Age Revival Theraskin Kulit Muda Bukan Rahasia

by - Selasa, Mei 07, 2024

Banyak yang bilang memasuki usia 40 adalah saat yang menarik dalam perjalanan kehidupan seorang wanita. Namun periode tersebut juga menjadi saat dimana terjadinya perubahan pada kulit yang semakin terlihat nyata. Nah, di saat inilah kulit membutuhkan perawatan yang fokus pada pengencangan dan penuaan dini.

Ya, penuaan dini memang menjadi sebuah ancaman bagi setiap wanita. Seiring dengan bertambahnya usia, sebagai wanita kita tidak bisa memungkiri bahwa kondisi tubuh pun akan ikut berubah. Mulai dengan mudah merasa kelelahan dan merasa stamina tidak lagi seprima di saat usia masih berkisar 20an.



Begitu pula dengan kondisi kulit yang mulai tidak sehalus dan sekenyal dulu, iya kan? Kulit mulai terasa lebih kering dan garis-garis halus di wajah perlahan mulai menampakkan wujudnya, yang menurut dokter sebenarnya hal ini bisa mulai terjadi di usia 30-an, lho. Seketika kita mulai merasa betapa cepatnya waktu berputar, siapkah menjalaninya?

Rasanya masih belum rela, jika kulit yang dulunya kencang, lembut dan sehat perlahan berubah menjadi keriput, kusam dan timbul flek hitam. Percayalah, semakin awal kita memutuskan untuk merawat kulit maka semakin terhindarlah kulit dari ancaman penuaan dini. Menua itu fitrah manusia tapi menua dengan kulit sehat dan cantik di hari tua siapa yang tidak mau?

Yuk, Kenali Tanda-Tanda Penuaan Dini Kulitmu!


Faktanya, ternyata tanda penuaan dini bukan lagi bisa dialami oleh wanita di usia 40an atau 30an namun golongan wanita yang usianya lebih muda pun bisa mengalaminya. Hal ini umumnya terjadi karena pola hidup yang mempercepat si penuaan dini ini muncul. Sehingga penting untuk kita mengetahui apa saja sih tanda-tanda penuaan dini itu?


  • Keriput
  • Garis-garis halus
  • Bintik hitam
  • Kulit terasa kasar
  • Pori-pori wajah membesar
  • Kerutan di sudut luat mata
  • Kulit terlihat kusam dan terasa kering
  • Pipi tampak turun dan mengendur

Lalu, apa yang bisa kita lakukan untuk menghindari munculnya tanda-tanda penuaan dini pada kulit? Seperti yang mungkin sudah kita tahu, bahwa menghindari tanda-tanda penuaan dini bisa dimulai dengan melakukan gaya hidup sehat, dan melakukan perawatan kulit sedini mungkin jadi tidak lagi menunggu usia matang untuk merawat kulit.

Menjalani gaya hidup sehat bisa dimulai dengan tidur yang teratur, rajin olahraga, melakukan diet yang sehat, sampai ada yang suka kasih saran untuk banyak tersenyum supaya tidak cepat tua katanya. Di poin yang pertama ini bisa memberikan manfaat untuk tubuh dan kulit.

Pada poin yang kedua yakni melakukan perawatan kulit adalah cara yang lebih signifikan untuk melindungi kulit dari munculnya tanda-tanda penuaan dini. Perawatan kulit memang lebih maksimal jika dilakukan di dokter kulit pilihan. Tentunya perawatan ini membutuhkan budget yang tidak sedikit.

Tenang saja, sekarang sudah banyak perawatan kulit yang bisa dilakukan di rumah. Salah satunya dengan mulai rutin menggunakan skincare yang formulanya memang dikhususkan untuk perawatan penuaan dini atau Anti Aging. Produk skincare yang mengandung bahan-bahan anti aging bisa membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajahmu.

Theraskin Skincare yang Dikembangkan Bersama Dokter Kulit


Theraskin skincare merupakan brand yang dikembangkan bersama dokter kulit sebagai terapi dalam mengatasi berbagai macam permasalahan kulit wajah. Brand ini menjadi pilihan para dermatologi sejak tahun 2011. Theraskin ini mampu menjawab keinginanmu untuk menggunakan skincare yang dipantau langsung oleh dokter kulit terpilih.

Fyi, Theraskin dikembangkan sebagai medical skincare untuk memenuhi kebutuhan skincare di klinik dokter dan apotek di berbagai penjuru Indonesia. Dengan didukung tim yang inovatif sehingga Theraskin mampu menawarkan rangkain produk perawatan kulit mulai dari berbagai macam permasalahan, salah satu produknya yaitu #AgeRevivalTheraskin.



Untuk melengkapi dan memberi gambaran lebih lengkap lagi mengenai brand skincare Theraskin ini, berikut saya tuliskan 4 hal kenapa Theraskin yang dipilih?

1. Dikembangkan Bersama Dokter Kulit

Skincare Theraskin terjamin efektivitasnya karena brand ini dikembangkan langsung bersama dokter kulit pilihan. Diformulasikan menggunakan teknologi modern yang menghasilkan tekstur produknya mudah diserap kulit dan bekerja secara optimal.

2. Varian Lengkap

Theraskin hadir dengan rangkaian varian yang lengkap sesuai dengan permasalahan kulit masing-masing. Produknya mulai dari jerawat, pori-pori besar, flek, kulit kering hingga kulit menua. Semua permasalahan kulit yang kerap ditangani oleh dokter kulit.

3. Tersertifikasi

Selain terjamin efektivitasnya karena dikembangkan bersama dokter kulit, semua produk Theraskin juga sudah tersertifikasi halal dan resmi tersertifikasi oleh BPOM. Untuk menjamin kenyamananmu saat menggunakan produknya. Theraskin BPOM, Aman dan Halal.

4. Harga Affordable

Tersedia dalam harga yang terjangkau sehingga seluruh rangkain produk Theraskin bisa dinikmati oleh berbagai kalangan yang ingin merawat kulit dengan baik. Selain itu, produk Theraskin bisa mudah ditemukan secara online maupun offline melalui official store dan reseller Theraskin. #TheraskinBPOMAmandanHalal

Age Revival Theraskin Kembali Muda Tanpa Perlu Susah!


Age Revival Anti Aging merupakan salah satu produk yang dimiliki oleh Theraskin. Produk ini memang difokuskan untuk mengatasi berbagai macam permasalahan pada penuaan dini seperti flek dan kusam pada kulit wajah. Mengandung hero ingredient Tetrapeptide, Retinol, Glycolic Acid, 4D Hyaluronic Acid, dan Allantoin.



Semua formula tersebut merupakan bahan aktif utama untuk memudarkan noda di wajah, meningkatkan elastisitas kulit, dan mencerahkan kulit wajah. Theraskin telah menyediakan Age Revival Anti Aging Kit Basic Skincare yang terdiri dari Age Revival Gentle Cleanser, Age Revival Protection Day Cream dan Age Revival Intense Retinol Serum.

Sedangkan untuk Age Revival Anti Aging Series dilengkapi dengan Age Revival Toner Essence dan Age Revival Moisture Lock Night Cream yang merupakan #2KuncianHandalDalam1Rangkaian yang bisa digunakan secara rutin selama 21 hari. 

Age Revival Gentle Cleanser

Sabun wajah yang diperkaya Tetrapeptide, 4D Hyaluronic Acid dan Allantoin untuk membersihkan wajah dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit.



Age Revival Protection Day Cream

Krim wajah yang diperkaya UV Filter SPF 35, Tetrapeptide dan Collagen yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus membantu mengurangi kerutan atau garis halus, menjaga kelembapan dan kehalusan kulit.



Age Revival Intense Retinol Serum

Serum yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol, Glycolic Acid dan 4D Hyaluronic Acid untuk membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, melembapkan, mencerahkan dan membantu kulit agar tetap halus.



Age Revival Toner Essence

Toner essence yang diperkaya Tetrapeptide, Niacinamide dan 4D Hyaluronic Acid berfungsi untuk menyegarkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.


Age Revival Moisture Lock Night Cream

Krim wajah yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol dan Niacinamide yang berfungsi untuk membantu mengurangi kerutan atau garis halus, melembabkan dan membantu kulit agar tetap halus dan lembut.



Untuk cara pemakaiaannya cukup mudah dan tanpa perlu susah, di pagi hari kamu bisa menggunakan Age Revival Gentle Cleanser yang berfungsi untuk membersihkan kulit wajah, setelah itu lanjutkan dengan pemakaian Age Revival Toner Essence untuk menyegarkan kulit wajah dan Age Revival Protection Day Cream untuk melindungi kulit wajahmu selama melakukan aktivitas sepanjang hari.

Sedangkan di malam hari kembali gunakan Age Revival Gentle Cleanser untuk membersihkan kulit wajah dari noda dan debu setelah beraktifitas seharian setelah itu lanjutkan dengan penggunaan Age Revival Toner Essence, Age Revival Intense Retinol Serum, ditutup dengan Age Revival Moisture Lock Night Cream untuk menjaga kulit wajah tetap lembut sepanjang malam. 

Lakukan rutin selama 21 hari dan dapatkan kembali kulit mudamu dengan mudah tanpa susah dengan Age Revival Theraskin. Jadi, tunggu apalagi? Kulit sehat yang bebas dari tanda-tanda penuaan dini itu butuh diusahakan, caranya dengan rutin dirawat. Umur hanya angka, dan kembali muda bukan rahasia. #JadiMudaBersamaTheraskin

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.