Fashion Style Hitam Putih Pria

Belakangan ini Style hitam putih memang menjadi gaya favorit bagi kaum pria. Selain karena gampang ditiru dan pasti terlihat stylish, gaya monokrom tidak butuh banyak item. Hitam adalah warna yang tidak pernah salah. Warna hitam cocok digabungkan dengan warna apapun dan juga tetap keren meski hanya berdiri sendiri.

style hitam putih

Bukan cuma itu saja, style hitam putih juga disenangi oleh kaum millennial yang ingin tampil modis dan terlihat keren. Well, sebenarnya dua warna ini merupakan warna paling dasar untuk membuat seseorang terlihat effortlessly chic. Ibaratnya, hitam dan putih adalah palet polos yang cocok dipadukan dengan semua warna.

Ada satu brand pakaian yang baru saja diluncurkan pada tahun ini. Mr. Brank, it is! Berbeda dengan brand pakaian lainnya, Mr. Brank ini hanya fokus pada koleksi pakaian seperti kaos, dan jaket  berwarna monokrom. Di koleksi terbaru, teman-teman bisa menemukan beberapa model pakaian warna hitam putih yang nyaman, simple, dan pastinya affordable.

style hitam putih

Outfit Style Hitam Putih Cocok Untuk Tampilan Stylish


Salah satunya suami saya yang sangat menyukai warna-warna monokrom. Hampir sebagian besar koleksi pakaiannya didominasi warna hitam putih yang berhasil membuat look-nya stylish tapi tetap simpel. Meskipun terlihat simpel, pada dasarnya gaya dengan fashion monokrom tidak bisa asal. Padu-padan hitam dan putih bisa jadi tidak enak dipandang kalau tidak diatur dengan benar.

style hitam putih

Seperti yang pernah disebutkan dari theidleman.com, laki-laki bisa mengenakan atasan polos putih, hitam atau abu-abu, tetapi bagus juga bila atasan tersebut memiliki motif yang sederhana. Misalnya, motif garis-garis hitam putih atau kaos putih yang memiliki tulisan atau nama brand di bagian depannya.

Selain itu ada yang menarik dari Brand ini yaitu terdapat ungkapan yang menarik ditampilkan pada bagian depan kaos seperti yang tampak pada foto. Kalimat yang dapat mengundang senyum maupun tawa itu beberapa diantaranya adalah "Buat apa dibalas, Kita beda Kelas" dan "Gue yang PDKT, Lo yang Jadian"

style hitam putih

Semua poin tersebut berhasil ditampilkan oleh brand Mr.Brank ini. Model dan desain yang ditawarkan meski bertema hitam putih tapi tetap tidak pasaran, prestise dan limited edition. Tentu, suami langsung senang dan cocok dengan kaos putih dengan perpaduan hitam di bagian kedua lengannya dan tulisan brand yang memiliki kesan simpel dan stylish.

Sepertinya Mr. Brank tidak mau ketinggalan kesempatan menjadi salah satu bagian berkembangnya brand fashion Indonesia. Mengingat dari banyaknya permintaan di pasar terkait dengan tren fashion yang sedang berkembang. Mr. Brank sendiri merupakan produk fashion lokal dari Gresik - Jawa Timur.

style hitam putih

Mr. Brank Style Hitam Putih Pria Brand Fashion Indonesia


Mungkin kalian penasaran siapa orang dibalik Mr.Brank ini? Dia adalah Nurul Eka Yulifah bersama suaminya, seorang dokter yang ternyata juga penikmat fashion monochrome style hitam putih mencoba peruntungannya di bisnis fashion anak muda bergenre pria. Tidak ada makna khusus dari Mr. Brank. Nama ini di ambil semata untuk mempermudah customer dalam pengucapan dan tentu mudah diingat.

Dari segi logo, konsepnya kuat pada identitas pria, MANLY dengan kumis dan topi. Brand Mr. Brank  diadaptasikan dari istilah Kumis yang dalam bahasa Jawa disebut Brengos, yang kemudian dengan pertimbangan komersial diubah menjadi Brank dengan logo khas Kumis Bertopi. Dari pemilihan desain dan logo sudah terlihat kalau brand Mr. Brank ini eksklusif.

style hitam putih

“Kami menjunjung tinggi kualitas mulai dari bahan yang nyaman sablon, bordir, printing, sampai produk  handmade. Desainnya pun mencerminkan gaya hidup anak muda pria yang kekinian, sportif, nyeleneh, story petualangan mencari pasangan dan berbagai quote yang bisa menertawakan diri sendiri,”papar Nurul saat shoft launching Mr.Brank di Gedung Wisma A.Yani, Gresik (17/5).

Untuk varian produk yang ditawarkan dari brand Mr. Brank mulai dari Syal, Topi, Celana Pendek, Celana Panjang, Jacket, Sweater, Sweatshirt, Hoodie, T-Shirt, Kemeja, dan lain-lain yang mencakup Fashion Clothing anak muda jaman now. Dengan range harga mulai dari 100.000 - 1.000.000 teman-teman bisa menikmati produk fashion dengan style hitam putih kasual.

style hitam putih

Keunggulan Produk Mr.Brank adalah design yang ter-update, menjunjung tinggi nilai kualitas produknya mulai dari sablon, bordir sampai printing. Keunggulan lainnya dari produk Mr.Brank adalah produk asli garapan anak dalam negeri dengan kekreatifan tingkat tinggi seperti T-Shirt and Jaket Handmade.

Sehingga nilai seninya lebih dapat, memberikan kesan mewah dan tentu tidak pasaran, serta kaosnya yang nyaman dipakai. Untuk teman-teman yang tertarik dengan produk fashion style hitam putih pria dari Mr. Brank ini bisa didapatkan melalui offline maupun online store. Pembelian melalui online store Mr. Brank melalui Instagram dengan diskon yang menarik.

style hitam putih

Soft launching Mr. Brank juga masih diselenggarakan di gedung Wisma A. Yani Kabupaten Gresik Jawa Timur dari tanggal 18 - 26 Mei 2019. Masih berlaku promo pembelian buy two get one, lho. Tentunya pasti ada rasa bangga tersendiri saat kita bisa menggunakan brand lokal yang kualitasnya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Well, Monochrome style atau style hitam putih memang selalu sukses bikin pria terlihat keren. Kaos dari Mr. Brank dan celana jeans ini bisa banget jadi gaya kasual yang bikin tampilan suami terlihat rapi sekaligus keren banget. Teman-teman juga bisa bebas mempadupadankan outfit dari Mr. Brank yang hanya bewarna hitam dan putih tanpa takut terlihat tabrak warna dan norak.

VIDEO SOFTLAUNCHING KAOS STYLE HITAM PUTIH DI GRESIK


4 komentar:

  1. Lensanya kereennnn, apalagi kaosnya yg dipke, makin keren jadinya, kak. Mantabbb nih, pengen beli lagi jadinya.

    BalasHapus
  2. Style hitam putih emang buat penampilan pria makin keren yaa. Bener deh, apalagi pakai outfit dr Mr Brank

    BalasHapus
  3. suamimu cocok juga jadi model yaaaa :D. baguuus kaosnyaaa... warna2 yg disuka ama suamiku juga. walopun dia sbnrnya termasuk penyuka semua wrna. tp hitam putih mah, bakal bisa masuk ke semua acara ;). aku lbh suka yg garis2 tuh motifnya, ama yg ada logo mr brank. kalo yg pake tulisan, rada ga cocok utk suami :D.

    BalasHapus
  4. Photographernya keren ini, angle pengambilan gambarnya topp

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.