya di dalam negeri, kamu juga bebas mengeksplor tempat seru di luar negeri, contohnya Disneyland. Jangan habiskan waktumu hanya untuk antre beli tiket dan masuk ke venue, karena Traveloka PayLater dapat mengonfirmasi transaksi dengan cepat. Hassle free!

4. Banyak Promo Untuk Nonton, Makan, dan Beauty Spa

Traveloka PayLater punya beragam promo menarik untuk nonton film atau konser favorit, makan di restoran paling hits, dan memanjakan diri di salon atau spa terbaik. Tidak ada ruginya deh! Kamu bisa mendapatkan berbagai hiburan tersebt dengan harga yang spesial lalu dibayar dengan cara yang praktis banget.

5. Rebut Penawaran Budget Rooms dan Last Minute Hotel Terbaik

Jangan sampai kamu melewatkan berbagai penawaran terbaik untuk kamu menginap! Traveloka PayLater akan memudahkan kamu untuk mengakses beragam promo penginapan murah dengan cepat. Mudah kan? Semua transaksinya bisa kamu atur sendiri sesuai keinginan.

Semisal, saya dan teman-teman kemaren pergi ke Penang dan beli tiket pesawat Rp 2.000.000, jadi kita bisa menggunakan fitur PayLater yang bisa dicicil sampai dengan 1-12 bulan dengan biaya 0% untuk cicilan 1-3 bulan. Kebayang kan, kalau kita mau liburan kan sebenarnya pasti punya budget ya, jadi kalau kita bisa lunasi 1-3 bulan dengan menggunakan fitur ini malahan gak kena bunga sama sekali.

Itulah 5 daftar transaksi yang bisa kamu lakukan dengan Traveloka PayLater yang perlu kamu ketahui. Dengan adanya penjelasan dan fakta-fakta yang telah dijelaskan, kamu tak perlu khawatir ataupun ragu lagi saat akan mendaftar PayLater. Yuk, daftar Traveloka PayLater dan nikmati semua kemudahannya karena #SekarangMomennya wujudkan liburan impian kamu yang tertunda lama!.

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.