Review Karpet Bulu Rasfur Premium dari 109 Pillow

by - Kamis, Januari 20, 2022

Rumahku Surgaku, mungkin kalimat ini yang bisa mewakili perasaan saya dan anggota keluarga lainnya setiap kali masuk ke dalam rumah. Meskipun rumah yang kami tempati terbilang kecil dan bukan rumah dengan ukuran besar namun saya selalu ingin membuat hunian ini menjadi nyaman dan aman untuk ditempati bersama.

Baru 6 tahun kami menempati rumah ini dan di dalamnya berisi 5 anggota keluarga yakni saya, suami, anak dan kedua orang tua saya. Di dalam rumah kami terdapat satu ruang tamu, dua kamar tidur, satu ruang keluarga, satu kamar mandi dan satu dapur. Karena ukurannya yang minimalis inilah membuat saya mudah untuk menghias bagian interiornya.

Apalagi budget untuk mempercantik bagian dalam rumah bisa dibilang tidak banyak bahkan apabila saya ingin memperbaiki atau menambah sesuatu harus menabung dulu. Nah, akhir-akhir ini saya kepikiran untuk menambah perabot rumah yakni karpet bulu untuk dipasang di ruang tamu rumah saya, tentunya sesuai dengan budget yang tersedia.


Memilih Karpet Bulu untuk Mempercantik Interior Ruang Tamu Rumah Minimalis


Namanya juga ibu-ibu ya pasti suka lihat-lihat referensi rumah yang cantik dan rapi apalagi sekarang ini sudah banyak sekali ibu-ibu yang sangat kreatif mendesain interior rumah supaya nyaman untuk ditempati. Berawal dari suka lihat-lihat inilah saya mulai mengulik salah satu ecommerce untuk mencari karpet bulu dengan budget sesuai kemampuan dompet.

Sempat bingung mau pilih karpet bulu tipe apa karena ternyata karpet bulu ini memiliki tipe dan bahan yang bermacam-macam tentunya sesuai dengan kualitas dan harga. Ada karpet bulu wol, karpet bulu wol flokati, karpet bulu wol noodle sepeti mie bentuknya kalau kata saya, karpet bulu acrylic dan terkahir karpet bulu sintetis.

Salah satu pertimbangan saya memilih karpet bulu sintentis karena mudah untuk dibersihkan dengan menggunakan vacum cleaner, tentunya selain harganya yang terjangkau. Lagi-lagi, namanya juga ibu-ibu kalau mau membeli sesuatu pasti mencari barang dengan kualitas bagus tapi harga murah meriah.

Karena telaten mengulik-ulik sebuah toko online langganan akhirnya saya ketemu sama salah satu karpet bulu berbahan bulu domba sintentis dengan kualitas premium yang harganya dibawah 100 ribu Rupiah, lho. Senang banget, apalagi pilihan warnanya juga lengkap dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita.

Karpet Bulu Rasfur Premium dari 109 Pillow


Namanya karpet bulu domba sintetis dari 109 Pillow yang saya beli di Shopee beberapa hari lalu. Ada beberapa varian warna yang tersedia seperti hijau muda, hijau tua, ungu, pink, merah, coklat tua, coklat muda, biru muda, abu abu, putih, dan maron. Sempat bingung mau pilih warna apa sampai akhirnya setelah dipikir-pikir saya pilih warna maron.

Memilih warna maron karena saya pecinta warna merah dan untuk mencegah mudah kotor saya pilih merah yang agak gelap seperti maron ini. Jadinya, karpet ini akan saya gunakan di ruang tamu sedangkan ruang tamu saya didominasi warna coklat. Awalnya sempat terpikir untuk memilih warna coklat tua tapi saya pikir tidak ada permainan warna untuk ruang tamu.



Jujur, ini kali pertama buat saya membeli karpet bulu melalui online. Khawatir berat di ongkos kirim karena ukurannya yang lumayan besar sekitar 160x100 cm tapi ternyata tidak ada pengaruhnya, malahan saya dapat free ongkos kirim. Pengirimannya juga cepat dari hari saya pesan hanya butuh waktu 2 hari saja untuk sampai ke rumah.

Sesampainya di rumah saya sudah tidak sabar untuk membukanya, barang yang datang dikemas rapi sehingga tidak ada cacat seperti sobek maupun kotor. Karpet bulu 109 Pillow dibungkus dengan plastik tebal dan di bagian atas ada kode barcode yang bisa kita scan untuk mengetahui apakah karpet yang kita beli asli atau palsu.

Lanjut, setelah semua bungkusnya dibuka kemudian saya mencoba di ruang tamu dan ternyata benar saja saya tidak salah memilih warna maron. Karena perpaduan warna maron karpet dan warna coklat tua kursi kayu di ruang tamu rumah saya cocok banget. Yang bikin saya senang lagi karena karpet bulunya benar-benar lembut.



Setiap kali menyentuh bulu-bulunya jadi kepengen tiduran, anak saya juga suka sekali bermain di atas karpet bulu katanya empuk dan lembut. Bukan cuma itu saja ternyata karpet bulu ini bisa dicuci ulang dan jangan khawatir karena bulu-bulunya tidak akan mudah rontok atau lepas sehingga aman saat dijadikan alas bermain untuk anak.

Bagian dalam karpet seperti berisi alas yang membuat empuk saat diinjak, diduduki apalagi dibuat tempat tidur. Sayangnya pada bagian bawah karpet tidak ada anti slipnya meskipun tidak terlalu membuat licin tapi alangkah baiknya sih kalau diberi anti slip supaya lebih aman terlebih saat digunakan sebagai alas bermain untuk anak.

Karpet bulu ini juga memiliki beberapa manfaat, seperti :

  • Alas atau karpet di ruang tamu maupun ruangan lainnya
  • Dipakai di atas kasur supaya lebih empuk
  • Alas untuk foto-foto produk
  • Alas bermain si kecil

Dengan harga sekitar 79.000 saja saya rasa karpet bulu dari 109 Pillow ini worth it banget untuk dibeli. Harganya terjangkau namun kualitasnya bagus untuk digunakan sesuai kebutuhan. Saya semakin yakin untuk membeli karpet bulu di 109 Pillow karena toko ini telah menjual ribuan pcs karpet bulu bahkan bukan cuma karpet bulu saja yang laku keras.



Ngomongi soal karpet bulu sebenarnya ada banyak sekali karpet bulu yang sejenis dijual di Shopee. Saya sempat bingung mau pilih yang mana karena banyak sekali toko di Shopee yang menjual dengan foto yang sama. Tidak mau tertipu dengan harga murah namun kualitas jelek, memang dibutuhkan kejelian yakni dengan membeli di official storenya.

Ada bantal, guling, bantal kursi, sampai sarung bantal dengan motif cantik yang sudah menjadi target saya untuk dibeli selanjutnya. Saya bahkan sempat melihat tayangan video wawancara pemiliknya di channel YouTube Pecah Telur yang ternyata baru setahun berjalan, 109 Pillow, brand lokal untuk produk-produk home living, berhasil tumbuh pesat.

CEO 109 Pillow yang Menginspirasi untuk Bermanfaat Bagi Sesama


CEO 109 Pillow, yakni bapak Dhafi Adam, mengatakan dalam delapan bulan masa produksi saja, mereka sudah membuat hingga jutaan piece produk home living, seperti set bantal guling, kain bulu rasfur, karpet bulu rasfur, karpet bulu domba, bantal sofa polos, bantal sofa motif, bantal bulu rasfur, sarung bantal sofa motif, dan sprei.

Nama Pillow sendiri dipilih dengan tujuan supaya mudah diingat oleh banyak orang. Sedangkan logo bendera Maerika yang dipasang didekatnya harapannya kualitasnya sudah internasional. Namun sempat dijadikan permasalahan sampai akhirnya dengan beberapa pertimbangan akhirnya diperbolehkan. Lalu, untuk angka 109 merupakan nomor rumah pak Dhafi.

CEO 109 Pillow - Dhafi Adam


Prestasi yang sangat mengangumkan ya padahal awalnya mereka hanya memproduksi gendongan bayi. Namun hasil penjualannya jauh dari harapan. Dan yang membuat saya kagum adalah visi bapak Dhafi untuk bisa memberikan manfaat dan kebaikan untuk banyak orang mengantarkan beliau pada kesuksesan saat ini.

Saya terharu saat beliau masuk penjara karena produksi helm bogo dan gendongan bayi yang sempat dirintis ternyata belum mendapatkan izin SNI padahal beliau mengambil pengrajin helm terbaik untuk membuat helm dengan kualitas bagus. Saat harus masuk penjara beliau masih ingat semua karyawannya dan akhirnya memutar haluan untuk memulai bisnis home living ini.

Rasanya saya sudah tidak salah pilih membeli suatu produk yang dibuat dengan sepenuh hati dengan kualitas terbaik dan harganya yang terjangkau. Jadi, buat teman-teman yang sedang mencari kebutuhan rumah seperti bantal, guling, sprei, bahkan karpet bulu saya sarankan untuk cek official store 109 Pillow.

You May Also Like

3 komentar

  1. Kain ini yang lembut itu kan apalagi hangat, bagus banget pastinya. Warnanya juga cantik dan pas buat karpet, nih.

    BalasHapus
  2. Ada yg ukuran kecil ga yaaa, kayak keset... Tapi sebenernya aku mau beli buat alas foto juga sih mba 😄. Aku sbnrnya sukaaaa kalo pake karpet bulu gini. Tapi ga mungkin di rumahku Krn ada kucing. Habiiiiis ntr dicakarin dan ditarikin, dikira mainan mereka wkwkwkwk 🤣🤣. Udah pernah soalnya 😄.

    Kalo misalnya utk alas foto doang, setidaknya habis pakai bisa langsung aku simpen 🤭..

    Aku suka warna merahnya mbaaa. Sama kita, akupun penyuka merah. Rasanya kalo ada merah itu jadi semangat.

    BalasHapus
  3. Cantek bener karpet bulunyaaa. Mogaa punya rejeki buat beli satuu ajah nanti hihi. Betewei ini warna maroon atau warna merah ya sebenernya cha?

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.