Review Treats by Traveloka Eats

Siapa sih yang nggak kepengen makan enak dengan berbagai potongan diskon dan promo restoran yang oke?. Apalagi buat teman-teman pecinta kuliner sepertinya nggak akan mau kelewatan dengan kesempatan ini. Banyak lho tempat kuliner yang diam-diam menyediakan promo dan semua itu bisa teman-teman cek melalui aplikasi Traveloka.

Teman-teman Traveloka itu lengkap banget ya. Bukan cuma aplikasi untuk booking tiket kereta api, pesawat juga booking kamar hotel tapi Traveloka juga bisa lho buat cari promo yang oke di restoran yang keren juga. Saya juga baru tahu nih sama Traveloka Treats, jadi Traveloka Treats adalah bagian dari Traveloka Eats.

Traveloka Eats adalah layanan direktori restoran yang dikemas dengan voucher penawaran menu yang tersedia dalam tiap destinasi. Disediakan pula fitur ulasan dari setiap restoran, foto suasana restoran, beserta menu makannya. Buat teman-teman yang suka cari promo makanan, promo minuman, sampai diskon terbaru di lokasi restoran kayaknya butuh banget nih sama Traveloka Treats.


Apa Itu Treats by Traveloka Eats?


Jadi, Treats by Traveloka Eats ini adalah inovasi baru dari aplikasi Traveloka yang membantu sekaligus memudahkan kita untuk mencari voucher potongan diskon di beberapa tempat kuliner yang sudah resmi bekerjasama dengan Traveloka. Karena fitur ini masih baru kalau saya cek tadi ternyata Traveloka Treats baru hadir di beberapa kota saja, salah satunya di Jakarta.

Kembali lagi ketika kita berencana untuk sekedar jalan-jalan di hari minggu bersama keluarga atau teman biasanya sih yang dicari pasti tempat kuliner kan?. Ada baiknya sebelum berangkat jalan-jalan kita cek dulu ada promo apa sih di tempat kuliner yang akan kita tuju yang sudah bisa menggunakan Traveloka Treats.

Hal ini tentu sangat memudahkan teman-teman untuk mendapatkan promo Hidden Germ sehingga kalian nggak perlu lagi bolak-balik cari tempat kuliner yang ada promonya. Jangan khawatir karena Traveloka Treats ini aman dan no tipu-tipu sesuai dengan yang ada di aplikasi Traveloka.

3 Langkah Mudah Menggunakan Traveloka Treats


Pasti teman-teman sudah penasaran kan gimana caranya menggunakan Traveloka Treats?. Gampang banget kok, yang pasti kalian pastikan dulu sudah mendownload aplikasi Traveloka di smartphone kaian ya. Jangan lupa pastikan juga kalian sudah meng-update aplikasi Traveloka yang terbaru.

Langsung saja masuk ke dalam aplikasi Traveloka, setelah itu teman-teman akan melihat tulisan Eats di kolom sebelah kanan atas berwarna orange dengan gambar sendok dan garpu. Lalu kalian klik tulisan "Eats".


Setelah itu teman-teman akan masuk ke halaman baru Traveloka Eats dan pilih ikon gambar dengan huruf "t" yang ada tulisan Treats, posisinya di bagian atas tengah. Dan taraaaaa, akhirnya kita masuk ke fitur Traveloka Treats cara mudah untuk simpan restoran dan mendapatkan tawaran promo menarik juga poin Traveloka, lho.

Lanjut lagi, pastikan dulu kalian mau makan di daerah mana. Tinggal masukkan tempat tujuan di kolom pencarian lokasi. Kalau sudah ketemu, klik restoran yang promonya cocok dengan kebutuhan kalian.

Misal nih kalian cocok sama tawaran dari Kintan Buffet - Grand Indonesia langsung aja klik pada bagian gambar. Jangan lupa baca dulu detail yang tertulis di sana termasuk harga, waktu dan tata cara transaksi ketika sudah di restoran. Lalu tekan "Dapatkan Deals" dan tunjukkan halaman tersebut kepada karyawan restoran.


Ketuk "Pakai Deals" saat sudah di restoran llau konfirmasi kepada karyawan restoran. Oh iya, cara bayarnya juga mudah bisa melalui tranfer bank, kartu kredit, dan Traveloka Paylater. Gitu aja kok kamu sudah bisa dapatkan #PengalamanMengenyangkan bersama Treats by Traveloka Eats.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.