Klaska Residence Apartemen Berkonsep Mewah dan Megah

by - Kamis, Februari 20, 2020

Beberapa kali kepikiran buat tinggal di apartemen bersama suami dan anak. Ya meskipun di sini kami sudah punya rumah sendiri tapi sepertinya sesekali tinggal di apartemen seru juga. Kalau di Madura khususnya di Bangkalan tempat kami tinggal belum ada apartemen, kecuali kalau mau "Lompat" sebentar ke Surabaya yang sudah ada banyak apartemen.

Beberapa teman bilang kalau memilih hunian di aprtemen bagi keluarga muda seperti kami itu nggak ada salahnya kok. Apalagi kalau tinggal di apartemen dengan fasilitas lengkap sesuai lifestyle dan kebutuhan kita. Tapi sudahkah apartemen yang kita cari cocok untuk dijadikan hunian bagi keluarga muda seperti kami misalnya?.

Terlebih bagi sebagian besar keluarga muda, properti menempati posisi prioritas daftar investasi tertinggi hingga saat ini. Dengan kata lain nggak harus punya rumah dulu, beli apartemen dulu juga nggak apa-apa yang penting cocok, apalagi zaman sekarang ini hunian model bertingkat ini banyak diminati.



Klaska Residence, Apartemen Berkonsep Mewah dan Megah


Bicara soal memilih apartemen yang cocok, kebetulan banget hari Jum'at kemarin saya dan suami berkesempatan datang langsung ke marketing office Klaska Residence Surabaya. Di sana kami bertemu dengan Ibu Patricia Irene selaku Marketing Section Head Klaska Residence. Ibu Patricia memberikan informasi lengkap kepada kami mengenai apartemen Klaska Residence.

Klaska Residence sendiri ialah apartemen yang merupakan bagian dari area mixed-use development seluas 3,1 Ha di CBD Surabaya. Untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Jagir Wonokromo yang memiliki akses mudah ke area retail, bisnis dan lifestyle. Memiliki desain bernuansa mewah dan eksklusif, Klaska Residence memberikan kesan elegan seperti hotel bintang lima.


Kalau saya bisa bilang nih, rasanya seperti tinggal di apartemen dengan fasilitas yang mewah seperti hotel tapi ada gaya resortnya juga, kok bisa? saya lanjut tulis ya. Sebelumnya selain ditunjang akses yang mudah, Klaska Residence memang berada di lokasi yang strategis seperti fasilitas pendidikan dan rumah sakit yang hanya berjarak 10 menit dari jantung Kota Surabaya.

Itu artinya Klaska Residence memiliki nilai lebih untuk hunian apartemen terbaik di kota Surabaya. Menikmati gaya hidup modern sekaligus menjadi nilai investasi yang sangat menarik bagi keluarga muda yang sedang mencari hunian berkualitas di Kota Surabaya.

Klaska yang memiliki arti the best way of life didesain untuk menggambarkan hunian yang mewah dan elegan, serta dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang memberikan cara terbaik untuk menikmati hidup bagi para penghuninya. Klaska juga memiliki area komersil seluas 12.000 m2 di lantai ground dengan semi-outdoor space yang cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga dan kolega, dilengkapi juga dengan deretan kafe, resto, salon, dan berbagai store lain yang siap untuk memenuhi kebutuhan para penghuninya.


Beragam fasilistas terbaik siap memanjakan penghuninya mulai dari library, movie room, serta children playground. Swimming pool dengan enam thematic water facilities juga tersedia untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menarik bagi para keluarga.

Setiap unit Klaska residence juga dilengkapi dengan smart unit system, dimana penghuni dapat memantau unit masing-masing kapan pun dan di mana pun. Bahkan mengendalikan dan mematikan lampu dan AC dengan hanya menggunakan smartphone saja lho, cangih dan tentunya aman.

Sistem tersebut juga terintegrasi dengan fitur anti-theft yang dipasang di pintu masuk setiap unit yang mana akan memberikan notifikasi jika ada pihak lain yang membuka pintu. Panic button juga tersedia di setiap unit yang berfungsi sebagai pemanggil bantuan jika terjadi keadaan darurat.

The Rivira Klaska Residence Surabaya


Paling menggembirakan kami waktu itu saat diajak melihat langsung unit The Rivira dari Klaska Residence. The Rivira sendiri merupakan unit Deluxe dengan ukuran 35,06 m2 yang dilengkapi dengan fasilitas seperti, ruang keluarga, kamar tidur dan kamar mandi yang masing-masing berjumlah satu, cocok nih untuk keluarga muda seperti kami.


The Rivira juga sudah dilengkapi bonus smart unit system seperti yang sudah saya jelaskan di atas tadi ya. Info menariknya sampai tanggal 23 Februari besok, special unit The Rivira ditawarkan dengan penawaran menarik, seperti :

- Dapatkan cashback DP sebesar 5%
- Belum cukup itu saja, ada potongan uang jadi dari 10 juta menjadi 5 juta
- Bebas biaya KPA
- Berkesempatan mendapatkan hadiah berupa TV Lead 40 inch.

Well, hal praktis pun bisa dirasakan setiap orang dan keluarga muda apabila tinggal di apartemen. Apartemen umumnya memang nggak terlalu luas sehingga tidak membutuhkan banyak waktu dan energi untuk membersihkan. Apalagi penghuni tidak perlu repot untuk mengurus taman, sarana pembuangan, air, dan keamanan apalagi dengan sistem canggih seperti di Klaska Residence.

Yuk, yang mau investasi properti, atau sedang mencari hunian mewah, megah dan cocok untuk memenuhi lifestyle kita.

You May Also Like

2 komentar

  1. Wah.. ananda pasti suka banget kl nanto kolam renang dan taman nya sdh jadi yaa Mbak.., kemana2 juga deket, tdk perlu khawatir dgn jarak / macet - #tfs mbak

    BalasHapus
  2. Beneran mewah Ris desainnya, aku mau dong dikasih eh pengin beli. Ga percuma punya unit di Klaska karena jadi investasi masa depan. Dihuni sendiri juga enak karena lokasinya strategis.

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.