Pecinta Streaming Drama Korea Wajib Coba Kouta Nonstop dari Smartfren!

By Riska Ngilan - Rabu, November 25, 2020

Selama masa pandemi Covid-19 ini kebanyakan kegiatan saya sehari-hari hanya di rumah saja, kalaupun harus keluar biasanya karena ada keperluan penting. Nggak jarang juga saya merasa super bosan terus-terusan di rumah apalagi kalau sudah kehabisan ide mau ngelakuin apalagi? 

Salah satu aktifitas saya saat rasa bosan itu datang adalah streaming drama Korea terbaru. Yup, saya ini ibu-ibu pecinta drama Korea. Beberapa drama terbaru yang lagi on going saya ikuti salah satunya drama yang diperankan oleh aktor Korea ternama Lee Dong Wook yang berjudul Tale Of The Nine Tailed. 

Setiap hari Rabu dan Kamis malam saya selalu stand by untuk streaming drama yang menceritakan rubah berekor sembilan yang hidup di alam manusia tersebut. Kalau sudah stand by begitu otomatis saya sudah nggak bisa diganggu, dan nggak mau terganggu. 



Bicara soal streaming drama memang nggak bisa jauh dari kebutuhan kuota internet ya. Kalau mau streaming film dan drama maka siapkan dulu kuota internetnya, supaya bisa nonton terus tanpa terputus apalagi saat scene menegangkan, wah jangan sampai internetnya cari masalah, hehehe

Streaming Drama Korea Tanpa Putus Berkat Kuota Nonstop 24 jam dari Smartfren! 


Jujur saja, untuk sekali nonton streaming drama Korea saya membutuhkan kuota internet yang cukup banyak. Meskipun pecinta drama Korea tapi saya juga nggak mau jatah belanja kena pakai untuk beli kuota internet terus-terusan. 

Itu sebabnya saya mesti cari akal nih gimana cara supaya bisa tetap streaming drama Korea dengan kualitas bagus tapi jatah belanja nggak kesentuh. Tanya sana-sini adakah provider yang memberikan jawaban untuk kebutuhan ibu satu anak yang maniak streaming drama ini? 

Dan jawabannya ada di Kuota Nonstop dari Smartfren. Yup, awalnya saya enggak menyangka juga sih Smartfren sebaik ini kasih fasilitas kuota selama 24 jam tanpa putus. Kuota Nonstop Smartfren hadir dalam bentuk Kartu Perdana, Voucher Data dan paket internet. 



Paket Kuota Nonstop juga dapat digunakan di semua perangkat smartphone 4G termasuk Modem WiFi Smartfren. Paket Kuota Nonstop ini tersedia dalam empat varian harga, antara lain: 

• Paket Kuota Nonstop 6 GB seharga Rp 30 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari

• Paket Kuota Nonstop 10 GB seharga Rp 45 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari

• Paket Kuota Nonstop 18 GB seharga Rp 65 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari

• Paket Kuota Nonstop 30 GB seharga Rp 100 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari 

Sesuai namanya Kuota Nonstop ini bisa diakses 24 jam untuk mengakses semua aplikasi, baik chatting maupun order GoJek. Smartfren menjanjikan layanan barunya ini tanpa ada pembagian kuota. Tidak hanya itu, saya bahkan tetap bisa berinternet setelah kuota utama habis. 

Buat yang punya budget pas-pasan Smartfren menghadirkan kuota internet 6 GB dengan harga 30 ribu saja, terjangkau? Banget. Jadi, apalagi yang harus saya pikirkan kalau semua fasilitas layanan internet dari Smartfren ini menjawab kebutuhan ibu pecinta streaming drama Korea yang enggak mau jatah belanja kesentuh? Pakai Smartfren saja kuota nonstop sampai puas!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.