Rangkaian Serum Wajah dari QL Cosmetic

by - Senin, Desember 06, 2021

Awalnya saya mengira bahwa rajin cuci muka, menggunakan moisturizer, sunscreen dan scrub saja sudah merupakan rangkaian perawatan yang cukup untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajah. Nyatanya, seperti layaknya tubuh, wajah juga butuh asupan nutrisi, lho.

Namun, wajah hanya membutuhkan nutrisi dalam jumlah yang sedikit saja dan itu bisa kita dapatkan melalui serum wajah. Nah,, bicara soal serum wajah sudah satu minggu terakhir saya sedang menggunakan salah satu dari rangkai serum wajah milik QL Cosmetic, yakni serum vitamin C.

Manfaat serum vitamin C bisa kita coba agar kulit sehat dan tampak cerah. Ya, walaupun kita mungkin telah mengonsumsi vitamin C dari makanan, tetapi mengoleskan produk skincare, seperti serum vitamin C, secara langsung ke kulit juga memiliki manfaat tersendiri. Dan manfaat itu yang mulai saya rasakan saat rutin menggunakan serum vitamin C.



Serum Vitamin C dari QL Cosmetic


Jujur, saya baru tahu kalo QL punya serum vitamin c beberapa waktu yang lalu, itupun karena nggak sengaja lihat produknya di salah satu ecommerce. Sampai akhirnya mencoba beli karena tertarik dan penasaran. Packagingnya oke, produknya diambil pake pipet jadi nggak langsung menyentuh tangan. QL Vitamin C Serum dengan kandungan Ethyl Ascorbic Acid sebagai Anti Oksidan dapat berfungsi mencerahkan kulit dan leher secara merata dan menyamarkan flek flek hitam pada kulit.

Botolnya juga dari kaca dengan warna putih dan kuning yang menarik. Setahu saya dari baca review-review kalau serum wajah itu bagusnya dikemas di botol kaca karena lebih ramah lingkungan dan isi serum terlindungi dengan baik dan QL Cosmetic melakukan itu. Teksturnya cair, agak kental tapi dominan ke cair.

Warnanya bening, dan ada sedikit aroma seperti lemon yang bikin seger. Saat diaplikasikan ke wajah saya mudah meresap meskipun agak lengket tapi nggak lama sudah kering dan nggak lengket. Serum vitamin C ini nggak membuat kulit wajah saya menjadi bruntusan, wajah menjadi halus, sedikit lebih cerah, dan buat make up yang dipakai menyatu dengan kulit wajah saya.



Cara Penggunaan:


- Saat pagi hari sebelum menggunakan Day Cream
- Saat malam hari sebelum tidur
- Teteskan Serum Vit C ke telapak tangan, kemudian usapkan ke wajah sambil memijat dengan perlahan.

Ingredients:


Aqua, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyethylcellulose, Allantoin, Citric Acid, Methylparaben, Triethanolamine, Tetrasodium EDTA.

Serum Brightening QL Cosmetic


Serum Brightening yang mengandung bahan aktif AHA (Lactic Acid) untuk mengangkat sel kulit mati. Dikombinasikan dengan Allantoin, Niacinamide,dan Glycerin yang dapat menjadikan kulit tampak cerah, menyejukkan kulit dan menjaga kelembaban kulit wajah. Kandungannya lengkap banget untuk kamu yang ingin mencerahkan wajah kusam.

Formulasi serum juga mengandung alkohol tapi masih sangat nyaman dipakai di kulit wajah, bebas pewangi dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit, terutama bagi pengguna yang memiliki masalah pigmentasi. Kamu akan memiliki tampilan kulit yang sehat dan bersinar bila menggunakan produk ini secara rutin.



Cara Penggunaan:


- Saat pagi hari sebelum menggunakan Day Cream
- Saat malam hari sebelum tidur
- Teteskan Serum Brightening ke telapak tangan, kemudian usapkan ke wajah sambil memijat dengan perlahan.

Ingredients:


Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Niacinamide, Lactic Acid, Sodium Hydroxide, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Tetrasodium EDTA, Isopropyl Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Chlorphenesin.

Serum Anti Acne QL Serum


Serum Anti Acne yang mengandung Tea Tree Oil dikombinasikan dengan Niacinamide, Glycerin dan Allantoin yang dapat merawat kulit berjerawat dengan menjaga kelembaban kulit wajah. Kandungan Tea tree oil bisa meredakan kemerahan, pembengkakan dan peradangan akibat jerawat. Bisa juga membantu mencegah dan mengurangi bekas jerawat.

Sementara niacinamide membantu melembabkan, menghaluskan, serta mencerahkan kulit wajah. Dan kandungan Allantoin dapat melindungi kulit wajah dan sebagai anti iritasi kulit. Yang paling menarik dalam QL Cosmetic serum anti acne ini adalah kandungan Glycerin yang dapat mempertahankan kelembaban kulit.

Paket lengkap karena serum anti acne ini juga memiliki kandungan dari Hydrolized Algin dan Zinc Sulfate, dimana dikenal ampuh untuk membantu mengurangi produksi sebum di wajah. Dan juga mengurangi peradangan jerawat, membantu mengurangi produk sebum berlebih pada wajah.

Teksturnya sendiri cair dan nggak bikin lengket di kulit wajah saya. Karena tipe kulit wajah saya normal dan nggak berjerawat jadi biasnaya saya gunakan pada beberapa titik jerawat kecil yang muncul. Tapi buat teman-teman yang wajahnya sedang berjerawat bisa menggunakan ke semua area wajah dan leher.



Cara Penggunaan :


- Saat pagi hari sebelum menggunakan Day Cream
- Saat malam hari sebelum tidur
- Teteskan Serum Anti Acne ke telapak tangan, kemudian usapkan ke wajah sambil memijat dengan perlahan.

Ingredients :


Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Niacinamide, Allantoin, Hydroxyethylcellulose, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Phenoxyethanol, Citric Acid, Isopropyl Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tetrasodium EDTA, Chlorphenesin, Hydrolyzed Algin, Zinc Sulfate.

Well, dari ketiga rangkaian serum wajah QL Cosmetic ini bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan kulit wajahmu dan teksturnya yang ringan coock sekali untuk kamu yang pertama kali pakai serum wajah. Untuk harganya sendiri serum wajah ini sangat terjangkau hanya sekitar 20 ribuan saja, lho. Ingat ya, penting sekali penggunaan serum wajah dalam skincare routine kita.

You May Also Like

1 komentar

  1. Wah paket lengkap ini, ya, baru tahu tentang ketiga produk ini yang bermanfaat buat menutrisi kulit. Hemm, pengin coba jadinya.

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.