Pentingnya Memiliki Pertemanan yang Baik

by - Minggu, November 28, 2021

Ngomongin soal teman ataupun pertemanan memang mengasyikkan ya. Yaps, sebagai manusia yang notabenenya merupakan mahluk sosial yang tidak bisa hidup tanpa manusia lain maka disinilah gunanya pertemanan. Orang bilang kalau punya teman tidak boleh sembarang teman, apalagi teman yang membawa kita ke hal-hal negatif, jangan deh.

Itu kenapa penting banget untuk memilih teman, untuk menciptakan frenzone yang positif untuk diri kita. Adanya sosok teman yang baik juga bisa membuat kita lebih berani keluar dari zona nyaman. Bisa jadi, teman justru mengajak melakukan aktivitas yang belum pernah terlintas sebelumnya.

Tentunya, aktivitas yang masih dalam koridor positif. Keberanian keluar dari zona nyaman ini lah yang nantinya akan memberikan tantangan tersendiri bagi kemampuan mental. Bagi orang yang punya kecenderungan merasa cemas berlebih, melakukan hal ini akan menjadi hal menarik untuk dicoba.



Bikin Video Untuk Teman dan Ikut UN1TY FrenZone Challenge dari Smartfren


Keberadaan teman memiliki peranan penting dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih sebagai makhluk sosial, manusia membutuhkan teman nggak hanya untuk makan atau jalan bersama, tetapi juga dapat memberikan pengaruh dalam setiap keputusan yang diambil.Meski begitu, nggak semua teman kadang bisa sehati atau sejalan.

Wajar jika pada akhirnya, orang-orang cenderung mencari teman yang bisa ‘klik’, agar bisa memberikan pengaruh positif dalam circle pergaulan. Sebab, teman-teman seperti itulah yang akan selalu ada dalam suasana suka maupun duka. Tapi, ngomong-ngomong sudah kah kamu mempunyai teman yang baik atau sebaliknya sudah kah kamu menjadi teman yang baik?

Nah, untuk kamu yang sudah sudah bertahun-tahun menjalin persahabatan. Banyak suka duka yang dibagi bersama. Itu semua pun jadi hal yang lumrah atau biasa kita lakukan. Tidak pernah kita merasa sendirian. Saat bahagia, kita bisa membaginya dengan sahabat kita dan membuat kebahagiaan itu berlipat ganda.

Bahkan saat dilanda rasa sedih, kita akan selalu dibantu sahabat kita untuk kembali tersenyum. Semua rahasia kita pun sahabat kita pasti sudah tahu. Tidak mudah lho membangun pertemanan yang kuat selama bertahun-tahun begitu, kamu dan temanmu pasti orang-orang kuat.

Untuk merayakan atau mengenang semua masa indah ddan duka bersama temanmu gimana kalau kamu mencoba untuk membuat sebuah video pertemanan? Melalui video pertemanan ini kamu bisa saling memberikan dukungan untuk teman setia kamu, sekaligus menularkan hal-hal positif sebagai bentuk dukunganmu sebagai teman yang baik.



Bukan cuma itu saja video pertemananmu ini kamu ikutkan dalam program kokreasi dari Smartfren yakni UN1TY FrenZone Challenge, yang dibagi jadi Duet FrenZone Challenge & Dance FrenZone Challenge. Melalui kokreasi inovatif ini, Smartfren bersama UN1TY dan “Dari Jendela SMP” membuka peluang menarik bagi para penggemar untuk menjadi bagian dari peluncuran original soundtrack sinetron tersebut.

Tidak perlu bingung untuk konsep video seperti apa yang bisa kamu buat, Cukup buat video yang menunjukan kekompakan FrenZone dengan teman-teman terdekat dan gunakan original soundtrack “Dari Jendela SMP”. Unggah video pertemanan tersebut ke platform Instagram Reels maupun TikTok untuk ikut serta menularkan pertemanan positif di lingkungan anak muda Indonesia.

Video pertemanan terbaik yang menunjukan semangat positif akan diumumkan melalui program WOW Talks bersama Rey Bong dan Sandrinna Michelle, kemudian pemenang akan mendapatkan kesempatan ikut serta dalam proses pembuatan acara televisi Dari Jendela SMP, wow menarik banget bukan? Cek disini ya https://vt.tiktok.com/ZSehvF5sg/.

Saling memberi dukungan dan menularkan hal-hal positif kepada temanmu itu berarti kamu telah memiliki lingkaran pertemanan yang positif, yang baik untuk kamu. Mempunyai teman yang baik dna saling mendukung satu sama lain itu bahagia banget ya. Jadi, sudah tahu kan bagaimana pentingnya memiliki pertemanan yang baik?

You May Also Like

1 komentar

  1. Nah bener, apalagi teman sangat berpengaruh untuk kehidupan kita jangan sampai karena teman malah terjerumus.

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.