Review 5 Keunggulan Samsung Smartwatch Gear Sport

by - Kamis, Mei 16, 2019

Semakin bertambahnya kemajuan industri teknologi digital di Indonesia, menjadikan berbagai produk digital wearable device semakin bergerak maju menyeimbangi pergerakan pasar gadget di Indonesia. Salah satu jnis produk wearable device yang sudah sangat terkenal adalah smartwatch keluaran Samsung yaitu Samsung Gear.

Produk smartwatch yang satu ini memiliki jenis yang bermacam-macam yang disesuaikan dengan kebutuhan para calon konsumennya. Untuk para pegiat olahraga yang ingin mendukung segala jenis aktivitas dan kegiatannya dari smartwatch, maka tipe Gear Sport menjadi andalannya. Berikut akan dijelaskan beberapa keunggulan Samsung smartwatch Gear Sport yang harus teman-teman ketahui.


samsung gear sport

5 Keunggulan Samsung Gear Sport, Smartwatch Terbaik untuk Menemani Olahraga


Fitur Pendukung Olahraga yang Mumpuni

Produk wearable device yang satu ini sangat menunjang kegiatan olahraga para penggunanya. Jika smartwatch pada umumnya menghadirkan berbagai fitur yang mengingatkan penggunanya untuk bergerak dan beraktivitas, berbeda dengan smartwatch gear sport dari samsung yang secara otomatis memberikan panduan dan juga instruksi mengenai berbagai macam pergerakan yang harus dilakukan oleh penggunanya.

Hal ini tentunya akan semakin memudahkan teman-teman dalam melakukan berbagai kegiatan olahraga yang sesuai standar sehingga tubuh menjadi lebih bugar dan sehat.

Kinerja Mesin yang Tangguh

Mengenai kinerja dan performa kecepatan yang dihadirkan oleh smartwatch yang satu ini juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Mengusung prosesor yang memiliki kecepatan hingga 1 GHz yang ditambah pula dengan ekosistem Tizen Os menjadikan kemampuan Samsung Gear Sport menjadi lebih maksimal.

Pengoperasian layarnya juga tergolong sangat mudah karena telah menghadirkan dua tombol kontrol, satu kontroler wheel, dan juga fitur layar sentuh. Teman-teman juga bisa melakukan browsing menggunakan smartwatch ini dengan memanfaatkan roda kontroler yang berada di bagian permukaan atas casing.

Desain Tampilan yang Sporty

Untuk menunjang aktivitas para penyiar olahraga, maka smartwatch ini menghadirkan desain yang lebih mini dibandingkan dengan desain smartwatch pada umumnya. Dengan ukuran strap yang hanya berkisar 20 mm, menjadikan penggunaannya akan semakin nyaman dan tidak mengganggu kegiatan olahraga yang sedang dijalankan.

Selain ukuran strap yang lebih kecil, material tali karet yang digunakannya juga tergolong sangat ringan. Tambahan lain yaitu adanya dukungan teknologi anti air yang dapat bertahan hingga di kedalaman 50 meter, sehingga teman-teman tidak perlu takut ketika berenang dengan menggunakan smartwatch ini.

Konektifitas yang Tinggi

Kelebihan smartwatch ini juga dapat dilihat dari tingkat kecepatan konektivitasnya. Walaupun belum menyediakan fasilitas jaringan LTE dan masih mengandalkan Wifi dan Bluetooth, namun konektifitas yang dihadirkannya masih cukup kuat seperti para perangkat smartwatch yang lainnya.

Oleh karena itu, Samsung Gear Sport yang satu ini lebih banyak diarahkan untuk digunakan berdampingan dengan smartphone agar penggunaannya menjadi lebih maksimal.

Penggunaannya yang Lebih Optimal

Penggunaan Smartwatch Samsung ini akan menjadi lebih optimal jika disandingkan dengan perangkat Smartphone Samsung. Dengan adanya berbagai perangkat bawaan yang dihadirkan oleh samsung seperti aplikasi kesehatan, fitur notifikasi, dan lain-lain, maka teman-teman dapat mengintegrasikannya langsung ke dalam smartwatch ini.

Demikianlah ulasan mengenai beberapa keunggulan yang dihadirkan oleh Samsung Gear Sport. Untuk mendapatkan produk smartwatch samsung berkualitas tanpa ribet, teman-teman bisa mengunjungi situs Bukalapak.

Bukalapak merupakan salah satu marketplace online yang sudah banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia, karena selalu menghadirkan berbagai fasilitas dan juga kemudahan selama melakukan aktivitas jual beli online.

Di Bukalapak teman-teman dapat menemukan berbagai macam promo dan diskon yang menarik di setiap produknya sehingga smartwatch Samsung Gear Sport idaman dapat dipinang dengan harga yang sangat terjangkau.

You May Also Like

1 komentar

  1. Ini nih yg ditunggu-tunggu, jadi tambahan informasi dan referensi hihihi. Trims yaa

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.