Tips Membuat Home Office dengan Modal Pinjaman KTA

by - Minggu, Februari 27, 2022

Home office menjadi salah satu fasilitas yang penting untuk disediakan di rumah, apalagi sejak pandemi COVID-19. Kenyamanan bekerja di rumah bisa didapatkan dengan adanya home office yang fasilitasnya lengkap dan sesuai kebutuhan. Kamu bisa membuat home office sendiri di rumah dengan bantuan dana modal pinjaman KTA dari bank.

Membuat Home Office


Apa saja yang harus dilakukan untuk membuat home office yang nyaman? Sama halnya seperti membuat ruang-ruang lainnya, membuat home office butuh perencanaan yang matang. Berikut adalah beberapa tips yang bisa diterapkan saat membuat home office, terutama dengan dana modal pinjaman KTA:

Source : Pexels.com


Buat List Kebutuhan

Kamu bisa membuat list kebutuhan terlebih dahulu untuk melengkapi home office yang akan dibuat. Tuliskan apa saja barang yang dibutuhkan untuk melengkapi fasilitas home office. Jika dibutuhkan renovasi ruangan maka tulis apa saja yang perlu direnovasi. List kebutuhan ini bisa jadi pertimbangan apakah memang perlu produk bank pinjaman bunga rendah atau dana pribadi sudah mencukupi.

Sesuaikan dengan Jenis Pekerjaan

Ruang kerja tentu saja harus dibuat sesuai dengan jenis pekerjaan yang ditekuni. Furniture atau perlengkapan di dalam ruang tersebut harus sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan. Misalnya, kamu seorang desainer grafis maka dibutuhkan perangkat komputer yang lengkap dan ruang yang cukup terang agar kamu bisa lebih lancar membuat desain.

Urutkan Prioritas

Mudah memang untuk mendapatkan modal pembuatan home office menggunakan pinjaman KTA. Namun, kamu akan kesulitan memanfaatkan pinjaman tersebut jika tidak membuat prioritas terlebih dahulu. Susunlah prioritas apa saja yang perlu disediakan untuk membuat home office. Mulai dari apa yang paling penting hingga kebutuhan yang bisa ditunda terlebih dahulu.

Susun Budget Plan

Ini menjadi bagian yang sangat penting untuk dilakukan saat kamu akan membuat home office pakai dana pinjaman KTA. Susunlah sebuah budget plan atau rencana anggaran. Jika kamu sudah yakin akan mengajukan pinjaman, maka budget plan ini harus dibuat sesuai dengan jumlah uang yang akan kamu pinjam. Pastikan proses pembuatan home office ini bisa memaksimalkan penggunaan dana tersebut.

Dalam menyusun budget plan, kamu perlu mengumpulkan banyak referensi. Cari tahu berapa biaya yang dibutuhkan untuk melengkapi isi home office sesuai keinginanmu. Tak ada salahnya untuk survei ke beberapa tempat dan melihat harga-harga furniture maupun perlengkapan home office lainnya.

Rencanakan Pemakaian Pinjaman

Saat berani mengajukan pinjaman, pastikan kamu juga mau bertanggung jawab atas penggunaan pinjaman tersebut. Buatlah rencana penggunaan dana pinjaman secara bijak. Pastikan semua dana pinjaman KTA yang sudah kamu peroleh bisa digunakan secara optimal. Ingat, jangan memakai dana tersebut untuk kebutuhan lain di luar pembuatan home office.

Source : pexels.com


Wujudkan Home Office Impian dengan digibank KTA


Produk pinjaman KTA yang bisa kamu andalkan saat ini adalah digibank KTA. Produk pinjaman ini menawarkan begitu banyak kemudahan dan siap digunakan untuk berbagai kebutuhan. Berikut adalah kelebihan yang dimiliki oleh digibank KTA:

Langkah Pendaftaran Mudah

Hanya dengan mendaftar lewat laman website go.dbs.com/kta, kamu bisa menyelesaikan proses pengajuan pinjaman. Kamu juga bisa melakukan pengajuan lewat Aplikasi digibank by DBS yang mudah diakses melalui perangkat mobile.

Proses Approval Kilat

Jika kamu sudah menyelesaikan proses pendaftaran, maka kamu hanya perlu menunggu approval. Proses approval-nya tak butuh waktu lama. Bahkan kamu hanya perlu menunggu selama 60 detik sampai approval selesai.

Cepat Cair

Pinjaman KTA yang satu ini membuat kamu bisa mendapatkan dana pinjaman dalam waktu singkat. Kamu bisa langsung melakukan transfer dana pinjaman ke rekening digibank by DBS nominal sampai Rp80 juta.

Bunga yang Kompetitif

Produk bank pinjaman bunga rendah ini menawarkan kemudahan untukmu. Nilai bunga pinjamannya sangat kompetitif mulai dari angka 0,95%.

Sudah Terdaftar OJK

Jenis pinjaman ini sangat bisa kamu andalkan. Produk pinjaman digibank KTA sudah terdaftar di OJK sehingga dijamin aman karena sudah tercatat legal.

Produk pinjaman digibank KTA ini sangat cocok untuk digunakan jika kamu sedang butuh dana tambahan untuk membuat home office impian. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Itulah mengapa produk digibank KTA hadir untuk mempermudah masyarakat mendapat pinjaman KTA tanpa perlu syarat dokumen yang ribet.

Proses pengajuan pinjaman ini sangatlah mudah. Berikut adalah langkah-langkah pengajuan yang bisa diikuti oleh non-nasabah:

  • Kunjungi situs go.dbs.com/kta kemudian ikuti prosedur pendaftarannya.
  • Tunggu kurang lebih selama 60 detik untuk menyelesaikan proses approval.
  • Unduh Aplikasi digibank by DBS kemudian pasang di smartphone.
  • Dengan bantuan agen digibank, kamu bisa menyelesaikan tahap verifikasi biometrik.
  • Cairkan dana dengan nominal up to Rp 80 juta lewat rekening digibank by DBS.

Produk bank pinjaman bunga rendah ini punya prosedur pengajuan yang sangat praktis. Jika kamu sudah terdaftar sebagai nasabah, maka langkah-langkah yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

  • Masuk dan login ke Aplikasi digibank by DBS kemudian pilih menu Personal Loan.
  • Isi formulir dengan data pribadi.
  • Tunggu selama 60 detik sampai proses konfirmasi selesai.
  • Pilih nominal limit dan tenor pinjaman.
  • Cairkan uang sampai nominal Rp 80 juta secara real time.

Kehadiran produk pinjaman cepat cair digibank KTA ini sangat memudahkan masyarakat. Kamu bisa memanfaatkan dana pinjaman ini untuk mendapatkan dana tambahan. Dana pinjaman bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan dan salah satunya adalah membuat home office impian.

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.