Plays.org Situs Game Online Mudah dan Menyenangkan

by - Sabtu, Oktober 09, 2021

Siapa yang suka bermain game? Yaps, meskipun sering dipandang sebelah mata, bermain game nyatanya memiliki banyak manfaat terlebih bagi ibu-ibu seperti saya yang waktunya banyak dihabiskan di dalam rumah. Bukan hanya sekadar untuk hiburan semata, bermain game bisa membantu meredakan stres, melatih kita untuk menyelesaikan masalah sampai meningkatkan kinerja otak, lho.

Tapi, tetap saja ada batasan waktu yang harus kita perhatikan saat ingin bermain game. Pilih waktu bermain ketika sedang senggang dan pastikan jangan sampai menganggu aktivitas kita lainnya. Jangan lupa juga untuk tetap mematuhi batas waktu screen time yang sudah disepakati bersama anggota keluarga lainnya.



Bermain game bisa menggunakan komputer atau laptop, tablet juga smartphone. Tidak perlu bingung harus menginstall aplikasi game di dalam perangkat kita karena sekarang sudah ada website khusus yang berisi banyak sekali pilihan game untuk bisa kita mainkan secara gratis.

Bermain Game Online di Plays Org Mudah dan Menyenangkan


Bagi teman-teman yang suka bermain game online, situs Plays.org ini menyediakan aneka jenis game online dengan berbagai macam kategori, ada jenis game klasik, tetris, ketangkasan, petualangan, hingga game edukasi dan simulasi yang tentu sangat baik untuk dimainkan oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Seperti yang sudah saya jelaskan di awal tadi menariknya dari situs game online Plays.org ini, untuk memainkan semua jenis game didalamnya kita tidak butuh mengunduh atau menginstallnya di perangkat. Semua permainan yang ada di Plays.org bisa dimainkan di berbagai jenis platform baik pengguna Android ataupun iOS.



Jika kalian merupakan orang dewasa dan ingin bernostalgia dengan game-game jadul yang ada di nintendo lawas Anda juga bisa mencobanya. Perlu kamu ketahui, dibanding dengan main game standar yang ada di Android, bermain game online melalui layanan ini memiliki beberapa kelebihan:

  • Tidak butuh mendaftar atau memerlukan akun untuk login
  • Tidak ada iklan yang mengganggu
  • Banyak jenis game yang bisa dimainkan
  • Akses yang mudah dan simple
  • Tampilan yang lucu dan cocok untuk pengguna anak-anak

Bermain Game Online Powerpuff Girls di Situs Plays.org


Pertama kali membuka situs ini mata saya dimanjakan dengan tampilan visualnya yang sangat menarik dan lucu. Awalnya saya pikir bermain game online itu sulit dan hanya bisa dilakukan oleh gamers sejati. Tapi ternyata saya salah, bermain game online di Plays.org ini mudah dan menyenangkan.


Apalagi kalau sedang banyak pikiran atau stres biasanya saya memilih bermain game yang seru dan mudah untuk dimainkan seperti Powerpuff Girls Unordinary Week Fighting Online yang merupakan game pertarungan 2D. Powerpuff Girls sendiri merupakan kartun favorit saya saat masih kecil, bermain game ini seperti dibawa menjelajah ke masa kecil dulu.

Ada tujuh tingkat atau level pada permainan ini, masing-masing sesuai dengan hari dalam seminggu. Kita harus membuka kunci yang terdapat pada setiap level secara berurutan, setiap membuka level baru kita akan mendapatkan lawan baru. Sebelum bermain kita bisa memilih karakter Powerpuff Girl mana yang akan digunakan, ada tiga karakter yang bisa kita pilih yakni, Blosoom, Bubbles, dan Buttercup.



Setelah selesai memilih salah satu diantara mereka, maka kita sudah bisa memulai game di hari pertama. Kita akan bermain melalui Powerpuff Girl berikutnya jika musuh mengalahkan kita dan permainan berakhir jika ketiga gadis itu kalah. Tenang saja, cara bermainnya juga sederhana.



Kita bisa mengklik tombol kiri pada mouse untuk bertahan dari serangan musuh dan mengklik tombol kanan untuk menyerang musuh. Disini, kita bisa bergantian antara memblokir dan menyerang sepanjang permainan, tergantung pada situasinya. Tentu ini membutuhkan kecepatan dan ketangkasan tangan, untuk memilih kapan harus bertahan dan kapan harus menyerang.

Berhati-hatilah karena kita akan melawan banyak musuh sekaligus, termasuk robot dan bos penjahat. Terkadang, kita perlu mengetuk tombol tertentu beberapa kali. Misalnya saja, saat layar berubah menjadi merah, kita harus mengetuk tombol pertahanan berulang kali dengan mengklik tombol mouse sebelah kiri.


Ketika kita berada dalam pertempuran, kita harus memblokir waktu upaya pukulan mereka. Dimulai ketika lingkaran di bawah musuh berwarna kuning sehingga kita bisa memblokir mereka ketika mereka mencoba untuk menyerang. Seru sekali, vibenya itu seperti sedang melihat kartun Powerpuff Girls tapi kita yang jadi Powerpuff Girlsnya.

Sama seperti saat bertahan tadi, ketika layar berubah warna Powerpuff Girls, kita harus berulang kali mengetuk serangan dengan mengklik tombol kanan pada mouse. Kita harus mengatur waktu serangan untuk memulainya ketika lingkaran di bawah musuh berwarna kuning sehingga kita bisa memukul mereka ketika mereka berwarna merah.



Terlihat mudah dan menyenangkan, bukan? Tenang saja setiap kita bisa menyelesaikan pertarungan dalam satu hari maka level selanjutnya akan tersimpan otomatis pada browser yang kita gunakan. Game ini terbukti bisa mengurangi stres yang saya alami, setelah bermain permainan ini pikiran saya kembali fresh.

Kalau ingin mencoba permainan yang lain saya tinggal mencari dan menyesuaikan dengan mood saya saat itu. Bagi saya bermain game itu merupakan aktivitas yang mengasyikkan, dikala waktu senggang. Beruntung sekali saya tahu situs Play.org ini yang menyediakan berbagai macam game online yang menyenangkan. Kalian harus mencobanya juga!

You May Also Like

1 komentar

  1. Game online ga selalu berdampak buruk selama kita bisa menggunakannya dengan bijak apalagi bisa mengusir rasa bosan saat pandemi.

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.