Pelayanan Terbaik Telkom Hadirkan Program Loyalty Spesial Ulang Tahun

by - Jumat, Juli 22, 2022

Bekerja sebagai blogger sekaligus suka membuat konten membuat hidup saya tidak bisa jauh dari yang namanya internet. 24 jam harus ada jaringan internet, kalau tidak ada mungkin saya tidak tahu akan jadi apa. Internet merupakan "motor penggerak" dalam profesi yang saya jalani, mulai dari menulis di blog, membuat konten di media sosial sampai cek email dari klien semuanya butuh internet.

Karena sepenting itu internet bagi saya sehingga tidak pernah berpikir dua kali untuk memilih produk layanan internet cepat yang berkualitas dan pelayanan yang terbaik seperti yang diberikan oleh Telkom Group melalui salah satu produknya yakni IndiHome. Sudah 10 tahun lebih saya menjadi pelanggan tetap IndiHome.

Tidak pernah sekalipun berpikir untuk pindah karena pelayanannya yang begitu baik dan tanggap. Apalagi saat terjadi gangguan pada layanan internet di rumah, petugasnya bahkan sudah hafal sekali ketika saya telpon untuk minta bantuan. Tinggal telpon customer service dan tidak lama petugas pun datang ke rumah.



Pelayanan Terbaik Telkom Setia Menjadi Pelanggan


Teman-teman tentu sudah tahu kalau IndiHome merupakan layanan internet resmi dari Telkom Group yang dipakai paling banyak oleh banyak masyarakat Indonesia atau dengan kata lainnya pelanggannya banyak. Meskipun dari sisi harga, layanan IndiHome sedikit lebih tinggi dibandingkan kompetitornya, tapi tentu bukanlah masalah dengan kualitas pelayanan terbaik, bukan?

Berapakah harganya? Jadi bagi kalian yang belum tahu harga paket yang disediakan IndiHome bervariasi, mulai dari harga Rp 275 ribu per bulan hingga Rp945 ribu per bulan, bergantung pada jenis paket yang kalian pilih. Kecepatan internet provider yang ditawarkan IndiHome mencapai 20 Mbps serta tersedia berbagai macam paket.

Kebetulan di rumah, sudah dua tahun terakhir saya tingkatkan kecepatan menjadi 20 Mbps dan hasilnya sangat memuaskan. Kalau dicek ada 10 perangkat yang terhubung pada jaringan internet di rumah. Dua laptop dan delapan smartphone yang selama 24 jam terhubung lancar tanpa ngelag, padahal bisa dibilang penggunaan internet cepat di rumah lumayan tinggi.

Selama menjadi pelanggan setia-nya dari tahun 2010 dan rutin membayar tagihan tepat waktu, betul-betul mengesankan dan memuaskan khususnya dalam hal akses internet cepat, tayangan TV interaktif atau IndiHome TV dan telepon rumah. Banyak promo dan reward menarik atau program loyalty sebagai bentuk apresiasi yang diberikan untuk pelanggan.

Hal ini tentu saja membuat saya dan pelanggan lainnya sangat senang dan sangat mengapresiasi sekali usaha IndiHome untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya dimanapun. Berikut ini beberapa promo menarik untuk para pelanggan yang bisa dinikmati.

  • Mendapatkan minipack channel TV tanpa biaya tambahan.
  • Mendapatkan peningkatan kualitas internet seperti tambahan kecepatan hingga 50 Mbps tanpa biaya tambahan.
  • Diskon 50% tambah channel IndiHome TV.
  • Mendapat akses layanan Disney+ Hotstar.
  • Menikmati tayangan lengkap dan berkualitas serta mendukung timnas Indonesia di AFF U-23.
  • Mendapatkan channel TV olahraga premium (SPOTV & SPOTV 2) yang kece abis.
  • Ada keseruan di akhir dan awal tahun (open all Channels IndiHome TV).
  • Mendapat hadiah spesial akhir tahun mulai dari Rp.200 untuk tambah channel IndiHome TV.
  • Open channel IndiHome TV dan promo lainnya dalam semarak kemerdekaan tanpa biaya tambahan.
  • Ada program Angpao Hoki IndiHome spesial menyambut hari raya Imlek.
  • Mendapat hadiah khusus di hari spesial ulang tahun Telkom Indonesia ke-57.

Spesial Program Loyalty dari Telkom Group Semarak Ulang Tahun ke-57


Ada banyak ragam rangkaian program menarik dalam paket Special Program Loyalty HUT Telkom Indonesia yang ditujukan bagi para pelanggan eksisting IndiHome. Program dimulai dari bebas akses ke berbagai paket channel, diskon poin myIndiHome, voucher bayar tagihan, hingga berbagai macam cashback.

Diantaranya berupa open channel IndiHome TV, tukar Poin myIndiHome mulai dari 570 poin (selama persediaan masih ada), voucher potongan tagihan & add-on via e-commerce, dan cashback LinkAja 57% aktivasi add-on & OTT. IndiHome memang Internetnya Indonesia, selalu siap memberikan Program Loyalti dan Promo yang Excellent.

Sepanjang Juli ini, pelanggan IndiHome akan mendapatkan cashback 57 persen jika berlangganan mitra over the top (OTT) seperti Disney+ Hotstar, Vidio, dan Catchplay+. Untuk mendapatkan program loyalty ini, pelanggan cukup melakukan pendaftaran berlangganan melalui web resmi IndiHome. Cashback senilai Rp 57 ribu saldo LinkAja! serupa juga bisa didapatkan apabila pelanggan melakukan upgrade kecepatan internetnya.


Ketersediaan program cashback 57 persen tidak hanya terbatas melalui situs IndiHome saja. Pelanggan diberikan kemudahan membeli produk add-on IndiHome melalui e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Bukalapak. Adapun untuk periode waktu tertentu hingga 10 Juli 2022, pelanggan IndiHome bisa menikmati semua channel tanpa dikenakan biaya.

Hal ini dilakukan agar pelanggan bisa merasakan pengalaman optimal IndiHome sebagai window of entertainment produk layanan dari Telkom Group ini. Dan tentunya, pelanggan IndiHome juga tidak hanya diberikan promo produk IndiHome semata. Ketika ada masalah atau keluhan tinggal menghubungi @IndiHomeCare, myIndiHome App, atau 147 dengan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

You May Also Like

1 komentar

  1. Wah ternyata ulang tahunnya telkomsel baru tahu aku, pantesan tadi beli kuota murah. Memang telkomsel itu andalan banget, internet lancar dan cepat untuk indihome apalagi buat di kantor. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.