Ulasan Seputar Kelebihan dan Warna-warna Lipstik Wardah Long Lasting

Penampilan merupakan hal yang sangat penting terutama untuk wanita. Dengan penampilan yang menarik, para wanita akan tampil lebih percaya diri. Salah satu alat kosmetika yang bisa menambah penampilan menjadi lebih baik adalah sebuah lipstik yang berguna untuk memberi warna pada bibir. Bibir yang cerah dan berwarna akan lebih disukai serta terlihat sehat daripada bibir yang kering dan kusam.

Sayangnya banyak produk lipstik hanya bertahan beberapa jam saja di bibir kemudian menghilang seiring berjalannya waktu, hal ini membuat pengaplikasiannya menjadi lebih sering jika ingin tambah cerah lebih lama. Akan tetapi Wardah memberikan inovasi berupa lipstik Wardah long lasting yang bisa kita andalkan untuk bibir sehat dan cerah lebih lama.


Beberapa Kelebihan Lipstik Wardah Long Lasting


Wardah merupakan merk kosmetika Indonesia yang menggunakan bahan kosmetik halal untuk mempercantik wanita Indonesia. Kini Wardah memiliki varian lipstik baru yaitu lipstik long lasting dimana warna dan kelembaban yang diberikan lebih tahan lama sehingga kita tak perlu mengaplikasikannya terlalu sering untuk membuat bibir kita tampil lebih menarik.

Seperti produk lipstik Wardah lainnya, teman-teman akan mendapatkan kelebihan ketika menggunakannya yaitu:

1. Bibir akan tampak lebih penuh dan tebal sehingga kita bisa tampil dengan sexy serta feminim.

2. Banyak pilihan warna yang diberikan sehingga bisa kita sesuaikan dengan selera, kebutuhan ataupun padu padan busana untuk setiap kegiatan.

3. Mengandung pelembab yang membuat bibir kita menjadi sehat serta jauh dari kekeringan.

4. Khusus untuk produk lipstik long lasting, kita tak perlu sering-sering mengaplikasikannya karena lipstik akan bertahan hingga 8 jam.

5. Mengandung vitamin E sebagai sumber anti oksidan untuk mencerahkan warna bibir secara alami.

6. Memiliki sentuhan warna matte dengan efek bibir basah atau lembab.

Lipstik Wardah long lasting sebenarnya sama dengan lipstik matte yang memberi efek lembab pada bibir. Hanya saja lipstik long lasting seperti namanya memiliki daya tahan yang lebih lama dibandingkan varian matte karena menggunakan bahan long lasting. Dengan begitu teman-teman akan tampil penuh percaya diri tanpa perlu pergi ke kamar mandi karena lipstik yang dikenakan masuk tampak maksimal.

Kelebihan ini sangat pas digunakan bagi teman-teman yang sibuk sehingga tak memiliki banyak waktu untuk memperbaiki make up ataupun bagi kalian para wanita yang ingin melakukan perjalanan dengan durasi yang cukup lama. Adapun varian warna-warna yang dimiliki oleh Wardah long lasting lipstik adalah:

• Fabulous peach.

• Pink sorbet.

• Simple brown.

• Antique pink.

• Fuchsia fever.

• Raspberry hip.

• Red velbet.

• Vibrant red.

• Stylish mocha.

• Cherry glam.


Banyaknya pilihan warna-warna tersebut akan memberikan kita keleluasaan untuk memilih mana yang akan digunakan di saat-saat tertentu.

Untuk penampilan maksimal setiap saat, gunakan lipstik Wardah long lasting yang akan membuat bibir kita tampil penuh dan tebal hingga 8 jam untuk satu kali pengaplikasian. Lipstik ini juga tak mudah menempel pada gelas sehingga tak memberikan bekas bibir. Harga long lasting lipstik dari Wardah ini tak terlalu mahal jika dibandingkan sisi hematnya.

Teman-teman bisa membelinya di toko online untuk pilihan warna yang lebih lengkap dengan kisaran harga 40 ribuan. Akan tetapi jika kalian ingin langsung menggunakannya, maka teman-teman juga bisa mencarinya di toko kosmetik terdekat dengan rumah. Wardah merupakan merk kosmetik yang sudah umum digunakan sehingga produk-produknya bisa ditemukan dengan mudah dimana saja.

11 komentar:

  1. Favoritku, nih. Udah punya bbrp. Klo abis, langsung beli lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba, aku juga suka banget :D

      Hapus
  2. Bedanya long lasting sama matte apa ya? Kan ada juga ya Wardah yang matte

    BalasHapus
    Balasan
    1. Long Lasting lebih awet kayaknya mba, kalau yang matte teksturnya lebih pekat gitu.

      Hapus
  3. Lipstick wardah memang kualitas baik harga bersahabat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba, harganya nggak bikin kaget. hehehe

      Hapus
  4. Saya suka banget nih pakai wardah longlasting, awet kalau dipakai :D

    BalasHapus
  5. Kok jadi pengen beli lipstik abis baca ini huhuhu

    BalasHapus
  6. Aku juga suka nih pakai lipstik wardah yang longlasting, lebih awet sih dipakainya, hehe.

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.