Atur Suhu Kulkas Sendiri Pakai Belleza Varia

by - Rabu, September 21, 2022

Salah satu perabotan rumah yang sangat membantu sekali adalah kulkas. Rasanya hampir nggak mungkin kalau di masa sekarang nggak ada kulkas di rumah ya. Buat saya kulkas nih sudah seperti asisten rumah tangga terutama buat menjaga makanan dan bahan makanan di rumah supaya tetap segar dan bisa dimakan.

Saya kalau malam-malam lagi malas buat hangatin makanan biasanya langsung dimasukkan ke dalam kulkas biar paginya bisa langsung dihangatkan dan nggak basi. Kebayang kan kalau sampai nggak ada kulkas di rumah gimana repotnya saya. Nah, ngomongin soal kulkas salah satu merk kulkas yang bisa dijadikan rekomendasi saat mau beli kulkas baru yaitu Polytron.

Kulkas Polytron 2 pintu menawarkan beragam teknologi terbaru salah satunya untuk ibu-ibu seperti saya. Produknya bahkan dibekali kapasitas cooler yang lebih besar. Cocok banget untuk digunakan menyimpan berbagai jenis daging dan ikan supaya tetap fresh. Jadi, banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dengan memiliki kulkas dari merek lokal ini.



Kenapa Pilih Kulkas 2 Pintu Belleza Varia dari Polytron?


Buat teman-teman yang sedang membaca tulisan ini pasti bertanya-tanya kenapa pilih kulkas dua pintu Belleza Varia dari Polytron? Tentunya karena ada beberapa fitur utama dari kulkas dua pintu ini yang menurut saya oke banget. Beberapa fitur utama ini bisa menjadi pertimbangan untuk kamu yang lagi cari kulkas baru.

Elegant Design

Kulkas 2 pintu Belleza Varia terinspirasi dari alam, menghadirkan desain bunga cantik yang memberikan warna di interior rumah. Varian ini hadir dalam motif-motif yang unik dan indah. Bagian pintu freezer dan cooler kulkas ini diberi motif senada. Dengan begitu, kulkas ini akan memberikan warna berbeda dan keindahan pada ruangan yang ada di rumah.

Di bagian dalamnya, Polytron menambahkan tempered glass rack yang kuat serta adjustable. Rak kulkas Polytron ini terbukti mampu menahan beban hingga 160 kg. Selain itu, raknya bisa kita atur sesuai kebutuhan. Benar-benar berfungsi untuk kamu yang menginginkan kulkas yang bisa diatur sesuai kebutuhan.

Vacuum Compartment

Belleza Big Liter sangat cocok untuk kamu yang sering menyimpan buah dan sayur. Varian ini hadir dengan rak yang lebarnya mencapai 60 cm. Hal yang paling menonjol dari kulkas ini adalah fitur humidity control crisper serta vacuum compartment. Jadi kesegaran sayur dan buah tetap terjaga bahkan hingga 21 hari. *Khusus tipe tertentu

Kedua fitur tersebut berfungsi mengatur kelembapan sekaligus mengurangi kadar oksigen sehingga menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri. Dengan begitu, buah dan sayuran bisa disimpan lebih lama dan tetap segar. Varian ini bahkan memiliki fitur low noise yang meredam suara mesin agar kulkas bekerja lebih hening.

Selain itu, terdapat fitur smart setup mode dengan empat varian pengaturan. Kamu bisa menggunakan eco mode, holiday mode, super-refridge, dan super-freeze. Pengaturan holiday mode akan sangat menguntungkan ketika kamu sedang meninggalkan rumah dalam waktu yang cukup lama.



Smart Inverter

Kulkas saat ini tidak hanya berfungsi untuk mendinginkan makanan atau minuman saja. Polytron juga menawarkan ragam teknologi untuk produk kulkasnya demi mendukung kebutuhan dapur di rumah. Tentu saja harga produk dengan banyak teknologi lebih tinggi. Karena itu, sebaiknya memilih teknologi yang sesuai kebutuhan.

Salah satunya dengan adanya fitur Inverter compressor yang memiliki fungsi untuk menghemat konsumsi daya listrik hingga 20–30% dengan menjaga suhu di dalam kulkas tetap stabil sesuai kondisi lingkungan. Lebih hemat energi hingga 30%, jadi tidak perlu khawatir tagihan listrik membengkak.

Spacious

Kapasitas kulkas lebih besar sehingga dapat menampung lebih banyak ruang. Salah satu pertimbangan terpenting dalam membeli kulkas adalah kapasitasnya. Kulkas 2 pintu Polytron dijual dalam beragam ukuran kapasitas. Berikut kapasitas kulkas serta daya tampungnya yang perlu kamu ketahui.

  • Kapasitas 220–250 liter Kulkas ini cocok untuk kamu yang tinggal sendiri atau untuk keluarga berjumlah tiga orang. Produknya bisa menyimpan kebutuhan selama sekitar 1 minggu.
  • Kapasitas 260–450 liter Jika anggota keluarga lebih banyak, kamu bisa memilih kulkas ini. Kapasitas ini cukup untuk menampung kebutuhan empat hingga lima orang.
  • Kapasitas di atas 450 liter Kapasitas ini cocok untuk kamu yang menyimpan banyak bahan makanan atau punya bisnis katering. Kulkas besar biasanya juga dilengkapi banyak kompartemen sehingga isinya bisa lebih tertata rapi.

Selain yang telah disebutkan di atas, masih banyak teknologi menarik lainnya yang terdapat dalam kulkas Polytron. Dijamin fitur inovatif dari Polytron sangat bermanfaat untuk dapur di rumah. Tinggal menyesuaikan saja dengan kebutuhan, apalagi kulkas dua pintu Belleza Varia ini punya banyak series yang bisa kamu pilih.

Fyi, semua tipe New Belleza Inverter cocok digunakan untuk iklim tropis karena dingin lebih cepat. Dengan desain side by side yang modern dan teknologi inverter, selain bisa menghemat pemakaian listrik hingga 30 persen. Menariknya lagi, Belleza Inverter dilengkapi dengan LCD Control Display.

Jadi pengaturan suhu kulkas lebih mudah karena tinggal sentuh panel Belleza Inverter, lalu pilih suhu yang diinginkan. Sekarang, kamu nggak perlu khawatir lagi makanan jadi nggak segar karena kulkas yang ternyata nggak tertutup rapat. Itu karena Belleza Inverter dilengkapi dengan Door Open Alarm yang otomatis mendeteksi pintu tidak rapat.

Belum lagi dengan garansi 10 tahun, kulkas ini memberikan kesegaran setiap saat. Tunggu apalagi? Kayaknya sih kamu butuh kulkas yang multifungsi yang bisa menjaga kesegaran makananmu saat disimpan di dalamnya. Kamu bisa dapatkan kulkas dua pintu Belleza Varia ini official store e-commerce Polytron.

You May Also Like

1 komentar

  1. Belleza brand kulkas terbaik menangis hati ini, pas pertama munculnya produk kulkas dua pintu ini pengin banget ta-tapi harganya fantastis. Sefantastis desain belleza yang ramping dan elegan, mantep memang kulkas satu ini. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.