Arisan Komunitas Blitz di DNeven Surabaya

Hari Kamis kemarin saya menghadiri acara halal bihalal sekalian arisan bersama teman-teman blogger Blitz. Karena masih dalam suasan Lebaran jadi Mbak Nurul selaku salah satu anggota Blitz mengajak kami untuk kumpul-kumpul bersama. Biasa lah namanya juga arisan kumpul-kumpul selalu diwarnai keseruan, meskipun kemarin saya sempat kewalahan jaga Mirza selama acara.

Sekitar pukul 09.00 pagi saya diantar suami tiba di tempat acara. Nah, pada acara arisan kali ini nih tempat yang sudah dipilih oleh mbak Nurul spesial banget. Saya juga mau cerita-cerita soal tempat kumpul kami kemarin siang. Sebuah toko kue yang berada di Kota Surabaya tepatnya di daerah Ngagel Jaya Tengah.

DNeven Surabaya, sudah ada yang pernah dengar atau tahu tempat ini, kah?. Kalau bagi kami ini kali pertama kami mengadakan arisan di DNeven Surabaya. Kesan pertama pas datang adalah tokonya tidak terluas, lumayan menarik kalau dilihat dari luar. Kebetulan pintunya dari kaca tembus pandang jadi dari luar saya sudah bisa lihat ada beberapa kursi sengaja dijejer, oke itu untuk acara arisan Blitz.



Arisan Blitz di DNeven Surabaya


Sekitar 15 menit kemudian para anggota arisan sudah lengkap berkumpul. Namanya juga perempuan ya, ada yang cantik dan menarik di pandang mata sudah bikin penasaran. Well, DNeven Surabaya tempatnya nyaman banget meskipun memang ukuran tokonya tidak luas. Perpaduan warna putih dan biru gelap yang simpel pada desain interiornya mampu memberikan suasana tenang dan nyaman bagi para customernya.

Selain itu khusus acara arisan Blitz ini, sudah disediakan dessert kue spiku DNeven. Eh, kalau kue anak itu memang dari wanginya saja sudah ketebak ya? Hehehe. Ada beberapa varian kue spiku yang disajikan diatas piring yang dihias. Yang paling menggoda itu wangi durian, iya, ada wangi durian di salah satu kue spiku tersebut.


Tidak lama, mbak Nurul akhirnya memulai acara arisannya dan seperti biasa kami semua melepas kangen sambil ngobrol, ngobrol apa saja sambil ketawa-ketawa. Arisan Blitz ini bisa jadi mood booster buat saya supaya tetap happy dan “waras”, hahaha. Tidak ada tema tertentu pokoknya cuma kumpul-kumpul palingan semalam sebelum acara mbak Nurul sudah pesan kalau dresscodenya full colour, baiklah.

Lagi asyik ngobrol ngalor ngidul sambil cekakan, tiba-tiba datanglah si owner dari DNeven Surabaya. Kali itu juga kami ajak untuk bergabung sebentar mau tanya-tanya soal kue spiku DNeven ini yang rasanya kok spesial banget ya. Namanya Daniel Wiyata, supaya akrab kami panggil saja dengan panggilan Mas Daniel dan ternyata memang usianya masih muda.


Cerita Kue Spiku DNeven Surabaya



Lanjut. Jadi, DNeven Surabaya ini adalah toko kue spiku khas dari Surabaya. Yang bikin khas apa sih? Tekstur lembutnya itu lho yang menurut saya menjadi ciri khas dari Dneven. Ya ampun, dari saking lembutnya ya sampai tidak terasa waktu lagi ngunyah di mulut. Beneran ini, apalagi ibu-ibu sudah kumpul sambil ngobrol dikasih suguhan yang begini, kalap!.

Resep kue spiku DNeven sendiri sudah ada sejak tahun 2002, jadi sudah 16 tahun lamanya sebab itu jangan ragu lagi untuk kualitas rasa serta teksturnya yang lembut banget ini. Kemarin kami juga ngobrol bareng manager operational DNeven yakni mbak Zaneta Ilona Chandra. Mbak Zaneta cerita kalau DNeven sudah bekerjasam dengan 5 hotel berbintang yang ada di Surabaya.


Bagi tamu hotel Luminor, Neo, Midtown, Zoom dan Fave berhak mendapat potongan diskon 5% setiap pembelian kue spiku DNeven. Spekkoek bakehouse ini dikemas dengan packaging esklusif dan mewah. Ada pilihan rasa yang banyak seperti spekkoek chrocoal cheese, old style spekkoek, triple vanilla spekkoek, classic original spekkoek, triple chocolate spekkoek, serta ladies and gentleman spekkoek.

Spekkoek dengan kelembutan manis dan berlapis dimana terinspirasi dari kue Belanda, sangat cocok untuk digunakan dalam acara apapun. Oh iya, selain itu DNeven Surabaya kerap dipercaya untuk membuat wedding cake, kue ulang tahun, sampai kue lebaran pun semuanya tersedia lho. Semua kue spiku dibuat dari bahan alami tanpa pengawet dan dijamin kehalalannya.


Buat kalian pecinta kue spiku jangan sampai kelewatan mencicipi kue spiku dari DNeven Surabaya ini. Karena terbuat dari bahan alami yang tanpa pengawet jadi terjamin juga selalu fresh from the oven. Untuk pembelian, teman-teman bisa datang langsung ke outletnya atau pesan online melalui kontak dari DNeven Surabaya atau bisa juga pesan melalui Go Food, sudah tersedia lho.

Selama kurang lebih dua jam acara arisan terlewati tanpa terasa, acara arisan kami kali ini benar-benar berbeda. Dessertnya gimana? Sudah habis diserbu seketika tapi ada juga yang dibawa pulang, biasalah. Kalau ke Surabaya jangan lupa mampir beli kue spiku dari DNeven ya, nanti teman-teman bisa tahu sendiri deh gimana lembut, manis dan enaknya.

Kalau cuma baca tulisan saya ini rasanya tidak akan cukup, malah semakin penasaran. Biar semakin penasaran lagi ini saya kasih kode voucher spesial pembelian Riska Lovedneven. Nah, tunggu apalagi buruan beli sekarang, nanti kalau sudah beli dan makan kuenya silahkan kasih komentar kalian di postingan saya ini ya.


Terima kasih, DNeven Surabaya. Acara arisan kami semakin manis semanis kue spikunya. Sampai jumpa lagi, teman-teman arisan Blitz.

DNeven Surabaya


Ngagel Jaya Tengah 93 Surabaya, 60284
0812 3410 9001
Every DAY 7am – 7pm


Review Spekkoek Bakehous DNeven Surabaya


10 komentar:

  1. Asiiikk ya acara halbil kmrn,, salam kenal y mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik banget mba, seru. Salam kenal kembali :)

      Hapus
  2. mirza doyan juga nggak spikunya :)

    BalasHapus
  3. Waaah keren banget ya mbak acara kita kemarin..
    Saya juga nulis D'Neven di blog https://www.etarahayu.com/2018/07/dneven-surabaya-oleh-oleh-khas-Surabaya.html

    BalasHapus
  4. iyaa kuenya enak banget ya mbak.. btw naufal juga doyan bgt kyak mirza kmren ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana nak-anak nggak doyan ya mba, wong enak banget gitu. :D

      Hapus
  5. Bayik ganteng juga doyan spikunya yaaaa
    Makasiyy udah datang yaaaa jauh-jauh dari Bangkalan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, tante. Makasi sudah diundang ya. :)

      Hapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.