Kembangkan Bisnis Franchise Makanan dengan Pinjaman Tanpa Agunan

by - Rabu, Februari 09, 2022

Saat ini usaha di bidang kuliner semakin berkembang pesat, tidak heran jika ada berbagai brand franchise makanan bermunculan akhir-akhir ini. Usaha Franchise makanan banyak dipilih para karyawan yang ingin mencari penghasilan tambahan.

Alasannya karena mereka tidak perlu repot mengelola dan menjalankannya. Pihak penyedia franchise akan memasok bahan baku. Kamu bisa menggunakan pinjaman tanpa agunan (KTA) untuk membantu mengembangkan usaha franchise makanan ini.

7 Franchise Makanan Terlaris dan Terpopuler


Bukan pilihan yang salah untuk memilih usaha franchise makanan sebagai bisnis impianmu. Bisnis ini bisa dibilang simpel lantaran bahan sudah disediakan oleh penyedia franchise. Selanjutnya, jika kamu ingin mengembangkan bisnismu nantinya, kamu dapat memanfaatkan pinjaman tanpa agunan.



Saat ini banyak bank pinjaman tanpa agunan yang memberikan kemudahan dalam proses pengajuannya. Namun, sebelumnya ketahui dahulu beberapa brand franchise makanan terlaris dan terpopuler, di antaranya sebagai berikut.

1. Kebab Baba Rafi

Franchise makanan satu ini cukup sukses dan legendaris di Indonesia karena sudah dimulai sejak tahun 2003 lalu. Bahkan Kebab Baba Rafi sudah memiliki total 1300 gerai dan 68 gerai di antaranya tersebar di Malaysia, Filipina, India, China, Singapura, Brunei Darussalam, Sri Lanka, Bangladesh, hingga di Belanda.

Dana yang diperlukan untuk menjalankan mulai Rp75 hingga Rp300 juta. Setelah menggunakan tabunganmu untuk ini, kamu dapat memanfaatkan pinjaman tanpa agunan untuk memenuhi kebutuhan lain dalam bisnismu ini.

2. Sabana Fried Chicken

Sabana Fried Chicken menawarkan paket usaha ayam goreng, namanya sudah banyak dikenal masyarakat. Jadi tidak perlu lagi takut sepi pembeli karena banyak orang yang menyukai ayam goreng dari Sabana Fried Chicken ini.

Biasanya gerai Sabana Fried Chicken terdapat di sekitar kampus dan lingkungan perkantoran. Selain karena rasanya yang lezat, harganya juga cukup terjangkau. Tidak heran jika banyak orang yang menyukainya. Biasanya di jam-jam makan siang gerai Sabana Fried Chicken ramai pelanggan.

3. Tahu Gila

Franchise Tahu Gila menawarkan paket usaha dengan harga Rp15 juta. Cita rasa Tahu Gila cukup digemari masyarakat terutama di kalangan anak muda. Menu utamanya adalah tahu yang digoreng dengan balutan tepung lalu diberikan bumbu-bumbu istimewa.

Gerai Tahu Gila sudah tersebar di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur. Meskipun terbilang baru Tahu Gila memiliki cukup banyak peminat jadi pastinya banyak yang suka. Untuk kebutuhan tambahan bisnismu, kamu dapat memanfaatkan pinjaman tanpa agunan.

4. Ngikan Yuk

Bisnis kuliner yang dikembangkan oleh influencer Rachel Vennya dan Niko Al Hakim ini cukup populer di kalangan masyarakat. Bukan hanya karena dikelola oleh influencer terkenal tapi cita rasa menu-menunya juga tidak kalah enak.

Dengan makanan dari franchise lain. Untuk memulai usaha franchise Ngikan Yuk ini, kamu perlu menyediakan dana sekitar Rp300 juta. Memang lebih mahal dari bisnis tahu sebelumnya, akan tetapi bahan yang disediakan memang lebih banyak dan kompleks. Untuk menunjang bisnismu nantinya, kamu juga dapat menggunakan pinjaman tanpa agunan.

5. Tahu Jeletot Taisi

Tahu Jeletot Taisi menawarkan paket usaha sebesar Rp20 juta saja. Sebagian besar masyarakat sangat suka makanan pedas, menu Tahu Jeletot Taisi ini sangat sesuai dengan selera mereka. Jadi, bisa dipastikan gerai Tahu Jeletot Taisi ini tidak akan sepi pengunjung.

Berdiri sejak tahun 2012 lalu. Saat ini Tahu Jeletot Taisi telah memiliki 270 gerai yang tersebar di Indonesia. Tidak perlu khawatir, untuk kebutuhan-kebutuhan lain kamu juga bisa mendapatkannya melalui dana pinjaman tanpa agunan.

6. Kue Balok Parikesit

Sekarang saatnya membahas franchise cemilan manis yang sudah tidak asing lagi. Kue Balok Parikesit menyediakan menu-menu camilan manis yang menggugah selera. Tidak hanya kue balok rasa cokelat, Kue Balok Parikesit juga menyediakan rasa lain seperti greentea, matcha, dan lainnya. Franchise kue tradisional dari Jawa Barat satu ini bisa dijadikan pilihan.

7. Ayam Gepuk Pak Gembus

Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus ini cukup populer di kalangan penyuka masakan pedas. Ayam Gepuk Pak Gembus menawarkan menu ayam istimewa dengan berbagai pilihan sambal. Untuk memulai usaha Ayam Gepuk Pak Gembus kamu perlu menyiapkan dana sekitar Rp40 juta untuk membeli peralatan, sewa tempat, dan biaya lisensi.

Mengajukan kredit KTA bisa dijadikan solusi jika kamu membutuhkan tambahan dana untuk mengembangkan bisnismu. Sekarang ada beberapa bank pinjaman tanpa agunan yang memberikan suku bunga yang menarik, salah satunya PermataBank.

Ajukan Pinjaman Tanpa Agunan di PermataKTA


PermataBank termasuk salah satu bank pinjaman tanpa agunan yang memberikan berbagai penawaran menarik melalui produknya yang bernama PermataKTA. Kamu bisa mengajukan pinjaman PermataKTA dengan mudah secara online. Kelebihan PermataKTA di antaranya adalah:

  • Kamu bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan mulai sebesar Rp5 juta hingga Rp300 juta
  • Jangka tenor pinjaman hingga 5 tahun
  • Suku bunga rendah dan kompetitif, mulai dari 0,88% per bulan atau 10,56% per tahun
  • Jumlah nilai angsuran tidak berubah hingga masa tenor berakhir
  • Syarat dan cara pengajuannya mudah, cukup siapkan e-KTP dan NPWP untuk mengajukan pinjaman PermataKTA di mobile banking PermataMobile X
  • Tersedia fitur pembayaran autodebet di rekening PermataBank, sehingga tidak perlu lagi takut lupa membayar angsuran

Berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengajukan PermataKTA:

  • Seorang WNI dan telah memiliki e-KTP dan NPWP, persyaratan ini berlaku jika mengajukan pinjaman di atas Rp50 juta
  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun saat pelunasan pinjaman
  • Wajib memiliki penghasilan tetap minimal Rp3 juta per bulan
  • Tinggal di wilayah cakupan penjualan produk PermataKTA

Tunggu apalagi segera kembangkan usaha franchise makanan impianmu dengan menggunakan dana pinjaman tanpa agunan dari PermataKTA. Segera ajukan pinjaman melalui aplikasi PermataMobile X dengan mudah dan praktis.

You May Also Like

2 komentar

  1. Makanan-makanan luar negeri memang gak bisa ditolak, apalagi kebab hemm. Walau beberapa orang lidahnya gak cocok dengan masakan luar negeri, tapi bisnis makanan luar negeri peluangnya juga besar. Gak heran juga kalau modalnya juga fantastis.

    BalasHapus
  2. Iya niiiih lagi banyaaaak banget franchise makanan begini. Yg aku suka so far nasi goreng tiarbah, ropang otw, ngikan juga enaaak.

    Kebetulan di daerah Deket rumahku franchise makanannya ada bbrp macan. Ada yg aku suka, tapi ada juga yg biasa aja.

    Kebab baba Rafi blm nyobain, banyak yg bilang enak. Kapan2 mau coba deh 😊.

    Franchise ini kan seharusnya rasa sama semua di srtiap cabang kan yaaa. Kenyataan kadang nemuin rasa yg ga konsisten antara 1 cabang dengan cabang lainnya. Yg begini niiih yg sebel.

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.